Skip to main content

Ingin Kulit Putih, Lembut, dan Sehat? Dapatkan Rahasianya Bersama VELVY




Velvy, solusi untuk mendapatkan kulit putih, lembut dan sehat
(Sumber: dokumen pribadi)



Sejak jaman dulu, semua orang khususnya wanita selalu ingin tampil menarik. Salah satunya adalah mempunyai kulit yang putih, lembut dan sehat. Berbagai cara pun dilakukan agar mempunyai kulit yang diinginkan. Bahkan, tidak sedikit yang rela berkorban harta miliaran dan cara ekstrim. Semua yang dilakukan demi mendapatkan sebuah prestige atau kebanggaan jika mempunyai kondisi kulit yang menjadi impian setiap orang.
Cerita Ratu Mesir yaitu Ratu Cleopatra yang melakukan cara di luar nalar demi mendapatkan kondisi kulit yang menarik dan sempurna. Salah satu hal yang dilakukannya adalah dengan berendam atau mandi susu. Ya, cara yang dianggap “nyeleneh” kala itu.
Tetapi, cara yang dianggap tidak lazim tersebut justru telah menjadi sebuah tren saat ini. Bagi orang yang berduit maka mandi susu bukanlah hal yang susah untuk dilakukan. Semua demi mendapatkan kulit yang menarik banyak orang. 
   

Keajaiban Susu Kambing


Cara tidak lazim yang dilakukan Ratu Cleopatra dengan berendam atau mandi susu memberikan inspirasi banyak orang. Susu menjadi sarana yang manjur untuk memberikan efek putih dan lembut pada kulit. Maka, pada perkembangannya penggunaan susu kambing menjadi cara ampuh untuk mendapatkan kulit putih, lembut dan sehat.  
Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari susu kambing. Seperti untuk kecantikan melalui facial wash. Juga, bisa mencuci muka setiap hari untuk mendapatkan wajah yang lebih sehat dan cantik. Perlu diketahui bahwa susu kambing mengandung beberapa mineral yang dibutuhkan oleh kulit seperti vitamin B, Thiamin, Niacin, Vitamin C, Selenium dan Seng.
Kandungan Niacin yang terdapat dalam susu kambing berperan membantu kulit agar tidak keriput. Niacin merupakan vitamin B3 yang dibutuhkan kulit untuk menjaga dan memperbaiki kulit keriput menjadi lebih halus dan lembut. Dengan kata lain, manfaat susu kambing untuk kecantikan yaitu bisa mengatasi kulit keriput.
Lagi, susu kambing juga mengandung asam laktat. Asam Laktat tersebut berguna dalam meregenerasi kulit dan membantu menghilangkan kulit mati. Jadi, susu kambing bisa bermanfaat untuk membuat kondisi kulit seperti awet muda.


Mengapa Harus Menggunakan Velvy

Sekarang, setiap orang menginginkan serba praktis. Sama halnya dengan penggunaan susu kambing demi kesehatan kulit. Maka, muncullah produk yang memanfaatkan keampuhan dari susu kambing tersebut. Velvy merupakan produk terkini yang mengadopsi manfaat besar dari susu kambing.
Dan, hal yang perlu diperhatikan adalah bahan-bahan yang ada di produk Velvy Beauty berasal dari bahan-bahan alami yang ramah terhadap lingkungan, juga tubuh manusia. Karena, efek samping yang berbahaya justru akan merugikan pemakainya. Beberapa bahan alami produk Velvy Beauty, yaitu:  
1.      ROSEHIP SEED OIL, Diekstrak dari buah tanaman mawar jenis Rosa aff. Rubiginosa atau Rosa Moschata, Rosehip Seed Oil kaya akan vitamin, antioksidan, dan asam lemak yang baik untuk mengatasi bekas luka dan garis-garis halus, kulit kering dan gatal, memperbaiki tekstur kulit karena stretchmark, serta menangkal radikal bebas.
2.    LICORICE, Licorice mengandung banyak komponen kesehatan untuk kulit dan kecantikan. Licorice mengandung banyak flavonoids, kalsium, choline, fosfor, zat besi, potassium, selenium, magnesium, zinc, silikon, Vitamin B1, B2, B3, B5, dan E. Manfaat Ekstrak Licorice untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit, menyamarkan noda hitam, melembabkan, antioksidan, dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.
3.    SUSU KAMBING, Susu Kambing dapat menjadi pelembab alami paling didamba oleh kulit karena kandungan nutrisi, mineral, protein, dan vitamin yang lebih banyak dibanding susu sapi. Susu kambing lebih mudah diserap oleh tubuh karena memiliki pH sama dengan kulit manusia, membuat kulit halus, tampak muda, dan melindungi kulit dari resiko paparan radikal bebas.
4.    PEACH, Bermanfaat untuk melawan penuaan dini dan detoksifikasi. Buah yang memiliki nama latin Prunus Persica memang kaya akan Vitamin A, B, C, E & AHA yang bermanfaat untuk menangkal penuaan dini akibat radikal bebas, mengeluarkan racun-racun dari kulit, dan mengurangi noda hitam sampai bekas luka.
5.    CITRUS, Citrus merupakan bahan populer dalam dunia kecantikan. Sumber alami vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas sekaligus meremajakan dan menghasilkan kulit yang cerah bersinar alami, juga memberi efek menyegarkan dan meningkatkan energi.
6.  ROYAL JELLY, Royal Jelly merupakan makanan khusus untuk lebah yang akan menjadi ratu saja. Kandungan nutrisinya lebih tinggi dan kompleks dibanding madu. Royal Jelly mengandung Vitamin B Complex, Vitamin C, anti bakteri alami, royal lactin, mineral, protein, 10 HAD (Hydroxyl 2 Decenoic Acid) yang membantu memproduksi kolagen agar kulit menjadi sehat kenyal, awet muda, dan cerah ternutrisi.
7.  GRAPE SEED OIL, Grape Seed Oil menyimpan berbagai kebaikan bagi kecantikan kulit. Kandungan Vitamin E yang 2x lipat lebih banyak dibanding Olive Oil. Manfaat untuk menipiskan / menyamarkan noda hitam pada kulit, menstimulasi regenerasi sel kulit secara cepat, memperbaiki warna kulit, mencerahkan, membuat kulit berkilau dan bersinar, juga mengencangkan kulit.
8.  LIDAH BUAYA, Lidah Buaya mengandung hormon Auxin dan Gibberellins yang berfungsi untuk meredakan iritasi dan membantu pertumbuhan sel kulit baru. Juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, membantu peremajaan kulit, serta melembabkan kulit berkat beberapa kandungan aktif, seperti beta carotene, Vitamin C dan E. 
9.  GREEN TEA, Green Tea kaya akan kandungan antioksidan, enzim, asam amino, Vitamin B, folat, mangan, potasium, magnesium, dan kafein yang sangat bermanfaat untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Bisa juga untuk menangkal radikal bebas dan lawan penuaan dini.
10.           MAGNOLIA, Magnolia dikenal berfungsi untuk mencerahkan juga mengurangi iritasi pada kulit. Bahkan, para peneliti dari Jepang menemukan bahwa zat kimia di dalam Magnolia yang disebut sebagai "honokiol" dan "magnolol" berkhasiat 1000 kali lebih besar dibanding Vitamin E untuk urusan antioksidan.
11.           COTTON, Bunga Cotton yang lembut dan merupakan serat utama dari tanaman Cotton ternyata tak hanya dipakai untuk keperluan tekstil. Kamu juga bisa menemukan signature Cotton dalam parfum. Aroma Cotton yang khas memberikan kelembutan sekaligus kehangatan, menjadi favorit tersendiri dalam industri parfum khususnya bagi mereka yang berjiwa penuh persahabatan.
12.           TEA TREE OIL, Tea Tree Oil adalah ingredient alami yang paling direkomendasikan ketika berhubungan dengan masalah bakteri dan jamur. Tea Tree Oil atau Melaleuca Oil adalah minyak esensial dari daun Melaleuca Alternifolia yang berasal dari Queensland bagian selatan dan New South Wales, Australia. Tea Tree Oil dapat membantu membunuh kuman, bakteri, sampai jamur sehingga kulit pun terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, iritasi, sampai bau badan.
13.           SHEA BUTTER, Shea Butter dari biji buah pohon Shea/Karite yang banyak tumbuh di Afrika. Shea Butter erupakan superfood untuk kulit karena kaya Vitamin A, E, F, nutrisi dan asam lemak yang bagus untuk kulit, sampai kolagen. Juga berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari.
14.           ROSE, Mawar menjadi ingredient favorit dalam industri parfum. Mawar dapat menimbulkan kesan aroma berbeda-beda, tergantung syaraf penciuman masing-masing orang. Namun yang pasti, aroma Mawar adalah favorit perempuan muda yang ingin memberi kesan persuasif, elegan, penuh percaya diri, dan segar.
15.           PEONY, Bunga Peony menawarkan manfaat untuk kecantikan perempuan. Ekstrak bunga Peony dicatat mengandung zat Paeoniflorin aktif yang memiliki efek mirip seperti Vitamin E bagi kulit, yaitu sebagai antioksidan. Juga untuk meminimalisir efek radikal bebas berlebihan yang menyebabkan penuaan dini.
16.           HYDORLYZED SILK, Hydrolyzed Silk merupakan salah satu natural moisturizer untuk kulit. Mengandung asam amino yang serupa dengan yang terdapat pada kulit, sehingga mudah menembus lapisan atas kulit dan membantu meningkatkan regenerasi sel, meningkatkan elastisikan kulit, serta mempertahankan kelembaban pada permukaan kulit.
17.           SUN FLOWER, Minyak Bunga Matahari merupakan pelembab alami yang baik untuk kulit dan dapat membantu melawan jerawat akibat bakteri. Bunga Matahari mengandung emolien yang efektif untuk menjaga kulit lembab, kenyal, dan terlindung dari radiasi akibat sinar UV.
18.           MINT, Mint sarat dengan manfaat untuk kecantikan kulit. Mint kerap digunakan dalam berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan. Kaya akan mentol dan anti bakteri, Mint berperan sebagai zat anti-inflamasi yang membantu meredakan peradangan pada kulit. Selain itu Mint mengandung vitamin A yang membantu melembutkan kulit .
19.           CALENDULA, Calendula adalah bunga dari genus Marigold yang banyak ditemukan di wilayah Mediterania, Eropa Barat, juga Asia Barat dan sekitarnya. Dalam dunia kecantikan, Calendula bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi kemerahan akibat gigitan serangga ataupun luka, mengobati jerawat, juga bersifat menenangkan.
20.           CHAMOMILE, Chamomile memberi manfaat menyeluruh untuk kecantikan kulit. Chamomile memiliki fungsi antiseptik dan antibakteri yang terbukti dapat mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri serta mencegah peradangan. Juga banyak mengandung antioksidan serta essential oil yang membuat lebih rileks. Tak heran kalau secangkir Chamomile Tea pun mampu menjadi mood booster seketika.


Bahan-bahan alami yang terdapat di produk Velvy Beauty 
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


Lantas, apa yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan produk Velvy Beauty? Secara umum, produk Velvy bisa memberikan keuntungan berupa:
1.  Moisturizing
2.  Brightening
3.  Ultra Lightening
4.  Vitamin C


Keuntungan dari Velvy
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


Mengapa anda harus memilih Velvy? Velvy Indonesia telah memberikan penjelasan lengkap dalam lamannya. Ada beberapa hal yang menjadi rekomendasi bahwa Velvy bisa menjadi pilihan menarik untuk perawatan kulit anda. Adapun, alasan-alasan tersebut adalah: 
1.  PARABEN FREE, Tanpa penambahan Paraben sehingga meminimalisir efek karsinogenik (bahan pencetus kanker).
2.  GLUTEN FREE, tidak mengandung gluten, sehingga aman terhadap orang yang memiliki alergi glutent.
3.  pH BALANCED, Memiliki pH seimbang sehingga nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam produk mudah diserap oleh kulit.
4.  CRUELTY FREE, tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung pada manusia sehingga lebih aman.
5.  NO ADDED SLS, Tanpa penambahan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) sehingga tidak menimbulkan iritasi, ruam atau kemerahan, dan efek buruk jangka panjang.
6.  NATURAL INGREDIENTS, bahan-bahan alami.
7.  HALAL JAKIM, (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia).


Alasan untuk memilih Velvy
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


---((( Lotion Susu Kambing )))---
Salah satu produk Velvy yang menggunakan bahan susu kambing dikemas dalam bentuk Lotion. Lotion susu kambing (Velvy Goat’s Milk Body Lotionbisa digunakan oleh siapa saja khususnya kaum Hawa.
Karena berbentuk lotion maka cara menggunakannya dengan mengoleskan Body lotion ke seluruh tubuh secara merata setelah mandi. Biarkan Body lotion menyerap secara sempurna untuk menutrisi kulit. Lakukan pemakaian Body lotion secara teratur.
Secara umum, kelebihan dari Lotion susu kambing (Velvy Goat’s Milk Body Lotion) adalah:
1.  CRUELTY FREE tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung pada manusia sehingga lebih aman
2.  UV PROTECTION (Proteksi terhadap sinar Ultraviolet)
3.  pH BALANCED Memiliki pH seimbang sehingga nutrisi-nutrisi yang terkandung di dalam produk mudah diserap oleh kulit.
4.  NATURAL  INGREDIENTS (Bahan-bahannya alami)
5.  FOR ALL SKIN TYPE (Cocok untuk semua jenis kulit)
Hebatnya, varian dari Lotion susu kambing bisa anda dapatkan dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti:

1.  Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil
Manfaat yang bisa anda peroleh dengan memakai lotion ini adalah:
1)  Ultra Lightening & Vitamin C
2)  UV Protection
3)  Extra Moisturizing & Brightening
4)  Non Greasy (tidak lengket di kulit)
5)  Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
1)  95 ml
2)  300 ml
3)  600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil
 (Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


2.  Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower
Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan lotion ini adalah:
1)  Ultra Hydrating & Nourishes
2)  UV Protection
3)  Extra Moisturizing & Brightening
4)  Non Greasy (tidak lengket di kulit)
5)  Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman yang menenangkan dan manfaat ROYAL JELLY sebagai sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang menjaga elastisitas kulit.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
1)  95 ml
2)  300 ml
3)  600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


3.  Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach
Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan lotion ini adalah:
1)  Soothing & Firming
2)  UV Protection
3)  Extra Moisturizing & Brightening
4)  Non Greasy (tidak lengket di kulit)
5)  Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman ROSEHIP SEED OIL yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta PEACH yang menyamarkan noda hitam.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
1)  95 ml
2)  300 ml
3)  600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach
 (Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


4.  Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter
Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan lotion ini adalah :
1)  Whitening & Firming
2)  UV Protection
3)  Extra Moisturizing & Brightening
4)  Non Greasy (tidak lengket di kulit)
5)  Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman LICORICE yang bermanfaat untuk mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang melembabkan.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
1.  95 ml
2.  300 ml
3.  600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter
 (Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


5. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera
Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan lotion ini adalah:

1)  Double Antioxidant + Vitamin E
2)  UV Protection
3)  Non Greasy (tidak lengket di kulit)
4)  Melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GREEN TEA yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang menyegarkan kulit.
Velvy Goat’s Milk Body Lotion series terdiri dari 3 kemasan :
1)  95 ml
2)  300 ml
3)  600 ml


Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera (Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)


---((( Sabun Susu Kambing )))---
Setelah diulas tentang Lotion Susu Kambing, maka anda juga perlu tahu tentang produk Velvy yang berbentuk Sabun Susu Kambing (Velvy Goat’s Milk Shower). Bagi anda yang mempunyai jenis kulit kering maka Sabun Susu kambing sangat cocok buat anda.
Berbeda dengan Lotion Susu Kambing yang mempunyai banyak varian maka Sabun Susu Kambing mempunyai 1 varian menarik yang bisa anda dapatkan kesehatan kulit anda. Adapun, jenis varian Sabun Susu Kambing adalah sebagai berikut: Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach
Manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan sabun susu kambing ini adalah:
1)  Soothing & Firming
2)  Extra Moisturizing & Brightening
3)  Membersihkan kulit tubuh dengan manfaat ROSEHIP SEED OIL yang mengencangkan kulit dan PEACH yang melembabkan dan menyamarkan noda hitam.
Sedangkan, Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach terdiri dari 5 kemasan :
1)  250 ml
2)  600 ml pump
3)  1000 ml pump
4)  Refill 250 ml
5)  Refill 800 ml




Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach (Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)



VELVY UNTUK KULIT ANDA


Kini, saatnya kulit anda ditemani dengan Velvy. Banyak hal menarik yang berhubungan dengan Velvy.  Seperti apa sih?

---((( Kemasan )))---

Ada 3 kemasan produk Velvy Beauty yang bisa anda dapatkan sesuai dengan selera.
1.      Kemasan isi ulang (refill). Kemasan ini bisa anda dapatkan dalam beberapa takaran. Yang menarik adalah di salah satu bagian ujungnya terdapat bagian kemasan yang mudah untuk digunting. Jadi, konsumen dengan mudah membedakan ujung mana yang digunakan sebagai lubang isi ulang.
2.      Kemasan Flip atau Buka Tutup botol Turun Naik. Kemasan ini seperti kemasan minuman susu yang biasa dijual di berbagai toko swalayan. Baik karena segelnya terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak karena air. Jadi, saat saya mandi, saya tidak perlu kuatir memegang segel tersebut meskipun tangan dalam kondisi basah.
3.      Kemasan Pompa (Pump). Kemasan tersebut sangat cocok untuk takaran yang lebih dari setengah liter. Kemasan ini dipeuntukan bagi orang yang tidak mau ribet. Atau, biasanya digunakan bagi keluarga besar atau digunakan dalam jangka waktu yang lama. Sama seperti kemasan Flip, segelnya juga dikemas tidak mudah rusak dari percikan air. 


Model kemasan produk Velvy Beauty
(Sumber: dokumen pribadi)


---((( Aroma )))---
Karena variannya yang banyak saat anda menggunakan lotion atau sabun mandi susu kambing, maka aroma juga sangat berpengaruh bagi siapapun. Aroma Velvy yang wangi tentu membuat betah untuk menggunakannya.
Saya sendiri terpesona dengan aroma Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach saat mandi. Wanginya bagai parfum mewah. Aroma wanginya sangat disukai oleh keluarga saya.



Velvy, wanginya begitu menggoda dan menyegarkan
(Sumber: dokumen pribadi)

---((( Tekstur )))---
Saya mencoba menaruh Sabun Susu Kambing di telapak tangan dan di pergelangan tangan. Melihat dan merasakan teksturnya benar-benar halus. Bentuknya hampir koloid. Ketika meletakan di pergelangan tangan, pelan-pelan sabun susu kambing tersebut akan jatuh.
Warna putih bercampur krem, sekilas seperti minuman susu dalam kemasan kaleng. Setelah disentuh dan dirasakan maka terasa lembut di tangan.  



Tekstur dari Sabun Susu Kambing Velvy
(Sumber: dokumen pribadi)

---((( Busa )))---

Masalah busa, maka saya bisa dapatkan pengalaman dari 2 kondisi. Pertama, saat telapak tangan dalam kondisi kering maka busanya lumayan banyak dalam beberapa gosokan. Kedua, saya mencoba menggosok-gosokan Sabun Susu Kambing Velvy maka beberapa kali gosokan sudah keluar banyak busa.
Dengan kata lain, sabun susu kambing recommended saat mandi untuk mendapatkan rahasia kulit putih, lembut dan sehat.


Dua kondisi busa yang dihasilkan oleh Sabun Susu Kambing Velvy
(Sumber: dokumen pribadi)

---((( Hasil Pemakaian )))---
Bagaimana hasil pemakaian Velvy terhada kulit anda? Sebagai rekomendasi, anda perlu menggunakan Velvy secara rutin minimal 1 minggu. Dalam kurun waktu tersebut maka terjadi perubahan terhadap kondisi kulit anda.
Tentu, bagi yang bekerja di luar ruangan berbeda dengan yang bekerja dalam ruangan. Kurun waktu penggunaannya juga berbeda. Tetapi, kandungan penangkal sinar UV sangat cocok bagi anda yang bekerja di luar ruangan dan sering terpapar oleh sinar UV. 
Yang saya rasakan setiap habis menggunakan sabun susu kambing adalah kondisi kulit yang lembut.  Bukan itu saja, kulit juga terasa tahan terhadap paparan sinar UV.

Pemakaian Velvy untuk menghasilkan maksimal
(Sumber: dokumen pribadi)

---((( Penilaian )))---

Dari beberapa ulasan produk Velvy di atas, maka saya bisa memberikan penilaian bahwa produk ini. Produk Velvy sangat recommended buat anda yang menginginkan kondisi kulit putih, lembut dan sehat.
Jika melihat skala 10 maka saya bisa memberikan nilai produk Velvy dengan nilai 9.  Dan, penilaian berdasarkan pengalaman saya memakai produk Velvy. 


Skala penilaian untuk Velvy (Sumber: dokumen pribadi)



Cara Mendapatkan


Bagaimana cara mendapatkan produk Velvy? Memang, produk Velvy Beauty belum dijual secara bebas di toko-toko kecil yang ada di sekitar anda. Jadi, anda bisa mendapatkan produk Velvy Beauty di beberapa Modern Trade dan Official Store.


Velvy bisa diperoleh di Modern Trade dan Official Store
(Sumber: dokumen pribadi)


---((( Modern Trade )))---
Produk Velvy Beauty telah tersedia di beberapa Modern Trade yang berlogo seperti gambar di bawah ini. Saya sendiri mendapatkan produk Velvy Beauty di Modern Trade Carefour yang ada di jalan Sunset Road Badung Bali.


Beberapa Modern Trade
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)

---((( Official Store )))---
       Produk Velvy Beauty juga bisa anda dapatkan di beberapa Official Store yaitu Online Market atau Market Place.  Jadi, anda semakin mudah mendapatkan produk Velvy Beauty, bukan? Tinggal sentuhan jari (touchscreen) dalam perangkat smartphone anda, maka anda bisa mendapatkan produk Velvy Beauty yang ada inginkan.  


Beberapa Official Store
(Sumber: www.velvybeauty.com/diolah)

---((( Hubungi Langsung )))---

Selain 2 tempat di atas, maka anda juga bisa mendapatkan produk Velvy  dengan menghubungi langsung ke alamat sebagai berikut.

Velvy Indonesia
JL. Prof. Dr. Latumenten, Komplek Grogol Permai
Blok G No. 7-8 Jakarta Barat 11460
INDONESIA
Phone 1 : +6221 5649 918
Phone 2 : 
+6221 5649 919
Whatsapp : 
+6287871379293
Fax : 
+6221 5069 305
Email : 
info@velvybeauty.com

Akun Sosial Media (sosmed) velvy beauty
facebook Velvy Beauty
twitter @velvyBeauty
INSTAGRAM VELVY @velvyBeauty


Comments

Popular posts from this blog

Cara mencerahkan kulit dengan Kojie San

Wisata Sejarah Benteng Pendem (Van Den Bosch), Surga Tersembunyi di Kota Ngawi

Benteng Pendem (Van De Bosch), wisata sejarah unggulan Pemerintah  Kabupaten Ngawi Jawa Timur (Sumber: dokumen pribadi)


Hari Raya Lebaran sebagai Hari Kemenangan umat Islam telah berlalu. Hari yang menjadi titik balik sebagai insan yang kembali kepada fitrah (kesucian). Kini, di hari ibur Lebaran, banyak tempat-tempat wisata atau spot untuk hangout para orang tua atau generasi milenial yang diserbu pengunjung khususnya para pemudik. Oleh sebab itu, tempat wisata yang ada di daerah menjadi incaran para pemudik untuk menghabiskan masa liburnya sebelum kembali ke kota dan melakukan rutinitas kerja seperti sedia kala. Kini, di jaman digital memberikan kemajuan setiap daerah untuk berbenah mengelola potensi wisata yang ada sebaik mungkin. Dari tempat wisata pantai hingga wisata dataran tinggi yang mengandalkan keindahan alam pegunungan. Dan, mayoritas pengunjung paling happy saat berkunjung ke tempat wisata pantai atau gunung tersebut. Lonjakan pengunjung tersebut secara langsung akan mening…