Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

INGIN TAMPIL BAGAI ARTIS, BLINK BEAUTY CLINIC COCOK UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN TERKINI



Blink Beauty Clinik, perawatan kecantikan terkini (Sumber: Blink Beauty Clinic)




Dunia keartisan (entertainment) dikenal dengan dunia glamour. Bukan hanya tampilan artis yang serba wah dengan asesoris-asesoris mahal atau branded. Tetapi, tampilan wajah mereka yang terlihat cantik dan glowing (bercahaya). Dan, disertai dengan postur tubuh yang mayoritas seksi dan langsing. Jenis perawatan kecantikan terkini yang banyak digandrungi para artis seperti Ultherapy Jakarta dan Coolsculpting Jakarta. 
Tentu, perawatan kecantikan tersebut bertujuan agar tampil percaya diri di panggung hiburan. Pantas saja, jika hampir semua artis ingin tampil cantik dan menawan. Serta, melakukan perawatan kecantikan adalah hal yang harus dilakukan. Itulah sebabnya, keberadaan klinik kecantikan menjadi idola para artis atau orang yang ingin tampil bagai  artis. Salah satunya adalah BLINK BEAUTY CLINIC.





Merawat kondisi fisik baik wajah maupun bagian tubuh lainnya menjadi penting, khususnya wanita. Meskipun, pria juga penting. Banyak anggapan bahwa kondisi fisik yang sempurna akan menambah rasa percaya diri. Bukan itu saja, bagi yang bekerja di dunia hiburan (entertainment) atau yang berhadapan dengan orang banyak (publik) maka tampilan fisik sangatlah diperhatikan.
Pantas saja, jika banyak orang yang menghabiskan uang “hanya” untuk tampil cantik atau langsing. Tujuannya agar tampil percaya diri dan menarik di hadapan orang lain. Meskipun, kecantikan sejatinya berasal dari dalam (inner beauty). Apalagi, senyuman yang manis dan tulus selalu ada. Orang akan selalu betah untuk melihatnya. Dengan kata lain, tampil natural atau apa adanya menjadi senjata untuk menarik orang lain.

Kecantikan dimulai saat Anda memutuskan untuk menjadi diri sendiri dan senyuman adalah senjatanya.
-Hepburn Audrey-

Namun, “tidak sedikit” baik wanita maupun pria yang berkeinginan untuk memiliki penampilan fisik yang menarik. Hidung terlihat mancung atau wajah agar terlihat tirus adalah kondisi tampilan fisik yang menjadi idaman banyak orang. Meskipun, di sisi lain masih banyak orang yang ingin tampil “dari sananya”. Karena, kekurangan tersebut justru menjadi “nilai jual”. Mereka tidak ingin merubah kondisi fisik yang sudah dianugerahi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kata lirik dari lagu dari Rian D’Masiv “syukuri apa adanya, hidup adalah anugerah ...”.
Semua menyadari anggapan banyak orang “kalau ingin tampil cantik itu ada harganya”. Benar saja, “ada uang ada barang”. Untuk mendapatkan perawatan kecantikan yang maksimal, maka banyak orang khususnya artis tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang. Karena, tampilan fisik wanita atau pria yang merawat tubuhnya sunguh-sungguh berbeda dengan yang biasa-biasa saja, bukan?  


Artis Nia Ramadhani yang rajin melakukan perawatan kecantikan (Sumber: Blink Beauty Cklinic)




Kini, banyak bertebaran klinik kecantikan yang menawarkan berbagai pelayanan menarik. Apalagi, teknologi kecantikan kian berkembang, maka layanan kecantikan pun makin beragam. Tentu, keanekaragaman layanan tersebut menarik banyak pelanggan khsusunya kaum Hawa.
Salah satu klink kecantikan yang menjadi pilihan menarik bagi anda yang ingin tampil bagai artis, atau artis yang ingin tetap tampil cantik adalah BLINK BEAUTY CLINIC. Klinik kecantikan dan pelangsingan tubuh dengan Brand Ambassador-nya Bunga Citra Lestari (BCL) menjadi langganan banyak artis atau orang yang ingin tampil bagai artis. Klinik kecantikan tersebut menawarkan berbagai layanan kecantikan mulai dari wajah, kulit hingga rambut, seperti: 
6.    Facial.
16. Ultherapy.
18. Emsculpt.
19. Emsella.

Bukan hanya artis BCL yang menjadi Brand Ambassador Blink Beauty Clinik, tetapi suami BCL yaitu Ashraf Sinclair dan artis cantik (istri dari pengusaha kaya) Nia Ramadhani juga didapuk sebagai Brand Ambassador. Tentu, kehadiran mereka makin menaikan rating atau kepercayaan publik terhadap profesionalitas Blink Beauty Clinic. Inilah yang menjadi alasan kuat bahwa Blink Beauty Clinic recommended banget buat wanita maupun pria. Anda bisa melihat video selebrasi Nia Ramadhani & Ashraf Sinclair sebagai Brand Ambassador berikut ini:


Celebrating Nia Ramadhani & Ashraf Sinclair as Brand Ambassadors of Blink Beauty Clinic Jakarta (Sumber: Blink Beauty Clinic)



Salah satu jenis perawatan menarik yang ada di Blink Beauty Clinic adalah  ULTHERAPY dan COOLSCULPTING. Perawatan kecantikan Ultherapy banyak dilirik orang. Hal ini dikarenakan perawatan tersebut sebagai terapi kecantikan non-bedah, tidak menggunakan energi laser, tetapi menggunakan gelombang ultrasound. Dengan kata lain, Ultherapy menghantarkan energi ultrasound non-invasif (tanpa bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah di berbagai lapisan kulit. Kemudian, memicu regenerasi alami yang merangsang pertumbuhan kolagen baru. Sehingga, kulit akan terangkat dan lebih kencang. Hasilnya akan terlihat setelah 2–3 bulan dan bertahan hingga 1-2 tahun tergantung kondisi kulitnya.
Yang menarik, perawatan kecantikan Ultherapy dinyatakan sudah lolos uji Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat. Serta, perawatan tersebut bisa dilakukan pada usia berapa pun.


Perawatan kecantikan Ultherapy di Blink Beauty Clinic (Sumber; Blink Beauty Clinic)


Waktu yang dibutuhkan untuk Ultherapy sekitar 1-2 jam. Suhu panasnya sekitar 60-70 derajat celcius, tetapi panasnya tidak di permukaan kulit. Tetapi, di kedalaman 4,5 mm sampai 1 mm dengan tembakan energi yang sangat presisi. Asiknya, karena Ultherapy menggunakan energi ultrasound, maka tidak merusak permukaan kulit, tidak ada down time atau masa pemulihan. Oleh sebab itu, sehabis terapi, maka pasien bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Tidak ada memar atau merah di kulit. Apalagi, Ultherapy menjadi pilihan nomor 1 untuk mengencangkan kulit wajah secara efektif. Anda bisa melihat 2 (dua) video perawatan kecantikan Ultherapy berikut ini.


Nia Ramadhani Bakrie Ultherapy Blink Beauty Clinic Jakarta (Sumber: Blink Beauty Clinic)



Sandra Dewi Ultherapy Blink Beauty Clinic Jakarta (Sumber: Blink Beauty Clinic)

Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah waspada terhadap mesin Ultherapy yang palsu. Di kanan bawah layar mesin yang asli terdapat logo FDA berwarna jingga yang dicetak langsung dari Amerika Serikat. Juga, untuk mengetahui mesin Ultherapy palsu adalah dengan menggunakan aplikasi  terbaru yang diluncurkan Merz Aesthetic, yakni Real Matters ID. Menurut Ricardo Manaloto, Country Manager Merz Indonesia menyatakan bahwa aplikasi Real Matters ID berguna untuk membantu masyarakat agar bisa membedakan mana perangkat Ultherapy asli atau palsu. Serta, di klinik kecantikan sudah terlatih dan bersertifikat atau tidak.
Anda tinggal memindai QR code Ultherapy di klinik yang dituju. Perlu diketahui bahwa setiap klinik memiliki QR code berbeda-beda. Jadi, jika anda datang ke sebuah klinik yang dituju dan ternyata QR code yang dipindai tepat, maka pada aplikasi akan muncul informasi mengenai klinik tersebut. Jika tidak, maka dipastikan mesin Ultherapy tersebut PALSU. Aplikasi Real Matters ID dilengkapi dengan fitur Clinic Locator dan beragam fitur lain yang memudahkan pasien. Selain itu, ada juga fitur untuk melaporkan klinik-klinik yang menawarkan Ultherapy palsu.


Peluncuran aplikasi Real Matters ID yang berguna untuk membedakan perangkat Ultherapy asli atau palsu di Jakarta, tanaggal 7 September 2018. (Sumber: Antaranews.com)





Wajah cantik dan tubuh langsing adalah idaman para wanita (Sumber: Blink Beauty Clinic)


Anda pasti tertarik saat melihat penampilan wanita cantik dan langsing di atas, bukan? Seperti dibahas sebelumnya, kondisi wajah cantik dan kondisi tubuh yang langsing adalah idaman kaum Hawa. Apalagi, bagi seorang artis, maka wajah cantik dan tubuh nan langsing adalah sebuah keharusan. Meski, faktanya masih banyak yang tidak memperdulikan penampilan fisik. Dengan alasan sebagai anugerah Tuhan yang patut disyukuri. Namun, banyak orang khususnya wanita yang tidak percaya diri dengan penampilan tubuh yang gemuk.


Kondisi gemuk menurunkan kepercayaan diri (Sumber: Getty Images/iStockphoto)

 
Banyak hal yang dilakukan orang untuk mendapatkan kondisi tubuh yang langsing alias bebas lemak. Apapun, dilakukan demi mendapatkan kondisi tubuh yang diinginkan seperti proses Liposuction (sedot lemak).

Liposuction adalah satu cara operasi untuk mengubah bentuk tubuh dengan cara mengurangi timbunan lemak dengan proses penyedotan. Prosesnya cukup panjang, setelah obat anestesi disuntikkan ke bagian bawah kulit, dokter akan membuat lubang kecil pada kulit berkisar 3-4 mm dan memasukkan jarum tumpul pada jaringan lemak yang akan disedot. Jarum tersebut berfungsi menyuntikkan obat bius lokal pada lemak yang akan dibuang” (Tirto.id)

Namun, proses Liposuction benar-benar membutuhkan waktu yang lama. Bahkan, prosesnya dengan menggunakan bius lokal, tidak semua orang menginginkannya. Oleh sebab itu, teknologi kecantikan semakin maju agar proses penyedotan lemak tidak “begitu” menakutkan. Maka, dalam teknologi perawatan kecantikan muncul teknologi baru yang mulai dilirik banyak orang, yaitu : COOLSCULPTING.
Coolsculpting merupakan perawatan berstandar emas dan aman diakui oleh USA FDA yang dikembangkan oleh Ilmuwan Harvard. Perawatan kecantikan ini untuk pengurangan lemak 25% pada sel lemak hanya dalam satu kali perawatan secara permanen tanpa bedah nomor 1 di dunia. Serta, pemenang penghargaan secara berturut-turut dan perawatan pengurangan lemak yang dipercaya oleh Hollywood.
Perawatan kecantikan coolsculpting merupakan satu-satunya pemegang paten dari Amerika Serikat untuk pengurangan lemak permanen melalui teknologi Cryolipolysis (Pembekuan). Suhu rendah memberikan reaksi peradangan pada sel lemak di bawah kulit yang disebut panniculitis. Yang akan menyebabkan matinya sel lemak di bawah kulit.
Sebagai informasi, proses keluarnya lemak dari tubuh berlangsung hingga tiga bulan. Proses alami lewat keluarnya keringat dan urin akan menyebabkan kulit menyesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh secara bertahap. Oleh sebab itu, saat anda melakukan perawatan coolsculpting tidak perlu khawatir kulit akan kendor karena lemak berkurang.



Perawatan Coolsculpting (Sumber: Blink Beauty Clinic/Instagram)


Tidak usah khawatir, hasil dari perawatan tersebut bersifat permanen, karena sel lemak yang terbunuh tidak akan pernah kembali lagi. Apalagi, menggunakan teknologi coolsculpting terbukti aman dan memberikan hasil yang diharapkan. Serta, coolsculpting terbukti secara klinis dan pemenang Penghargaan Internasional. Tidak ada down time dan anda dapat segera kembali beraktivitas secara normal sehabis  perawatan. Lebih dari 5 juta di dunia telah melakukan perawatan coolsculpting.
Saat perawatan coolsculpting, akan terasa sakit yang bervariasi setiap individu. Efek samping  yang terjadi biasanya berupa pembengkakan sementara, iritasi, dan nyeri yang dapat berlangsung beberapa hari atau minggu. Oleh sebab itu, perawatan coolsculpting tidak disarankan untuk wanita hamil, pengguna alat jantung, pasien yang baru operasi, pasien yang memiliki luka atau infeksi pada area yang akan dilakukan tindakan, penderita diabetes dan penderita hipertensi. Anda bisa melihat pada gambar berikut. 



Coolsculpting merupakan perawatan kecantikan untuk membuang lemak tanpa bedah (Sumber: tirto.id)


Perawatan coolsculpting berlangsung selama 35 menit (tergantung bagian tubuh yang dirawat). Perawatan coolsculpting aman dan dibuktikan dengan beberapa makalah klinis. Hasil dari perawatan ini dapat terlihat dalam 1-2 bulan dan akan meningkat hingga 6 bulan, Tetapi, anda bisa melihat hasil terbaik dalam waktu 3 bulan.
Dalam hal perawatan coolsculpting, Blink Beauty Clinic telah terakreditasi secara internasional sebagai “Klinik Coolsculpting Tersertifikasi” langsung dari Coolsculpting USA. Blink Beauty Clinic memiliki semua aplikator coolsculpting. Dan, klinik satu-satunya di Indonesia yang dapat melakukan perawatan di seluruh area wajah dan tubuh. Juga, pada tahun 2017, Blink Beauty Clinic adalah satu-satunya klinik di Indonesia yang dipilih untuk mengikuti Coolsculpting University USA dan mewakili Indonesia.


Tenaga perawat kecantikan coolsculpting yang professional dan bersertifikat (Sumber: Blink Beauty Clinic)


Anda bisa melihat 2 (dua) video perawatan kecantikan coolsculpting berikut ini.


Coolsculpting Slimming Treatment - Tana Suwardhono  (Sumber: Blink Beauty Clinic)



BCL & Ashraf Sinclair Coolsculpting Blink Beauty Clinic Jakarta (Sumber: Blink Beauty Clinic)




Tidak dapat dipungkiri bahwa Blink Beauty Clinic merupakan klinik kecantikan dan pelangsingan nomor satu di Indonesia. Banyak pelayanan perawatan kecantikan yang ada di klinik kecantikan tersebut. Untuk lebih jelas, anda bisa melihat video testimonial dari artis Bunga Citra Lestari (BCL) berikut ini.


BCL Ambassador of Blink Beauty Clinic, Indonesia’s No.1 Slimming & Aesthetic Clinic
 (Sumber: Blink Beauty Clinic)

Bagi anda yang ingin tampil mempesona dengan wajah cantik dan tubuh yang langsing bagai artis. Atau, anda yang berprofesi sebagai artis yang mengutamakan penampilan, maka anda bisa datang langsung ke alamat berikut.


BLINK BEAUTY CLINIC
Jl. Taman Gunawarman Barat, No. 25, Selong, Kab. Baru Senopati, Jakarta Selatan, Indonesia
Opening Hours: Mon-Sun 08:00 - 20:00
Instagram: @blinkbeautyjkt
Youtube: Blink Beauty


Sumber tulisan:
Antaranews.com
CNN Indonesia
Kompas.com
Tirto.id


4 comments for "INGIN TAMPIL BAGAI ARTIS, BLINK BEAUTY CLINIC COCOK UNTUK PERAWATAN KECANTIKAN TERKINI"

DWI RATNAWATI January 9, 2020 at 7:30 PM Delete Comment
Kalau wanita datang ke Blink Beauty Clinic pasti seneng banget.
CASMUDI January 9, 2020 at 7:45 PM Delete Comment
Benar banget. Wajah tambah cantik dan glowing, serta tubuh jadi langsing.
Thurneysen January 11, 2020 at 10:57 AM Delete Comment
Ulasannya top markotop
CASMUDI January 12, 2020 at 8:29 PM Delete Comment
@Thurneysen : Terima kasih pak sudah mampir.