Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat bernutrisi dari Heavenly Blush

Greek Yogurt Tinggi Protein dari Heaven Blush yang menyehatkan tubuh (Sumber: dokumen pribadi) 


     Setiap orang suka makan cemilan atau snack bukan? Tetapi, tidak semua orang tahu bahwa snack yang dimakan menyehatkan tubuh. Terobossan baru, Havenly Blush mengeluarkan produk baru yaitu: Heavenly Blush Greek Yogurt. Greek Yogurt Tinggi Protein. 
     Oleh karena itu, Greek Yogurt Tinggi Protein bisa menjadi snack sehat bagi tubuh. Artikel ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya snack sehat dan berkualitas bagi tubuh. 

KERAGAMAN RASA
     Heavenly Blush Greek Yogurt terdiri atas dua jenis, yaitu: 
1. Heavenly Blush Greek Yogurt Cup. Disajikan dengan potongan buah yang kadar manisnya bisa ditentukan sesuai selera. Seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, apel.
2. Heavenly Blush Greek Classic, merupakan jenis yogurt ready to drink. Kemasannya yang berbentuk prisma merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Membuat Heavenly Blush lebih mudah dibawa ke mana-mana.
     Perlu diketahui bahwa Heavenly Blush Greek Yogurt Cup terdiri dari 3 rasa yang menarik siappaun. 
1. Greek Yogurt Rasa Original

Greek Yogurt Tinggi Protein Rasa Original (Sumber: dokumen pribadi) 

2. Greek Yogurt Rasa Blueberry


Greek Yogurt Tinggi Protein Rasa Blueberry (Sumber: dokumen pribadi) 

3. Greek Yogurt Rasa Stroberi.

Greek Yogurt Tinggi Protein Rasa Stroberi (Sumber: dokumen pribadi) 


     Pas di lidah, rasa Greek Yogurt Tinggi Protein bikin asik dan lumer di lidah. Benar-benar menjadi snack sehat yang menguntungkan tubuh. Greek Yogurt Tinggi Protein menjadi pengganti snack yang biasa dimakan sebelumnya. Di mana, belum dijamin kesehatannya bagi tubuh.
     Sepertinya, menikmati 1 cup tidaklah cukup. Rasanya pengin mencicipi  Greek Yogurt Tinggi Protein dengan rasa lainnya. Apalagi, rasa original, blueberry dan stroberi membuat lidah ingin mencicipinya kembali. 


Asiknya menikmati Greek Yogurt Tinggi Protein (Sumber: dokumen pribadi) 


KANDUNGAN NUTRISI
     Heavenly Blush Greek Yogurt adalah yogurt tinggi protein, tekstur kental, kaya nutrisi, dan mengenyangkan. Demi mendapatkan hal tersebut, Heavenly Blush Greek Yogurt disaring berkali-kali. Selain itu, produk ini juga dibuat tanpa pemanis dan perasa buatan, serta bahan pengawet.


Greek Yogurt Tinggi Protein dengan tekstur kental yang kaya nutrisi dan mengenyangkan (Sumber: dokumen pribadi) 


     Greek Yogurt Tinggi Protein benar-benar kaya nutrisi. Bisa menjadi snack yang menyehatkan tubuh. Kandungan kalsium per cup sebagai kandungan tertinggi  sebesar 15 persen. Oleh sebab itu, Heavenly Blush Greek Yogurt  menjadi sumber kalsium. 
     Kandungan gizi yang tidak kalah penting adalah protein. Kandungan  protein per cup sebesar 13 persen. Itulah sebabnya menjadi Greek Yogurt Tinggi Protein. Sedangkan, kandungan lemaknya sangat rendah. Total lemaknya sebesar 5 persen, di mana besaran kolestero yang ada di dalamnya sebesar 3 persen. 


Greek Yogurt Tinggi Protein  yang kaya kalsium dan rendah lemak 
(Sumber: dokumen pribadi)


KEMASAN UNIK
     Menarik, kemasan cup dari Greek Yogurt Tinggi Protein sangat unik. Pertama, cup ditutup dengan  lapisan alumunium foil yang direkatkan dengan dengan teknologi sealer yang kuat. Dan, bertuliskan sangat jelas “Greek Yoghurt”  beserta alamat website perusahaan yang memproduksi Greek Yogurt Tinggi Protein.  


Tutup alumunium foil membuat isi dari Greek Yogurt Tinggi Protein tetap aman dan higienis (Sumber: dokumen pribadi) 


     Kedua, kemasan Greek Yogurt Tinggi Protein bukan hanya disegel dengan alumunium foil. Tetapi, ditutup lagi dengan penutup transparan dari bahan semacam plastik.  Di bagian dalam penutup plastik tersebut, tersambung bagian khusus yang dirancang berbentuk sendok kecil. Lucunya, ada bagian dari sendok yang dibuat berlubang. Dan, bagian dari penutup yang mempunyai bagian menonjol untuk disatukan dengan lubang tadi.    


Penutup plastik Greek Yogurt Tinggi Protein yang dilengkapi dengan sendok kecil (Sumber: dokumen pribadi) 


     Ketiga, cup terbuat dari bahan yang ramah lingkungan  atau bisa didaur ulang yaitu semacam kertas yang tahan tekanan dan panas. Juga, kedua sisi dari kemasan kertas tersebut disambung dengan bahan semacam “sealent”. Yang biasa digunakan untuk penyambung pada proyek kaca bangunan.  


Kemasan dari Greek Yogurt Tinggi Protein yang kuat dan ramah lingkungan (Sumber: dokumen pribadi) 


     Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan hadirmya Greek Yogurt Tinggi Protein. Sebab, kandungan yang ada bisa menjadi cemilan atau snack sehat bagi tubuh. Bukan hanya menyehatkan tubuh, tetapi Greek Yogurt Tinggi Protein bisa mengenyangkan perut anda di saat “keroncongan”. Makanya, penuhi hari-hari anda dengan Greek Yogurt Tinggi Protein yang kaya rasa dan lumer di lidah. Asik banget deh!


Siap selalu dengan Greek Yogurt Tinggi Protein (Sumber: dokumen pribadi)


     Havenly Blush Greek Yogurt Tinggi Protein Diproduksi oleh:
PT. Yummy Food Utama, 
Jakarta 13750, Indonesia
Telp. (+6221) 8413 826
BPOM RI MD 201509023081
Silahkan kunjungi website perusahaan di : www.yummydairy.com


1 comment for "Greek Yogurt Tinggi Protein, Snack Sehat bernutrisi dari Heavenly Blush"

DWI RATNAWATI May 17, 2019 at 4:04 AM Delete Comment
Nyobain, rasanya kayak nyobain es krim.