HIT Obat Nyamuk


 
HIT Obat Nyamuk, Generasi Baru
Anti Nyamuk dan Kecoa 


https://www.facebook.com/HITTerinspirasiIbu



“Ada gak obat nyamuk yang lebih bagus?”

“Yang mahal banyak”        


Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegipthy. Gigitan nyamuk tersebut akan mengambil darah kita dan menularkan bibit penyakit yang bikin demam tinggi. Memang, ada cara mudah dan praktis untuk mencegah tumbuhnya jentik-jentik nyamuk penyebab Demam Berdarah. Di antaranya adalah perilaku hidup sehat dengan mengembangkan konsep 3 (tiga)  M (Menutup, Menguras dan Mengubur) akan mencegah tumbuhnya jentik-jentik nyamuk.

Yang dimaksud dengan 3 (tiga) M adalah 1) Menutup bak mandi atau penampungan air agar tertutup rapat sehingga nyamuk tidak ada kesempatan untuk bertelur, 2) Menguras tempat-tempat yang mengandung genangan air dan 3) Mengubur material atau barang-barang yang bisa menimbulkan tumbuh suburnya jentik-jentik nyamuk. Lantas, bagaimana jika nyamuk terlanjur berkelana di dalam rumah kita tanpa kita sadari?



Solusi yang tepat dan murah adalah memakai obat nyamuk pembasmi nyamuk demi kesehatan keluarga kita. Banyak obat nyamuk yang beredar di pasaran baik di toko-toko, pasar tradisional maupun pasar modern alias dupermarket. Namun, dari sekian banyak obat nyamuk yang ada, HIT Obat Nyamuk merupakan pilihan cerdas ibu rumah tangga. HIT Obat Nyamuk diproduksi karena terinspirasi ibu-ibu Indonesia yang begitu peduli terhadap kesehatan keluarganya dari serangan nyamuk yang bisa menyebabkan Demam Berdarah Dengue (DBD). Biar inspirasinya dapat banget, yuk lihat videonya di mari. 




         HIT Obat Nyamuk dirancang khusus sebagai generasi baru yang berfungsi bukan hanya untuk membasmi nyamuk, tetapi juga untuk membasmi kecoa yang sering hidup di lingkungan rumah kita. Bagaimana dengan kualitas HIT Obat Nyamuk di bandingkan dengan obat nyamuk yang lain? Apakah ada yang lebih bagus dari HIT Obat Nyamuk? HIT Obat Nyamuk  termasuk dalam produk yang masuk TOP Brand. Jadi kualitasnya sudah terbukti karena banyak orang yang memakainya.

Seperti dalam iklan HIT yang sering kita lihat di media televisi yang dibintangi oleh artis atau dokter Lula Kamal, mengatakan bahwa dokter Lula Kamal hanya senyum dan menggelengkan kepalanya sambil berujar, “Yang lebih mahal banyak”. Sungguh strategi iklan yang bagus dan tidak mau menjelekkan produk lain. Hanya dengan gelengan dan jawaban yang tegas membuat HIT gampang diingat masyarakat. Bukan hanya itu, kenyataannya kualitas HIT pun bisa diandalkan.

 
 



         Banyak jenis HIT Obat Nyamuk yang ditawarkan ke masyarakat. Yang pertama dan paling praktis adalah jenis HIT Aerosol Lily Blossom alias Semprot seperti video di atas. Banyak pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita, seperti oranye dan biru muda. Isi kemasannya pun lebih banyak atau gratis 20 %. Lumayan hemat bukan?

 

Yang kedua adalah kemasan HIT Mat. Kemasannya pun bikin kantong kita lebih hemat, karena gratis 50 %. Selanjutnya, pemakaian pun jauh lebih efektif. Jiwa ibu-ibu banget bukan? Kita bisa beli sesuai dengan selera kita tergantung kebutuhannya.  



           Bentuknya HIT Mat seperti potongan-potongan kertas kecil berukuran kurang lebih 2cm x 3cm yang akan ditempatkan di suatu alat yang cara kerjanya seperti pemanas air jika terhubung dengan aliran listrik.  Hit Mat tersebut ketika terkena panas akan menguap dan memberikan bau harum yang sangat dibenci oleh nyamuk dan kecoa. Tentunya konsumsi listrik pun sangat hemat dengan menggunakan alat pemanas HIT Mat.
 


 
Yang ketiga, HIT Obat Nyamuk berbentuk HIT Cair. Cara kerjanya pun sama seperti HIT Mat. Bedanya tentu pada bentuk HIT Obat Nyamuk yang berupa cairan. Dengan memakai alat yang dihubungkan ke listrik, HIT Cair langsung dipasangkan. Jika, terkena panas karena aliran listrik, maka cairan yang terhubung batang kapilaritas tersebut akan menguap yang mengakibatkan bau harum yang berguna untuk membunuh nyamuk dan kecoa. 

Setiap penggunaan HIT Cair mampu dipakai nonstop selama 8 jam dalam sehari dan HIT Cair bisa di-refill dan diisi ulang hingga 1 bulan kemudian. Wah, lumayan hemat ya?





Dan yang terakhir adalah HIT Magic atau biasa disebut sebagai Kertas Ajaib. Wanginya pun beraroma floral. Kita masih ingat bahwa sampai sekarang masih beredar obat nyamuk bakar yang berbentuk spiral. Cara kerja HIT Magic pun hampir sama dengan obat nyamuk bakar tersebut. 

          HIT Magic berbentuk lembaran kertas berukuran kurang lebih 6cm x 8,5cm. Kemasan yang dijual di pasaran seperti kemasan sachet yang berisi 12 lembar. HIT Magic kita lipat jadi 2 hingga berbentuk seperti piramida. Selanjutnya, salah satu bagian HIT Magic tersebut kita bakar dan apinya kita matikan sampai timbul asap yang berbau harum. Asap pembakaran HIT Magic inilah yang mampu membasmi nyamuk penyebab Demam Berdarah Dengue (DBD) dan malaria. Disarankan menggunakan tatakan atau alas untuk meletakkan HIT Magic. Hal ini berguna untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan seperti kebakaran.  
 



Kita semua berharap agar perilaku hidup sehat kita bisa mencegah dari gigitan nyamuk penyebab terjangkitnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Bukan hanya melakukan budaya 3 (tiga) M, tetapi menggunakan HIT Obat Nyamuk mampu mencegah tumbuh suburnya nyamuk dan kecoa yang ada di lingkungan kita. 

HIT Obat nyamuk sudah diakui khalayak ramai karena mampu membunuh nyamuk yang bisa mengganggu tidur indah kita. Jangan segan dan ragu untuk menggunakannya. Mari cegah penyakit DBD dan malaria. Karena mencegah lebih baik mengobati bukan? HIT Obat Nyamuk datang, Nyamuk menghilang!

*) Semua foto koleksi pribadi





http://hitobatnyamuk.com/



 

Comments

Cindy Gabriela said…
This comment has been removed by a blog administrator.