Aplikasi Online BebasBayar, Praktis Menguntungkan!



Asyik, Bayar Tagihan dengan BebasBayar
Lebih Praktis dan Menguntungkan,
Kapanpun dan Di Manapun


 BebasBayar, Praktis Menguntungkan
(Sumber: BebasBayar.com/diolah)



Teknologi Informasi (TI) sungguh membuat kita kagum dibuatnya. Teknologi yang berbasis dengan dunia digital makin mempermudah masyarakat dalam melakukan apapun. Dulu, saat kita ngutang alias kredit apapun, pembayarannya langsung ke pihak yang memberikan utang kepada kita.
Jaman mulai maju, cara pembayaran utang pun tidak harus di pihak yang memberikan utang. Kita bisa melakukan pembayaran kredit di manapun, tetapi kita harus datang dan ngantri berlama-lama yang menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran. Dan, antrian pembayaran tersebut bisa kita lihat dalam hal pembayaran kredit motor menjelang jatuh tempo. Berbagai kantor leasing (pembiayaan). dipenuhi sesak dengan sepeda motor nasabah yang ingin melakukan transaksi mencicil sepeda motor.   
Bahkan kalau kita tidak sabar mengantri karena waktu yang tidak memungkinkan karena ada urusan lain yang lebih penting, kita bisa tertekan  melihat antrian yang begitu panjang. Apa lagi, jika kita ngantri di sebuah bank yang sudah terkenal kapabilitasnya. Wow, rasanya kita mau menyerobot antrian saja.
Jaman berganti lagi, belajar dari peristiwa ngantri yang memakan waktu lama di bank, maka berbagai bank pun me-launching bentuk kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Kenyataannya, di ATM pun masalah ngantri tidak bisa lepas begitu saja. Kita sering melihat bagaimana orang mengantri untuk membayar tagihan apapun. Bahkan, ada yang melakukan setor tunai, transfer uang dan lain-lain. Semua itu, benar-benar menyita waktu dan tenaga. Waktu yang dihabiskan untuk mengantri seharusnya digunakan untuk melakukan hal-hal positif di rumah atau di tempat kerja (kantor). Bahkan, waktu yang terbuang tersebut sebenarnya adalah waktu penting yang telah tersita buat  berkumpul bersama keluarga.

****

Nah, sekarang ini ada aplikasi online yang berbasis dunia digital yang membuat kita bisa mudah melakukannya. Aplikasi tersebut dinamakan BebasBayar. Aplikasi ini sangat membantu kita untuk membayar segala jenis tagihan dalam satu genggaman jari.  
         
Apa sih BebasBayar?
BebasBayar merupakan aplikasi online pertama ada di Indonesia yang dipergunakan untuk membayar segala jenis tagihan yang langsung mendapat untung. Ibarat kata, sekali mendayung sampan, dua pulau terlampaui. Keuntungan yang dapat diperoleh dengan menggunakan aplikasi BebasBayar adalah:
1.   Gratis 100%.
2.   Tanpa menjual produk.
3.   Cashback Tiap Transaksi
4.   Lebih dari 250 Jenis Pembayaran.
5.   Hemat & Praktis Kapanpun Dimanapun.

Untuk mendapatkan aplikasi BebasBayar, kita bisa mengunduhnya di Aplikasi Android dan iOS Bebasbayar. Setelah kita mengunduhnya, kita bisa melakukan transaksi tagihan apapun, kapanpun dan di manapun. 
Sekarang ini, BebasBayar telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan lainnya, seperti: Bank Mandiri, Bank BCA, Bank CIMB NIAGA, Citilink dan lain-lain. Hal ini agar segala jenis tagihan penting yang ada dalam kehidupan kita, bisa lakukan dengan mudah. 

 Beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan 
BebasBayar (Sumber: BebasBayar.com)


Keuntungan BebasBayar
Mungkin timbul pertanyaan dalam diri kita, apa sih keuntungan dengan mengguanakan aplikasi BebasBayar itu? Baik, keuntungan yang bisa kita peroleh dengan menggunakan aplikasi BebasBayar adalah:
1.   Bayar Tagihan tanpa perlu keluar rumah.
2.   Tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari.
3.   Dapat Cashback dari setiap Tagihan Bulanan.
Kemudahan-kemudahan dengan menggunakan BebasBayar menghilangkan kesulitan kita alias terobosan baru dalam pembayaran, dari berbagai pengalaman yang membuat kita tertekan seperti:
1.   Membuang waktu keluarga sia-sia untuk mengantri di ATM/Loket/Minimarket.
2.   Hanya melakukan pembayaran tanpa adanya keuntungan tambahan bagi keluarga.
3.   Aktifitas pembayaran hanya menjadi kewajiban rutin bagi keluarga.
Mengapa kita harus menggunakan aplikasi BebasBayar untuk membayar berbagai tagihan dalam hidup kita. Ada 9  alasan yang mendasari kita untuk menggunakan BebasBayar, yaitu:
1.   Gratis 100%;
2.   Terlengkap di Indonesia! Lebih dari 250 Layanan Pembayaran, Tiket Kereta dan Pesawat;
3.   Mendapatkan Cashback dari tiap transaksi pembayaran;
4.   Sangat Mudah digunakan melalui Laptop, Aplikasi Mobile, Whatsapp, atau SMS;
5.   Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun !;
6.   Tidak terjadi lagi LUPA BAYAR dengan fasilitas PEMBAYARAN OTOMATIS;
7.   Layanan transaksi 24 Jam NonStop 7 hari seminggu;
8.   Potensi penghasilan Rp 25 Juta setiap bulan TANPA MODAL apapun!; dan
9.   Perusahaan terpercaya selama lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran.
Jadi, dengan menggunakan BebasBayar, kita mempunyai banyak waktu luang untuk bersenda gurau dan berbagi kasih sayang bersama keluarga tercinta kita. Semakin mudah bukan?


 BebasBayar membuat banyak waktu kita untuk 
berkumpuldengan keluarga  
(Sumber: BebasBayar.com)


Keuntungan lain yang bisa kita peroleh dengan menggunakan BebasBayar adalah kita bisa mendapatkan Komisi Jutaan Rupiah, jika kita melakukan tindakan menyebarkan Link Afiliasi Bebasbayar. Oleh sebab itu, semakin banyak link tersebar luas ke berbagai kalangan atau teman kita maka keuntungan rupiah kita akan semakin bertambah. 



Mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi 
memberafiliasi BebasBayar (Sumber: BebasBayar.com)

Dalam program afiliasi BebasBayar, jika kita menjadi  member bebasbayar dan rajin menyebarkan downline, maka keuntungan yang dapat kita peroleh adalah sebagai berikut:
Dapatkan 1 Downline Aktif. Garansi Dapatkan BONUS Rp 25.000 + Rp 25.000. Silahkan anda hitung sendiri seberapa banyak downline aktif yang ingin anda cetak. Tinggal dikalikan Rp. 25.000,-
Sebagai gambaran bagi kita, berikut ini detail pendapatan komisi setiap masing-masing Aktivasi downline:
1.   Tambahan Rp. 250,- per transaksi pulsa hingga 10x transaksi Rp. 2.500,-
2.   Tambahan Rp. 500,- per transaksi PPOB hingga 10x transaksi Rp. 5.000,-
3.   Tambahan Rp. 7.500,- per transaksi Pesawat hingga 1x transaksi Rp. 7.500,-
4.   Tambahan Rp. 2.000,- per transaksi Tiket Kereta Api hingga 5x transaksi Rp. 10.000,-
(tidak berlaku kelipatan)
Keuntungan afiliasi BebasBayar akan semakin berlipat, jika downline kita upgrade menjadi member premium. Kita akan mendapatkan komisi Rp 25.000,- setiap downline. Selanjutnya, hitung sendiri komisi dari downline yang menjadi member premium. Anda pasti bisa menghitungnya, bukan? Agar lebih mudah dalam program afiliasi BebasBayar, gambar berikut bisa menjadi panduan kita:


 Infografis untuk mengetahui Link Afiliasi BebasBayar
(Sumber: BebasBayar.com)


Tagihan Melalui BebasBayar
Lantas, tagihan pembayaran apa ssaja yang bisa kita bayar melalui BebasBayar. Jawabannya mudah: Apa Saja. Tagihan PDAM pun bisa kita lakukan.  Kita memahami bahwa air bersih merupakan kebutuhan primer dalam kehidupan kita. Aplikasi Bebasbayar kini hadir menemani kita untuk memberikan kemudahan dalam melakukan tagihan PDAM Online. Dengan Bebasbayar, kita bisa melakukan pembayaran tagihan PDAM berbagai kota di Indonesia. Kita bisa cek info dan pembayaran tagihan air di lebih dari 60 Area PDAM.
Berikut ini adalah cara cek tagihan PDAM Online melalui BebasBayar, yaitu:
  1. Pastikan kamu sudah terdaftar di BebasBayar.com, jika belum klik disini untuk DAFTAR GRATIS.
  2. Login ke aplikasi Bebasbayar atau website BebasBayar menggunakan No Hp dan Email yang terdaftar.
  3. Pilih Menu PDAM, kemudian cari kota kamu.
  4. Masukkan No Pelanggan PDAM kamu dan tekan periksa.
  5. Setelah itu akan muncul berapa jumlah tagihan PDAM kamu.
  6. Untuk melakukan pembayaran, tekan tombol Bayar yang berwarna merah.
Bukan hanya membayar tagihan PDAM, kita juga bisa membayar tagihan seperti PLN, BPJS Kesehatan, TV Berlangganan, Asuransi, beli tiket pesawat, kereta api dan lain-lain. Kita tidak perlu lagi membayar tagihan melalui ATM yang membuat kita mengantri dan menyita waktu lama. 



BPJS kini bisa menggunakan BebasBayar
(Sumber: BebasBayar.com)

Kita memahami bahwa BPJS merupakan fasilitas yang diberikan pemerintah untuk membantu masyarakat Indonesia saat ini, meski masih banyak pro dan kontra tentang pelayanan dan penggunaan fasilitas BPJS kesehatan sendiri. Dengan BebasBayar kita bisa melakukan pembayaran tagihan BPJS setiap bulannya dengan mudah, tidak perlu antri di kantor BPJS atau mengantri di ATM. Bagaimana caranya menggunakan BebasBayar untuk membayar iuran BPJS? Berikut ini panduannya:
  1. Daftar GRATIS di BebasBayar.com dan segera lakukan aktivasi
  2. Login ke Aplikasi BebasBayar dengan mengunakan no hp dan PIN
  3. Pada member area, pilih menu BPJS Kesehatan
  4. Isikan ID BPJS/Pelanggan Anda pada kolom yang tersedia serta jumlah bulan.
  5. Apabila sudah muncul total tagihan, klik bayar.
  6. Pastikan saldo kamu cukup untuk melakukan pembayaran BPJS Kesehatan ini.


Aplikasi BebasBayar untuk membayar tagihan BPJS
(Sumber: BebasBayar.com)

Selanjutnya, bagaimana cara membayar tagihan listrik yang membuat kita harus mengantri di berbagai outlet Pembayaran Online Bank atau membeli token listrik? Kita sudah mengetahui bahwa membayar tagihan dan token listrik pada listrik prabayar merupakan kegiatan rutin yang harus kita lakukan. Waktu yang seharusnya kita gunakan untuk kegiatan lain, akhirnya tersita untuk mengantri di outlet Pembayaran Online Bank. Atau, pembayaran melalui ATM yang kadangkala kita harus mengantri dengan orang lain.  Cara-caranya adalah:
1.   Pastikan kita sudah daftar di BebasBayar. Bila belum, silahkan DAFTAR GRATIS.
2.   Login ke aplikasi atau website BebasBayar menggunakan NO Hp atau Email yang terdaftar.
3.   Pada menu BebasBayar, Pilih Menu PLN.
4.   Saat di menu Pembayaran Tagihan Listrik. Pilih Pascabayar untuk cek tagihan rekening listrik bulanan kita.
5.   Masukkan nomor pelangan kita, dan klik periksa.
6.   Setelah itu, pasti akan muncul berapa jumlah tagihan rekening listrik kita bulan tersebut.


Aplikasi BebasBayar untuk membayar tagihan listrik
(Sumber: BebasBayar.com)

Cara cerdas dengan BebasBayar bisa kita gunakan juga untuk mengecek tagihan listrik apakah sudah dibayar atau belum bisa dilakukan dengan mengikuti cara-cara berikut ini:
1.   Pastikan anda sudah menjadi member bebasbayar. Apabila belum, silahkan daftar GRATIS disini
2.   Login ke Akun BebasBayar
3.   Setelah masuk halaman member area, pilih menu PLN (lihat gambar dibawah)
4.   Masukkan ID pelanggan PLN yang ingin di Cek Tagihan Listrik Sudah Dibayar atau Belum, Klik periksa
5.   Setelah klik periksa, anda bisa mengetahui, apakah ID pelanggan PLN tersebut sudah dibayar atau belum tagihan listriknya. Contoh dibawah ini adalah tagihan listrik yang sudah dibayar.


 Aplikasi Bebasbayar untuk mengecek apakah
tagihan listrik sudah dibayar atau belum
(Sumber: BebasBayar.com)

Salah satu masyarakat yang telah memanfaatkan fasilitas BebasBayar adalah Fitri Andayani, Kota Administrasi Jakarta Pusat, DKI Jakarta, 01-07-2016 yang menyatakan,”luar biasa, semuanya menjadi mudah dengan BebasBayar. Terimakasih BebasBayar”. Masih banyak lagi masyarakat yang telah menggunakan aplikasi BebasBayar.
Akhirnya, kita patut bersyukur diberi kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan dengan menggunakan  BebasBayar. Semakin praktis dan menguntungkan, bukan? Jadi, jika kita menginginkan waktu adalah penting buat keluarga, maka menggunakan aplikasi BebasBayar merupakan solusi yang bisa kita gunakan manfaatnya. Kapan? Lebih cepat lebih baik, kata pepatah. Selamat mencoba, sahabat!


http://blog.bebasbayar.com/lomba




Referensi:
http://blog.bebasbayar.com/


Comments