Foto Ala Jepang di FotoKimono



Mengabadikan Momen Foto Ala
Jepang di FotoKimono


Berlibur ke Jepang dan bisa jalan-jalan baik pada musim dingin atau musim semi untuk menikmati mekarnya bunga sakura adalah impian setiap orang. Dan, kegiatan yang paling ditunggu-tunggu adalah mengabadikan momen dalam jepretan lensa. Karena, foto adalah bukti nyata yang bisa menjadi kenangan bahwasannya telah menginjak negeri Sakura.
Banyak hasil jepretan foto yang bisa menunjukan ciri khas telah berlibur ke Jepang. Salah satu momen menarik dan indah adalah mengabadikan foto dalam balutan baju Kimono. Dan, biasanya teman kita akan berujar, Wah asyik banget ya. Fotonya waktu di mana bro! Selanjutnya, dengan bangganya kita akan menjawab seperti, Itu, momen waktu lagi Jepang sob! Pas, liburan musim semi.
Tentunya, teman kita akan merasa ngiri dan buru-buru pengin ke Jepang agar bisa foto dalam balutan baju Kimono. Kalau dananya cukup sih nggak apa-apa dan waktu yang sangat mengijinkan. Bagaimana jika dana tidak mencukupi dan waktu pun tidak memberikan kesempatan terbaik. Sementara kita ngebet banget pengin foto ala Jepang biar kayak di film-film Jepang yang romantis atau adegan kerajaan di Jepang.
Kini, anda tidak perlu bingung. Mengabadikan momen foto ala Jepang tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang. Dengan memakai jasa FotoKimono, momen penting anda serasa lagi di negeri Oshin. Yup, FotoKimono merupakan jasa foto studio dan outdoor menggunakan kimono. Paket foto bisa untuk foto cantik atau ganteng, prewedding, dan foto keluarga.

Prewedding Bagai Di Jepang

 Prewdding serasa bagai di Jepang (Sumber: fotokimono.web.id)

Banyak pasangan muda yang hendak menikah ingin mengabadikan bersama pasangannya dengan suasana yang lain. Oleh sebab itu, acara prewedding dibuat sebaik mungkin untuk mencari spot lokasi dan balutan kain yang menarik. Mengikuti perkembangan jaman, banyak pasangan muda yang mengabadikan saat prewedding dengan suasana ala Jepang. Hal ini dikarenakan budaya Jepang yang menarik untuk diabadikan dalam acara sakral dalam balutan baju Kimono.      
Dengan memakai jasa FotoKimono, maka acara prewedding anda akan lebih berkesan. Gaya ala Jepang akan anda peroleh dengan baik tanpa pergi ke Jepang. Foto prewedding yang ditawarkan oleh FotoKimono bisa mengambil spot lokasi dengan nuansa Outdoor (luar ruangan) dan Indoor (dalam ruangan). Tentunya, background yang diambil adalah suasananya Jepang banget dalam balutan baju kimono. Anda akan merasa seperti sedang di Jepang bersama pasangan anda. Dan, harga paket yang ditawarkan sangat terjangkau. Ada jenis 3 paket foto untuk acara prewedding baik Outdoor maupun Indoor.




Foto Prewedding (Sumber: FotoKimono/Instagram)


Prewedding Outdoor
Mengapa banyak orang begitu antusias ingin foto Prewedding? Hal ini dikarenakan bahwa acara pernikahan merupakan peristiwa sekali seumur hidup yang harus menjadi momen paling istimewa, dan salah satu cara untuk menjadikannya istimewa adalah mengabadikan dalam foto bersama pasangan dalam acara Prewedding yang spesial. Itulah sebabnya, mencari keunikan dan berbeda dengan yang lain dalam acara prewedding adalah sebuah keharusan. 
Paket Foto Prewedding (pasangan/Couple) Outdoor (luar ruangan) terbagi dalam 3 jenis model dan tentunya harga yang ditawarkan pun berbeda.  
1.    Foto Couple Kimono Outdoor Himawari, ditawarkan dengan harga Rp. 2.099.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Standar; 2) Biaya sewa lokasi; dan 3) Foto 100 shots; dan cetak foto ukuran 40x60 plus frame. Ada penawaran diskon 10 persen yang bisa menghemat pengeluaran.




2.    Foto Couple Komono Outdoor Sakura, ditawarkan dengan harga Rp. 3.099.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Formal; 2) Biaya sewa lokasi; 3) Cetak album eksklusif ukuran 20x30; dan 4) Foto 200 shots; dan cetak foto ukuran 40x60 plus frame. Ada penawaran diskon 10 persen yang bisa menghemat pengeluaran.


 

3.    Foto Couple Kimono Outdoor Hanayome, ditawarkan dengan harga Rp. 5.899.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Wedding; 2) Biaya sewa lokasi; 3) Cetak album eksklusif ukuran 20x30; 4) Foto 300 shots; dan cetak foto ukuran 40x60 plus frame. Ada penawaran diskon 10 persen yang bisa menghemat pengeluaran.

 



Prewedding Indoor
Paket foto Prewedding Indoor (dalam ruangan) untuk pasangan (Couple) tidak jauh berbeda dengan Paket foto Preweding Outdoor. Tentunya, yang membedakan adalah lokasi pengambilan gambar dan harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Foto Prewedding Indoor ini terbagi dalam 3 jenis model, yaitu:
1.    Foto Couple Kiomono Indoor Himawari, ditawarkan dengan harga Rp. 1.099.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Standar; 2) Foto 10 pose; dan 3) Flashdisk All Files. Ada penawaran harga promo.




2.    Foto Couple Kiomono Indoor Sakura, ditawarkan dengan harga Rp. 1.799.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Formal; 2) Foto 10 pose; 3) Flashdisk All Files; dan 4) Cetak foto 40x60 plus frame. Ada penawaran harga promo.




3.    Foto Couple Kiomono Indoor Hanayome, ditawarkan dengan harga Rp. 2.699.000,-. Fasilitas yang anda peroleh berupa: 1) Kimono Wedding; 2) Foto 20 pose; 3) Flashdisk All Files; dan 4) Cetak Kanvas 60x90. 


 

Ganteng dan Cantik Ala Jepang

Mengabdaikan momen foto dalam nuansa Jepang juga bisa berbentuk foto single. Terinspirasi dalam film-film Jepang yang menarik dengan tampilan wanita-wanita Jepang yang berkulit putih yang memakai baju kimono atau para ksatria seperti pada jaman Dinasti Edo yang  memakai baju kimono. Dan, tentunya kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang. Bahkan, bagi anda yang berhijab menjadikan momen foto dengan balutan baju kimono jadi semakin cantik auramu. Bisa-bisa ngalahin Ayako Kobayasi si pemeran Oshin nih!  


 Foto Beauty (Sumber: FotoKimono/Instagram)



Foto Beauty (Sumber: FotoKimono/Instagram)

Foto single dengan baju Kimono bukan hanya milik wanita untuk memancarkan kecantikannya, tetapi bagi para pria yang ingin bergaya ala ksatria seperti film-film Samurai. Anda seperti terlibat dalam jaman Dinasti Edo yang melahirkan banyak ksatria. Nah, untuk mengabulkan mimpimu dengan balutan baju Kimono, FotoKimono akan membuatmu seperti terlempar ke jaman para samurai tersebut. Karena dandanan yang pas dan spot lokasi yang mirip di Jepang membuat anda tidak perlu terbang ke Jepang. Asyik kan? 


 Foto single (Sumber: FotoKimono/Instagram)


Beauty Outdoor
Seperti foto prewedding, maka FotoKimono bisa membuat suasana berbeda bagi para wanita yang ingin tampil cantik. Mengabadikan momen indah dengan keunikan dan berbeda dengan yang lain, maka foto dengan memakai baju Kimono membuat saudara, teman, atau pacar anda akan semakin terpana dan sayang. Anda bagai wanita Jepang yang hadir saat mekarnya bunga Sakura di musim semi. Ceileh, manis banget?
FotoKimono menawarkan Foto Beauty baik Outdoor maupun Indoor agar wanita tampil lebih cantik dan menarik. Adapun, foto Beauty Outdoor terbagi dalam 3 jenis model yaitu:
1.    Foto Beauty Kimono Outdoor Himawari, ditawarkan dengan harga Rp.2.299.000,-. Sedangkan, fasilitas yang diperoleh adalah: 1) Kimono Standar; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Biaya sewa lokasi; 4) Foto 100 shots; dan 5) Cetak foto ukuran 40x60 plus frame.
  



2.    Foto Beauty Kimono Outdoor Sakura, ditawarkan dengan harga Rp.3.199.000,-. Sedangkan, fasilitas yang diperoleh adalah: 1) Kimono Formal; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Biaya sewa lokasi; 4) Foto 200 shots; 5) Cetak album eksklusif ukuran 20x30; dan 6) Cetak foto ukuran 40x60 plus frame.




3.    Foto Beauty Kimono Outdoor Ohimesama, ditawarkan dengan harga Rp.5.299.000,-. Sedangkan, fasilitas yang diperoleh adalah: 1) Kimono Hanayome; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Biaya sewa lokasi rumah Jepang; 4) Foto 300 shots; 5) Cetak album eksklusif ukuran 20x30; dan 6) Cetak foto ukuran 40x60 plus frame.




Beauty Indoor
Foto Beauty Indoor tidak jauh berbeda dengan foto Beauty Outdoor. Yang membedakan adalah lokasinya yang berada dalam ruangan. Dan, harga yang ditawarkan pun lebih murah. Paket foto yang ditawarkan meliputi 3 model, yaitu: 
1.    Foto Beauty Kimono Indoor Himawari, ditawarkan dengan harga Rp. 1.299.000,-. Fasilitas yang diperoleh dengan model foto ini adalah: 1) Kimono Satandar; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Foto 10 Pose; dan Flashdisk All Files.



2.    Foto Beauty Kimono Indoor Sakura, ditawarkan dengan harga Rp. 1.899.000,-. Fasilitas yang diperoleh dengan model foto ini adalah: 1) Kimono Formal; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Foto 10 Pose; 4) Flashdisk All Files; dan 5) Cetak foto ukuran 40x60 plus frame.




3.    Foto Beauty Kimono Indoor Ohimesama, ditawarkan dengan harga Rp. 2.999.000,-. Fasilitas yang diperoleh dengan model foto ini adalah: 1) Kimono Hanayome; 2) Make Up dan Hairdo; 3) Foto 10 Pose; 4) Flashdisk All Files; dan 5) Cetak foto ukuran 60x90 kanvas plus frame.




Dengan foto Beauty, maka pancaran cantikmu akan semakin terasa dan bisa membuat pangling bagi keluarga dan teman anda. Dalam paket Foto Beauty, FotoKimono memberikan beberapa fitur dalam paket tersebut, yaitu: 1) Sepasang Kostum Kimono Eksklusif asli dari jepang; 2) Studio Indoor Tatami yang eksklusif bernuansa Jepang; 3) Japanese Style Photography (gaya foto ala Jepang) dengan dapat 3x shots + semua file; dan 4) Bonus 1 Cetak Foto Ukuran 20x30. Momen indah tersebut akan semakin sulit dilupakan.

Foto Keluarga Bagai di Jepang

Mengabadikan foto bersama keluarga juga bisa dibuat dalam suasana ala Jepang. Adapun, fitur dalam paket foto keluarga yang bisa diperoleh adalah: 1) Kostum Kimono asli dari jepang untuk ayah, ibu dan 2 anak (usia 2-10 tahun); 2) Studio indoor eksklusif washitsu bernuansa Jepang; dan 3) Cetak 5 foto plus frame ukuran 20x30. FotoKimono juga memberikan foto keluarga Kimono eksklusif dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp. 799.000,-. Momen bersama keluarga anda akan semakin seru dan indah bukan?


 Foto keluarga jadi istimewa dengan nuansa Jepang
(Sumber: fotokimono.web.id)

Bukan hanya untuk foto keluarga, FotoKimono juga memberikan paket promo untuk pasangan (Couple) seharga Rp. 699.000,-. Wow, kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Hubungan dengan pasangan anda akan semakin penuh warna dan unik. Foto dengan momen indah dalam balutan baju Kimono menjadikan kenangan yang bisa dilupakan. Move on dong!



Harga Promo Foto Couple (pasangan) 
(Sumber: FotoKimono/Instagram)

Promo Foto Beauty pun tak mau kalah dengan foto keluarga dan pasangan. Pelajar & Mahasiwa juga ingin tampil unik dan beda. Apalagi, tren foto gaya Jepang lagi mewabah di Indonesia. Itulah sebabnya, banyak anak muda Indonesia yang berlibur ke Jepang. Nah, bagi anda yang tidak punya dana dan kesempatan pergi ke Jepang maka untuk membuat foto kenangan ala Jepang, FotoKimono memberikan paket promo menarik seharga Rp. 159.000,-Makanya, hubungi FotoKimono dan booking sekarang!



Buruan!! Mumpung Foto Beauty di FotoKimono lagi promo nih!
(Sumber: fotokimono.web.id)







Foto Ala Jepang Itu Terjadi

Banyak kenangan indah yang diabadikan oleh FotoKimono. Semuanya memberikan nuansa  Jepang yang unik dan beda dengan yang lainnya. Yang perlu diingat, kenangan indah tersebut tidak perlu datang ke Jepang. Tentunya, foto akan menjadi kita tersenyum saat melihatnya. Ya, senyum karena meresapi foto yang sulit untuk dilupakan.    
Dan, beberapa momen indah yang terekam lensa FotoKimono membuat orang lain yang melihatnya menyangka tempat pemotretan berada di Jepang. Padahal, kenyataannya tidak! FotoKimono telah membuatnya seakan-akan anda berada di negeri Sakura. Dengan didukung desain lokasi dan pakaian ala Jepang (Kimono) membuat anda seperti sedang berada di negeri Oshin. FotoKimono membuat sensasi yang berbeda dalam hidup anda.
Berikut beberapa momen indah yang terekam dalam lensa FotoKimono dengan nuansa Ala Jepang: 
                   











                     
             






Testimoni

Setiap penawaran jasa akan dipercaya banyak orang karena pelayanan yang profesional. Dan, sebuah testimoni (pernyataan) bisa menarik pelanggan baru. Begitu juga dengan layanan FotoKimono. Banyak pelanggan yang merasa puas atas pelayanan momen indah ala Jepang dalam jepretan fotonya. Berikut ini beberapa testimoni yang bisa membuat anda untuk segera mengabadikan kenangan foto ala Jepang dalam hidup anda.
1.    Mella (mahasiswi)

"Keren banget, suami saya sampai dikira orang Jepang, padahal asli Tegal. Sukses terus  fotokimono!"



2.    Indri (Business Development)

"Karena calon saya keturunan Jepang, kita percayakan konsep prewed jepang sama studio yang paling ngerti budaya jepang"



3.    Tita (Bidan)

"Recommended banget, temen-temen sampai nggak ngenalin saya. Dikira artis, Konsepnya juga unik banget, susah disamain"





4.    Dan, masih banyak yang lainnya.

Baju Kimono memang memberikan kesan unik dan ciri khas budaya Jepang. Membuat foto atau video dengan kain Kimono sudah menjadi tren kekinian. Bahkan, Kimono dari FotoKimono telah dipakai oleh perusahaan dan intansi ternama, seperti pada iklan Aqua dibawah ini :


Iklan Aqua Lucu Terbaru - Ngomong Jepang 
(Sumber: agunk dheocto)


Jadi, bagi sahabat-sahabat yang ingin mengabadikan momen foto ala Jepang, tidak usah bingung ya. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke Jepang. Ada cara yang paling mudah lho. Datang saja langsung ke:

FotoKimono
Japanese Style Photography
Jl. Sultan Ageng Tirtayasa Blok C1 No. 2 Bekasi
PIN BBM D74DDE4E
WA, SMS atau Telepon : 0812-8855-2921
Email : teghar@fotokimono.web.id
Instagram : @fotokimono


Referensi:



https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1922772624622868&set=a.1384293681804101.1073741826.100006704466791&type=3&theater






Comments

Nita Lana Faera said…
Mantap. Review-nya lengkap sekali, Pak.
Nita Lana Faera : Terima kasih telah mampir mbak. Salam hangat.
Nita Lana Faera : Terima kasih telah mampir mbak. Salam hangat.