Segarkan Aktifitas Ngeblog dengan Marimas yang Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk





Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk 
Menyegarkan Aktifitas Ngeblog




Marimas, minuman serbuk dengan berbagai rasa buah
(Sumber: dokumen pribadi)




Ngeblog alias membuat tulisan dalam ranah digital adalah kegiatan rutin yang sering saya lakukan. Bukan sekedar menyalurkan hobi, tetapi bisa mendapatkan rejeki. Namun, kadangkala ide tulisan menjadi garing saat kondisi tubuh sedang gerah akibat udara panas dan kehausan. Nah, asupan minuman yang membuat segar tentunya akan memberikan inspirasi menulis menjadi tumbuh kembali. Apalagi, minuman yang menyegarkan badan akan menjadi penyokong dalam aktifitas ngeblog.
Salah satu cara yang mampu membuat kesegaran tubuh adalah mengkonsumsi minuman yang kaya akan rasa buah. Salah satu minuman yang bisa membuat kesegaran tubuh adalah Marimas. Minuman yang berupa serbuk dengan berbagai rasa buah-buahan tersebut diproduksi oleh anak bangsa. PT. Marimas Putra Kencana yang berlokasi di Kota Semarang adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama minuman serbuk.
Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah merupakan produk unggulan yang sudah lama dikonsumsi oleh banyak orang. Varian rasa buah yang ada pada Marimas membuat orang bebas memilih kesegaran Marimas yang disukainya. Hampir 20 rasa buah yang ada pada minuman serbuk Marimas. Dari rasa Jeruk Segar hingga rasa Mangga memberikan kesegaran saat Marimas dihidangkan dalam kondisi dingin.  


Berbagai rasa buah yang ada pada Marimas 
(Sumber: marimas.com)


Dari beberapa rasa buah Marimas, rasa Australian Sweet Orange (ASO) dan Mangga merupakan rasa buah yang sangat saya sukai. Salah satunya adalah rasa asem dan manis yang bikin lidah terus bergoyang. Bukan itu saja, saat rasa buah tersebut beradu dengan dinginnya es akan terasa lebih menyegarkan. Maknyusss!


Rasa buah Australian Sweet Orange (ASO) 
dan Mangga yang sangat saya sukai
(Sumber: dokumen pribadi)


Perlu diketahui bahwa Marimas sangat aman dikonsumsi bagi siapa saja. Oleh sebab itu, untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas maka pihak perusahaan telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000. Itulah sebabnya, semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM). Dan, Marimas adalah minuman serbuk dengan berbagai rasa buah yang telah lulus BPOM No. 667011021001.


Konsistensi mutu Marimas dengan danya QMS 
ISO 22000, lulus uji BPOM dan sertifikat 
halal MUI (Sumber: marimas.com)


Yang menarik adalah Marimas bikin adem, tidak bikin batuk. Oleh sebab itu, sangat pas saya minum saat mau membuat blog tetapi badan dalam  kondisi gerah. Kondisi tersebut disebabkan kondisi udara yang tidak bersahabat. Terlebih lagi, seagai travel blogger yang suka melakukan petualangan alias ngebolang di outdoor  alias alam bebas. Maka, Marimas bisa bikin adem tubuh.
Perlu diketahui bahwa Marimas dengan rasa Cincau sangat berguna untuk mencegah atau mengobati panas dalam. Kita tahu bahwa cincau berguna banget untuk memberi rasa nyaman atau mencegah rasa nyeri pada lambung. Lanjut, anda pun gak usah khawatir karena Marimas gak bikin batuk kok. Makanya, Cuaca panas, ademin aja dengan Marimas.


Marimas dengan berbagai rasa buah yang bikin ademm 
(Sumber: marimas.id/Instagram)


Sebagai informasi, Marimas Tidak Bikin Batuk maka aman dikonsumsi bagi anak-anak. kecuali anak-anak di bawah 1 tahun, wanita hamil dan wanita menyusui. Larangan tersebut tertera pada kemasan Marimas bagian belakang. Jadi, jangan khawatir untuk mencobanya. Justru, mencampurkan Marimas rasa buah apa saja dengan 200 ml air minum yang dingin akan memberikan rasa segar.       


Marimas membuat adem kapan saja, apalagi 
saat kondisi gerah (Sumber: dokumen pribadi)


Marimas menjadi salah satu produk kebanggaan yang telah dikonsumsi masyarakat Indonesia. Mengapa harus mengkonsumsi Marimas? Beberapa keuntungan yang bisa diperoleh saat anda mengkonsumsi minuman Marimas, di antaranya:
1.    Marimas Adem
2.    Produk Dalam Negri
3.    Marimas Segar
4.    Minuman Aneka Buah
5.    Produk Asli Indonesia
6.    Aman Dan Sehat
7.    Tidak Bikin Batuk
8.    Halal

Karena Marimas merupakan minuman yang aman dan sehat maka Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Dengan ditambah air dingin maka Marimas rasa Mangga bisa dikonsumsi kapan saja.    Apalagi, bagi penyuka buah Mangga seperti saya maka Marimas rasa Mangga bisa memberikan kesegaran saat rasa haus melanda. Serta, rasa segar pada tubuh mampu menimbulkan ide baru dalam menulis.
   


Marimas aman dan sehat jika dikonsumsi 
setiap hari (Sumber: dokumen pribadi)


Lebih mantap lagi, Marimas sangat cocok untuk membuat rasa segar saat mau ngeblog. Rasa manis yang bervariasi selalu menemani saya agar bisa menimbulkan ide baru dalam tulisan yang ciamik. Apalagi, Marimas Bikin Adem, tidak bikin batuk mampu memberikan rasa buah yang sesuai dengan selera anda. Makanya, saat anda kegerahan, Marimas akan menjadi minuman yang membantu kesegaran dalam melakukan aktifitas sehari-hari.  



Marimas memberikan kesegaran dan ide baru saat mau 
ngeblog (Sumber: dokumen baru)



KANTOR PUSAT
PT Marimas Putera Kencana
Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah - INDONESIA
024 - 7614027
024 - 7614037
SMS CENTER : 0812-2999-111

Akun Sosial Media (Sosmed)
Facebook    : makinkusuka
Instagram     : marimas.id
















Comments

Bai RUindra said…
Dulu saya sempat suka banget dengan minuman ini, ternyata masih segar seperti dulu ya :)
Tambah es mas makin seger sambil ngeblog. Inspirasi jalan terus.
Dwi Wahyudi said…
Begitu baca postingan ini langsung fokus pada bunganya, bali banget yak. ;-)
Fokusnya malah ke bunga. Penyuka yang indah-indah berarti nih pak.
Malio News said…
Marimas enak enakkk.
Mugniar said…
Baru tahu tentang sertifikat2nya. Terima kasih sharing-nya Pak Casmudi.
Terima kasih kembali bu telah mampir. Salam hangat.