Tuesday, July 16, 2019

Jajan Lebih Mudah Karena Pesan Menu Mulai 10K Promo #PALUGADA di GrabFood




Era digital kian berkembang. Siapapun tak mampu menahan lajunya yang makin masif. Apalagi, kuantitas pengguna perangkat digital di dunia kian meroket. Maka, ranah digital bak teman sejati dalam kehidupan kita.

Dampak dari perkembangan dunia digital adalah kemudahan dalam teknik pemasaran sebuah produk. Bahkan, moda transportasi pun lambat laun mulai bergeser dengan menggunakan  teknologi digital. Salah satunya adalah aplikasi GRAB

Perkembangan transportasi online makin berkembang. Kini, Grab dengan fitur GrabFood  benar-benar memanjakan pelanggan dalam berbelanja  berbagai kuliner. Sesuai dengan merchant yang telah direkomendasikan. Grabfood memberikan kemudahan pelanggan untuk memesan jajan atau menu makanan tanpa datang langsung ke tempat penjualnya. 

Makin menarik, Grabfood memberikan banyak kejutan pelanggan untuk mendapatkan jajan atau menu impian. Promo besar-besaran Grabfood #PALUGADA adalah fakta. Bahwa, Grabfood memperlakukan pelanggan seistimewa mungkin.  

Serba Menu Rp10 Ribu


Serba Menu #PALUGADA dari promo besar-besaran GrabFood (Sumber: GrabFood)

Promo Serba Menu #PALUGADA GrabFood memberikan harga  istimewa. Di mana,  pelanggan bisa mendapatkan hemat pengeluaran mulai dari Rp10k. Bahkan, anda juga bisa mendapatkan hemat harga hingga diskon 50 persen.  Tentu, anda harus pintar memilih menu. Karena, setiap menu mempunyai promo yang berbeda-beda. 
Anda dijamin melongo melihat harga-harga menu yang bertabur promo. Oleh sebab itu, anda mesti bijak memilih menu yang sesuai selera anda. Kecuali, jika anda ingin memanfaatkan momentum promo besar-besaran GrabFood. Dan, ingin mencoba berbagai menu dari merchant yang direkomendasikan, its’okay!.

Apalagi, jika anda seorang culinary addict. Dan, gemar banget melakukan eksplorasi dan pengalaman unik untuk menikmati kuliner promo yang ada. Maka, kesempatan menikmati promo besar-besaran GrabFood adalah pengalaman yang amazing banget. Alias, pantang untuk dilewatkan. 

Pesan Menu PHD (PIZZA Hut Delivery)

Lantas, apa yang anda lakukan agar mendapatkan fasilitas Serba Menu #PALUGADA dari GrabFood? Tentu, hal pertama kali yang anda mesti lakukan adalah mengunduh aplikasi “Grab” melalui Play Store.  Maka, anda bisa cobain rekomendasi menu terbaik melalui GrabFood mulai dari PHD, Hokben, Yoshinoya, Bakmi GM sampai Burger King. 
Gimana cara pesannya? Mudah banget kok. Anda bisa melakukan panduan mudah sebagai berikut: 
1. Buka aplikasi Grab dan tekan menu GrabFood.
2. Klik banner menu serba Rp10rb.
3. Pilih menu yang kamu mau.
Bayar pakai OVO dan nikmati harga serba Rp10rb.

Saya sendiri memanfaatkan promo besar-besaran Serba Menu #PALUGADA GrabFood. Saya memesan dua (2) menu dari Pizza Hut Delivery (PHD) berupa “Promo Paket Makan Sendiri” dan “Promo Snack Time”. Promo Paket Makan Sendiri seharga Rp45rb dengan promo diskon seharga Rp22rb. Sedangkan, Promo Snack Time seharga Rp20rb dengan harga promo diskon seharga Rp10rb. 


Menu Paket Makan Sendiri 
(Sumber: dokumen pribadi)

Bagi anda yang sedang ngantor dan tidak mau repot-repot harus keluar untuk memesan menu. Maka, memesan Promo Paket Makan Sendiri bissa menjadi pilihan baik. Sayang. Menu ini bikin kenyang bagi anda sendiri. Ditambah, minuman yang rasa manis dan asem maka rasa lapar anda bisa terobati. 


Harga promo Promo Paket Makan Sendiri (Sumber: dokumen pribadi) 

Jika anda lagi santai di sore hari atau hangout bareng teman atau keluarga, maka cemilan bisa menjadikan suasana anda makin asik. Dan, memesan menu Promo Snack Time bisa menjadi rekomendasi anda. Bisa menjadi kuliner yang mengurangi rasa lapar atau sekedar untuk “mengganjal perut”. 

Menu Promo Snack Time (Sumber: dokumen pribadi) 

Rasa jajan atau menu yang khas ala ikan Tuna membuat selera naik. Dan, setiap orang yang mencium aromanya, dijamin ingin mencicipinya. Digabung dengan minuman “Happines Drink” ala PHD maka  rasa Promo Snack Time makin mempesona. Apalagi, dengan harga promo yang “aduhai” maka  saya sangat beruntung bisa menikmati Promo Snack Time ini. 

Harga Promo Snack Time 
(Sumber: dokumen pribadi) 

Biaya yang harus saya keluarkan untuk mendapatkan menu “Promo Paket Makan Sendiri” dan “Promo Snack Time” sebesar Rp65rb. Tetapi, dengan memanfaatkan momentum Serba Menu #PALUGADA dari promo besar-besaran Grabfood, maka saya hanya mengeluarkan biaya Rp42rb (sudah termasuk biaya pengantaran). 


Ringkasan pesanan menu “Promo Paket Makan Sendiri” dan “Promo Snack Time” (Sumber: dokumen pribadi)


Untung Bayar Pakai OVO

Pembelian Serba Menu #PALUGADA dari promo besar-besaran GrabFood semakin mudah. Karena, pembayaran dilakukan dengan aplikasi pembayaran digital OVO. Anda pasti tahu kan, bahwa pembayaran pakai OVO banyak manfaat yang bisa anda peroleh.

Anda tidak perlu ribet bawa uang cash (kontan) pada saat mendesak. Juga, dengan fasilitas aplikasi pembayaran OVO, anda bisa aman dari pengaruh orang lain yang mau berbuat jahat. Ketika anda membawa uang kontan jumlah banyak, maka sangat riskan. Ini bisa  merangsang tindak kejahatan di sekeliling anda. 

Anda perlu berbangga karena aplikasi OVO sudah terintegrasi dengan aplikasi transportasi online Grab. Maka, saat anda membuka fitur GrabFood, kondisi saldo dari OVO akan terlihat jelas. Anda bisa memantau setiap saat anda ingin menggunakannya. Jadi, jika saldo anda dalam kondisi minim, maka anda bisa melakukan isi ulang (top up) di berbagai bank, supermarket. minimarket dan lain-lain. Anda bisa mengisi ulang OVO sesuai dengan kebutuhan anda (minimal sebesar Rp10rb). 

Bayar menu pakai aplikasi OVO makin mudah dan tidak ribet 
(Sumber: dokumen pribadi)

Setelah transaksi pembelian Serba Menu #PALUGADA dari promo besar-besaran GrabFood anda akan mendapatkan notifikasi melalui alamat emal anda. Yang menunjukan laporan transaksi yang barusan dilakukan. Anda juga bisa mendapatkan poin “rewards” dari Grab. Makin banyak keuntungan dengan memanfaatkan GrabFood, bukan?

   
Notifikasi pesanan dan reward dari GrabFood melalui email 
(Sumber: Grab/screenshoot)


Nah, kalau saya sudah memanfaatkan momentum berharga untuk mendapatkan Serba Menu #PALUGADA dari promo besar-besaran GrabFood. Maka, kini giliran anda untuk mencobanya. Anda bisa menikmati jajan atau menu sepuasnya sesuai selera dengan harga yang terjangkau semua orang. 







3 comments:

Yuni Handono said...

Waaah asyik nih ada promo dari GrabFood, bisa pesan makanan dengan harga murah ya mas. Saya pecinta kuliner, kadang suka mager untuk pergi wiskul, lebih baik manfaatkan promo dari Grab untuk memanjakan lidah, sangat recommended ini. TFS mas.

CASMUDI, BERBAGI MESKIPUN MASIH KURANG said...

Asik banyak promo mbak.

Barracuda said...

Thanks for sharing, sukses terus..

Menangkal Radikalisme, Menjaga Keutuhan NKRI

Dialog Kehumasan “Menangkal Radikalisme Menjaga Keutuhan NKRI” di Ruang Rapat Diskominfos Propinsi Bali, 16 Oktober 2019 (Sumber:...