Skip to main content

ASUS ZenPower Slim 6000, Tampil Lebih Ramping, Ringan dan Bergaya



ASUS ZenPower Slim 6000 (Sumber: www.villman.com)


            Perkembangangan teknologi gadget dan accesories pendukungnya kian hari semakin canggih. Salah satu faktor pendukung kelangsungan penggunaan gadget adalah sumber daya atau biasa disebut Power Bank. Alat yang vital saat gadget anda mengalami defisit daya benar-benar menjadi juru selamat saat anda melakukan komunikasi digital. Oleh sebab itu, sebuah Power Bank pun mengalami kemajuan baik bentuk, dimensi maupun kapasiatas daya yang diusungnya. ASUS, salah satu pabrikan gadget kenamaan selalu melakukan inovasi perangkat power bank untuk memanjakan pelanggan. Baru-baru ini, Kini, ASUS telah merilis produk power bank barunya yang disebut ZenPower Slim 6000. Produk ini diluncurkan untuk memperbarui produk sebelumnya ZenPower Slim 3000. Bukan hanya tampil lebih ramping, ringan tetapi lebih elegan dan bergaya.
ZenPower Slim 6000 tersedia  dalam warna Burgundy Red (merah) atau Sand Gold (emas). Anda bisa mendapatkannya di toko-toko gadget di kota anda atau bisa memesan melalui toko online (online shop). Perlu diketahui bahwa berat ZenPower Slim 6000 hanya 170g. Oleh sebab itu, ASUS ZenPower Slim 6000 merupakan power bank yang mudah atau simpel untuk dibawa ke mana saja karena tampilannya lebih ramping serta mudah dimasukkan ke dalam saku Anda. Tampilan elegan ASUS Zenpower Slim 6000 juga terlihat dari kemasan yang terbungkus dalam tubuh aluminium anodized yang membuat power bank mempunyai gaya yang kuat. Seperti namanya, ASUS ZenPower Slim 6000, mengemas baterai polimer lithium  6.000 mAh.

  


Ada 2 warna ASUS ZenPower Slim 6000 yang tampil 
lebih ramping, ringan, elegan dan bergaya 
(Sumber: www.asus.com)


Anda tidak perlu khawatir tentang waktu pengisian daya piranti gadget anda, karena ASUS ZenPower Slim 6000 mempunyai fitur yang mendukung pengisian cepat 2.4A dengan auto-adjusting output dan trickle charging support. Yang dimaksud dengan Auto-adjusting output dan trickle charging support adalah memberikan pemahaman kepada pengguna gadget bahwa ASUS ZenPower Slim 6000 dirancang dengan desain sirkuit eksklusif yang bisa menyesuaikan daya output secara otomatis agar sesuai dengan kebutuhan perangkat yang terhubung.




Dengan Zenpower Slim 6000, daya waktu pengisisan gadget menjadi 
lebih cepat dan efisien (Sumber: www.villman.com)


Kemampuan lebih lainnya dari ASUS ZenPower Slim 6000 adalah fitur Teknologi PowerSafe eksklusif yang mampu memonitor suhu, mengendalikan voltase input dan output, dan menjadi penjaga untuk melawan sirkuit pendek, memberikan keamanan maksimal untuk Anda dan perangkat Anda selama pengisian daya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa lihat spesifikasi ASUS ZenPower Slim 6000 berikut ini:





Setelah membaca artkel di atas, tentunya anda mulai memahami bahwa tampilan yang ramping dan bergaya dari ASUS ZenPower Slim 6000 bisa menjadi teman setia gadget ke mana anda pergi. Bukan itu saja, membawa  ASUS ZenPower Slim 6000 lebih simpel bisa ditaruh disaku anda. Saatnya, sumber daya atau Power Bank tidak mengganggu aktivitas komunikasi anda dengan keluarga, sahabat dan kolega anda.




Referensi:




Comments

Popular posts from this blog

Cara mencerahkan kulit dengan Kojie San

Wisata Sejarah Benteng Pendem (Van Den Bosch), Surga Tersembunyi di Kota Ngawi

Benteng Pendem (Van De Bosch), wisata sejarah unggulan Pemerintah  Kabupaten Ngawi Jawa Timur (Sumber: dokumen pribadi)


Hari Raya Lebaran sebagai Hari Kemenangan umat Islam telah berlalu. Hari yang menjadi titik balik sebagai insan yang kembali kepada fitrah (kesucian). Kini, di hari ibur Lebaran, banyak tempat-tempat wisata atau spot untuk hangout para orang tua atau generasi milenial yang diserbu pengunjung khususnya para pemudik. Oleh sebab itu, tempat wisata yang ada di daerah menjadi incaran para pemudik untuk menghabiskan masa liburnya sebelum kembali ke kota dan melakukan rutinitas kerja seperti sedia kala. Kini, di jaman digital memberikan kemajuan setiap daerah untuk berbenah mengelola potensi wisata yang ada sebaik mungkin. Dari tempat wisata pantai hingga wisata dataran tinggi yang mengandalkan keindahan alam pegunungan. Dan, mayoritas pengunjung paling happy saat berkunjung ke tempat wisata pantai atau gunung tersebut. Lonjakan pengunjung tersebut secara langsung akan mening…