Thursday, March 8, 2018

Black Pizza, Menu Andalan Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia yang Harganya Sama dengan Pizza Existing



Pelayanan pelanggan di salah satu outlet PHD Indonesia, 

Kerobokan Kuta Bali (Sumber: dokumen pribadi)



Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia yang mengusung Tagline “BERANI COBA BLACK PIZZA DARI PHD” merupakan perusahaan restoran yang satu manajemen dengan Pizza Hut. Namun, PHD sendiri mempunyai produk yang unik yaitu Black Pizza. Jenis Pizza yang didominasi warna kehitaman sangat menarik bagi siapapun untuk mencicipinya. Perlu diketahui bahwa Black Pizza dari PHD menggunakan 100% bahan alami nabati dan tekstur rotinya lebih lembut. Apalagi ditambah topping baru Meat Monsta yang isinya ekstra daging dan extra saus keju.

Menu Andalan
Black Pizza dari PHD hanya tersedia ukuran regular dan bisa untuk semua macam pinggiran: Original, Stuffed Crust, Sausage Crust dan Double Cheesy Bites. Namun, saya sendiri mencoba untuk menikmati Black Pizza PHD untuk jenis pinggiran  Double Cheesy Bites dan Stuffed Crust.
Double Cheesy Bites dengan topping ekstra daging membuat siapapun ngiler dibuatnya. Pinggiran yang berbentuk potongan-potongan kecil berwarna hitam berasal dari 100% bahan alami nabati. Di dalam potongan-potongan kecil tersebut terdapat keju mozzarella yang rasanya unik dan bikin cepat kenyang. Bukan itu saja, taburan wijen menjadi rasa pinggiran memberikan rasa khas seperti makan onde-onde. Tambah lagi, Potongan-potongan sosis sebagai topping membuat nafsu untuk mencicipinya semakin bertambah. Apalagi, tambahan sambal sachet membuat rasa Black Pizza makin pedas. Mantappp …
      
Black Pizza Double Cheesy Bites (Sumber: dokumen pribadi)


Karena konsepnya delivery, maka jika pelanggan ingin makan ditempat untuk menikmati Double Cheesy Bites paling enak pakai tangan ala khas orang Italia. Setiap gigitan membuat saya ingin menikmatinya kembali. Yang bikin rasanya gak terlupakan adalah keberadaan wijen yang membuat rasa Double Cheesy Bites lebih istimewa. Yummy …


Menikmati Black Pizza Double Cheesy Bites (Sumber: dokumen pribadi)


Selanjutnya, Black Pizza Stuffed Crust juga menggugah nafsu saya untuk mencicipinya. Perbedaan Stufed Crust dengan Double Cheesy Bites adalah terletak pada jenis pinggirannya. Jenis pinggiran Stuffed Crust berbentuk lingkaran. Isinya sama seperti jenis pinggiran Double Cheesy Bites.  


Black Pizza Stuffed Crust (Sumber: dokumen pribadi)


Sama halnya dengan Double Cheesy Bites, menikmati Stuffed Crust paling enak pakai tangan. Lebih alami dan sensasinya gigitannya lebih nikmat. Apalagi, jika menikmatinya rame-rame bersama keluarga, teman atau kolega. Pantas saja, jika menikmati Black Pizza hendaknya mengusung konsep “berbagi” yang berarti perlu teman untuk menikmatinya bareng-bareng.


Menikmati Black Pizza Stuffed Crust (Sumber: dokumen pribadi)


Menikmati Black Pizza baik Double Cheesy Bites maupun Stuffed Crust lebih asoy dengan membalurkannya di saus keju. Anda pasti memahami bahwa saus merupakan daya ungkit untuk menambah nafsu makan. Jadi, dengan saus keju rasanya lebih khas dan lebih nikmat. Jika anda menikmati Black Pizza bersama keluarga, teman atau kolega maka suasana akan lebih meriah. 

     
Extra saus keju dari Black Pizza jadi bikin ketagihan 
(Sumber: dokumen pribadi) 


Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia juga melengkapi kuliner anda dengan minuman andalan “Happiness Drink” yang membuat anda lebih gembira atau bahagia dengan 2 rasa yang unik yaitu: Berry dan karamel. Jika, 2 jenis minuman tersebut dinikmati dalam keadaan dingin maka tak dapat dipungkiri jika menjadikan anda bahagia itu mudah. Karena, “bahagia itu, dinginin aja saat panas”. Makanya, kombinasi 2 jenis minuman tersebut dengan Black Pizza memberikan sensasi untuk menikmati kuliner lebih menyenangkan.  


Black Pizza dilengkapi dengan Happiness Drink rasa berry dan karamel (Sumber: dokumen pribadi)


Komitmen 30 menit
Karena mempunyai konsep delivery (pesan antar), maka frekuensi pesanan lebih besar dari pada makan di tempat. Menurut manajemen PHD Indonesia cabang Kerobokan Kuta Badung Mas Budiono menyatakan bahwa prosentase makan di tempat kurang lebih 10%, selebihnya merupakan pesanan untuk diantar. PHD Indonesia juga berkomitmen bahwa pesanan konsumen dijamin tiba di lokasi pemesan dalam waktu 30 menit. Jika pesanan melebihi batas waktu yang ditentukan (terlambat) maka konsumen bukan hanya menerima pesananannya tetapi bisa mengklaim Voucher GRATIS pizza kembali.


Armada delivery PHD Indonesia (Sumber: dokumen pribadi)


Tentunya, waktu 30 menit untuk jarak tempuh yang telah ditentukan PHD Indonesia yaitu sejauh kurang lebih 5km, di mana biaya ongkos kirim kurang lebih 16 ribu rupiah. Jika jarak pemesan dengan PHD Indonesia lebih jauh dari batas jarak 5km, maka pemesan bisa menggunakan jasa transportasi ojek online. Makanya, saya sering lihat driver ojek online keluar-masuk outlet PHD.   
         

Komitmen PHD Indonesia untuk mengantar pesanan hingga konsumen 
dalam waktu 30 menit (Sumber: dokumen pribadi) 


Harga sama dengan Pizza Existing
Terakhir, keunikan yang diusung oleh Black Pizza dari Pizza Hut Delivery (PHD) Indonesia adalah harga sama dengan pizza existing. Dengan kandungan extra daging Meat Monsta dan extra saus keju tetap  membuat harga Black Pizza ramah di kantong. Dengan harga Black Pizza mulai dari Rp 71.000,- maka setiap orang bisa menikmati sensasi rasa khasnya. Bukan hanya itu, menikmati Black Pizza bisa menjadi pengganti nasi (baca: kenyang) karena kandungan keju mozzarella. Kayaknya, cocok banget bagi siapa saja yang ingin mengurangi nasi.


Harga Black pizza sama dengan harga pizza existing 
(Sumber: dokumen pribadi)  


Jadi, jika anda ingin menikmati Black Pizza tanpa datang ke restorannya dengan harga yang sama dengan pizza existing maka anda bisa ketik dial 1500600 atau menggunakan fasilitas aplikasi PHD Indonesia yang bisa diunduh dengan perangkat android. Menikmati Black Pizza cocok bagi siapapun yang malas masak sendiri atau kaum urban yang tidak mau repot. Untuk keterangan lebih lanjut, anda bisa berselancar di dunia maya dengan ketik www.phd.co.id serta like atau follow di sosial media (sosmed) PHD Indonesia, yaitu:
Facebook  : phdindonesia
Twitter   : @phd_id
Instagram : @phd_id
  
Selamat menikmati rasa khas Black Pizza dengan harga yang sama dengan pizza existing. Dan, jangan lewatkan untuk menonton video blogging (vlog) di salah satu ourtlet PHD Indonesia berikut:


 Menikmati Black Pizza di PHD Indonesia, Kerobokan Kuta Bali
(Sumber: Casmudi/You Tube/dokumen pribadi)

No comments:

Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rami Hajjar  (Presiden Direktur Signify) pada peresmian Philips Home  Lighting Store Bali (Sum...