Wednesday, April 11, 2018

Stater Pack (SP) Smartfren, Kartu Perdana Jaman Now



Peluncuran Kartu Perdana (Stater Pack) di Hard Rock Cafe  Kuta Bali tanggal 22 Pebruari 2018 (Sumber: dokumen pribadi)




Salah satu Provider Smartfren kini berusaha keras agar bisa menjangkau luas banyak pelanggan. Oleh sebab itu, cara ampuh dengan melakukan strategi marketing adalah “menggandeng” klub sepak bola Bali United FC yang bermarkas di Gianyar Bali. Tentunya, hubungan kerjasama tersebut bertujuan baik untuk melayani lebih dan dicintai banyak pengguna. Bukan itu saja, Bali United FC yang mempunyai banyak supporter juga menjadi amunisi kuat untuk memperluas jangkauan pengguna Smartfren.
Tanggal 22 Pebruari 2018 lalu, Smartfren dan Bali United FC secara resmi melakukan Press Conference di Hard Rock Café Kuta Bali sebagai tanda kerjasama mereka. Dan, kesempatan itu juga tidak disia-siakan oleh Smartfren yaitu melakukan launching Stater Pack (SP) atau kartu perdana yang memuat gambar para pungawa Bali United FC seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.   
  

Kartu Perdana Smartfren Jaman Now (Limited Edition)
(Sumber: dokumen pribadi)


Kartu Perdana Jaman Now Smartfren ini telah mengusung jaringan 4G LTE sebagai jaringan terluas berteknologi 4G. Tentunya, Kartu Perdana tersebut diterbitkan secara Limited Edition. Menurut Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyatakan bahwa dengan menggunakan kartu perdana Smartfren mendapatkan banyak keuntungan seperti bisa memasuki area stadion markas Bali United FC di Gianyar untuk menonton pertandingan yang dilakukan oleh Bali United FC secara khusus. Tetapi, hal yang menarik adalah anda bisa mengakses internet di stadion dengan menggunakan WiFi secara gratis selama pertandingan berlangsung di stadion tersebut dengan sinyal yang kencang.    
Lagi, Smartfren juga mempunyai paket pulsa isi ulang sebesar 100 ribu untuk akses internet secara unlimited. Saya sendiri mencoba untuk menggunakan paket 100 ribu tersebut untuk mengakses informasi, membuat tulisan blog dan sosial media (sosial media). Apalagi, koneksi Smartfren di Bali memang mendapatkan prioritas seiring dengan kerjasama klub sepakbola Bali United FC tersebut. Lanjut, dengan paket 100 ribu tersebut anda bisa mendapatkan kuota 15 G akses internet secara regular dan 15 G untuk akses internet malam (dari pukul 00.00 – hingga pukul 05.00). Saya sampe “mblenger” pake internet tersebut.


Voucher isi ulang 100 ribu unlimited bikin internetan jadi “mblenger”
(Sumber: dokumen pribadi)


Memang, tekad Smartfren untuk melayani pelanggan khususnya para supporter Bali United dengan sebaik-baiknya. Dengan kata lain, “jangan ngaku-ngaku supporter Bali United FC kalo belum pake kartu Smartfren”. Karena, dengan memakai kartu Smartfren berarti ikut mendukung kemajuan sepakbola khususnya Bali United FC. Apalagi, di jaman Now yang di mana semua informasi bisa diakses melalui ranah digital.
Apalagi, informasi olahraga khususnya perkembangan Bali United FC membutuhkan koneksi dan jaringan yang luas. Dan, Smartfren peduli kepada perkembangan sepakbola tanah air. Oleh sebab itu, kartu Smartfren bisa menjadi “pilihan” untuk mengakses informasi apapun khususnya olahraga.
Dengan kombinasi  Stater Pack (SP) Kartu Perdana jaman Now (Limited Edition) dan voucher isi ulang yang unlimited menjamin anda berselancar di dunia maya lebih menyenangkan. Tambah, dengan jaringan 4G LTE yang luas menjamin koneksi internet anda lebih kuat. Yuk, dukung dunia sepakbola agar lebih cerah di masa depan melalui berbagai solusi. Salah satunya, mengakses informasi dunia digital dengan Stater Pack Smartfren Jaman Now. Salam internetean sampai mblenger! (rev)


Foto bareng dengan salah satu punggawa Bali United FC Irfan Bachdim dan Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim sebagai bentuk dukungan kerja sama tersebut (Sumber: dokumen pribadi)




2 comments:

Eko Prasetyo said...

100rb. Lumayan nih murah kang. :)

CASMUDI, BERBAGI MESKIPUN MASIH KURANG said...

Lumayan juga mas buat browsing sampai mata kecapaian. Salam hangat

Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali

Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rami Hajjar  (Presiden Direktur Signify) pada peresmian Philips Home  Lighting Store Bali (Sum...