Tuesday, May 22, 2018

Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali


Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Rami Hajjar 
(Presiden Direktur Signify) pada peresmian Philips Home 
Lighting Store Bali (Sumber: dokumen pribadi)


Hadirkan solusi pencahayaan rumah inovatif, termasuk Philips Hue, system pencahayaan terkoneksi terkemuka di dunia untuk rumah.




Signify (Euronecxt : light), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah membuka Philips Home Lighting Store baru di Denpasar, sebagai bagian dari komitmennya untuk membawa solusi pencahayaan rumah yang inovatif lebih dekat ke pelanggan Bali.
Kinerja ekonomi di Bali tahun ini diperkirakan mencapai lebih dari 6% setelah hasil yang mengecewakan pada kuartal keempat tahun 2017 akibat letusan Gunung Agung. Bali yang tengah bersiap untuk menyambut 15.000 tamu internasional yang akan menghadiri Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional 2018 dari kelompok Bank Dunia. “Bali merupakan tujuan wisata utama dunia yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi dan kami berada di sini untuk mengambil peluang yang ada dengan membawa inovasi pencahayaankami lebih dekat kepada para pelanggan kami,” kata Rami Hajjar, Presiden Direktur dari operasi/bisnis Signify di Indonesia.
Di era internet of Things (IoT), konsumen di Bali dapat memanfaatkan system pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store, termasuk Philips Hue. Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini, yang dipergunakan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel pintar, dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptkan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan. Dengan kemampuan memproyeksikan enm belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui control suara, sangat dapat disesuaikan dengan beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan, mulai dari pesta dansa hingga makan malam romantic, atau suasana malam yang tenang. Lampu ini juga bisa dipasangkan dengan music, film atau game yang sedang dimainkan.
Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif-lebih dari 300  produk- yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki  konsumen. Koleksi bohlam dan dan lampu LED berkualitas dengan kriteria nyamandi mata  - tidak berkedip, tidak silau dan memiliki distribusi cahaya yang merata-juga tersedia.

“Kami senang penduduk di Bali dapat merasakan teknologi pencahayaan kami yang dirancang untuk mengubah kehidupan masyarakat, yang memungkinkan mereka menjadi lebih bahagia dan lebih produktif. Philips Home Lighting Store ini adalah cara kami untuk memastikan inovasi kami dapat bermanfaat bagi konsumen di pulau Dewata,” tambah Rami.

Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman one-stop-shopping yang unik, termasuk konsultasi gratis dengan ahli pencahayaan hanya dengan membawa rencana pencahayaan dan cetak biru. Galeri seluas 100m2 berlokasi di area bisnis terbesar di Denpasar, dan dapat dikunjungi pada hari Senin hingga Sabtu di Jalan Gatot Subroto Barat No. 466. Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali dengan nomor telepon (0361) 9078680/9074586.
Signify N.V. menjadi nama perusahaan baru Philips Lighting N.V terhitung sejak 16 Mei 2018. Seturut hal itu, nama Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu tahun 2019.

Untuk informasi lebih lanjut, langsung menghubungi:

Head of Integrated Communication dari Operasi/bisnis Signify di Indonesia.
Lea Indra
Tel. +62859 2194 0574
Email: lea.indra@signify.com

No comments:

8 Hal Menarik yang bisa Anda Temukan di Pantai Melasti

Pulau Bali yang ditetapkan oleh Trip Advisor sebagai peringkat pertama tujuan wisata dunia menjadi kebanggan bangsa Indonesia. Pres...