Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Alasan Penting Yang Membuat Kamu Wajib Punya Asuransi Raksa Online





Pelayanan Asuransi Raksa Online (Sumber: dokumen pribadi)




“Segala sesuatu di dunia tidak bisa diprediksi. Maka, mempunyai asuransi adalah sebuah keniscayaan bagi setiap harta benda, khususnya mobil” (Anonymous)


Bisnis asuransi kian berkembang baik. Terutama, Bisnis asuransi kendaraan bermotor berpeluang tumbuh pada tahun 2017 di mana bisnis tersebut  membidik target penjualannya mampu meningkat 4,7 persen. Sebagai informasi, pada tahun 2017  penjualan mobil menjadi 1,1 juta unit mobil dibandingkan 2016 lalu yang berkisar 1,05 juta mobil sepanjang perekonomian nasional mampu tumbuh antara 5,1 hingga 5,2 persen. Salah satu bisnis asuransi yaitu Asuransi Raksa Pratikara atau disebut Raksa Online
Raksa Online merupakan salah satu asuransi yang berbasis digital memahami benqr perkembangan asuransi terkini. Bukan itu saja, Raksa Online juga mengembangkan pelayanan nasabah melalui ranah digital. Dengan pelayanan yang professional, mudah dan dekat berusaha untuk melayani nasabah sebaik mungkin. Menurut Bu Aulia, Per 31 Desember 2017, pertumbuhan konsumen Raksa Online mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada tahun 2017 saja mencapai 6.600 buah.

Perlunya branding marketing secara berkelanjutan (Sumber: dokumen pribadi)


Dunia digital memang berkembang dengan pesat. Branding Marketing melalui ranah digital menjadi peluru setiap personal atau korporasi untuk melakukan strategi marketing. Saat dunia digital semakin menanjak tanpa batas (borderless) maka ranah digital merupakan sarana yang empuk untuk melakukan digital marketing. Sama halnya dalam dunia asuransi maka setiap korporasi berkompetisi untuk memberikan kemudahan kepada nasabah secara digital dalam hal pelayanan.
Asuransi kendaraan berkembang dengan baik sekarang ini. Raksa Online sendiri melangkah maju dari tahun ke tahun sejak dari tahun 2012 hingga tahun 2017. Masyarakat mulai memahami pentingnya asuransi kendaraan sebagai usaha preventif di masa depan.



Perkembangan asuransi Raksa Online (Sumber: dokumen pribadi)


Banyak alasan yang mendasari, Raksa Online sebagai asuransi terpercaya bagi siapa saja. Tetapi, setridaknya ada 6 alasan penting yang bisa menjadi rujukan bahwa Raksa Online pantas dimiliki oleh setiap pemilik kendaraan bermotor.  


Sumber Daya Manusia (SDM) yang Profesional

Raksa online dilengkapi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ahli di bidangnya. Pengelolaan SDM dilakukan secara serius agar mampu beradaptasi dengan perkembangan jaman. Serta, mampu menyelesaikan dan memberikan solusi bagi para nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi, nasabah akan dilayani dengan kecakapan dari SDM Raksa Online.


Pengelolaan Sumber Daya Manusia  (Sumber: dokumen pribadi)


Ruang Pelayanan Klaim Nyaman
Yang membuat betah dan alasan kuat anda mesti mempunyai Asuransi Raksa Online adalah karena ruang pelayanan yang nyaman. Disertai, dengan pelayanan yang hangat dan ramah dari setiap manajemen Raksa Online. Anda bisa duduk santai sambil menunggu pelayanan asuransi Raksa Online.



Ruang pelayanan klaim yang nyaman (Sumber: dokumen pribadi)


            Keramahan para karyawan merupakan modal besar Raksa Online untuk melayani nasabah sebaik mungkin. Anda bisa bertanya tentang seluk-beluk atau klaim asuransi dengan detail. Saat anda berada di ruang pelayanan maka anda seperti berada di rumah sendiri.



Melayani pelanggan dengan professional (Sumber: dokumen pribadi)


Memegang Kejujuran Tinggi (No Sogok)
          Hal yang menarik buat anda adalah kejujuran dari Raksa Onlne yang dipegang kuat. Anda jangan coba sekali-kali untuk melakukan tindakan sogok baik berupa uang atau barang. Raksa Online benar-benar memegang kejujuran. Anda tidak perlu khawatir akan ditelantarkan karena pelayanan pelanggan dengan baik adalah yang utama.


Memegang kejujuran yang tinggi di Raksa Online (Sumber: dokumen pribadi)


Tersedianya Ruang Kritik dan Saran
Setiap usaha pasti tidak terlepasa dari kekurangan. Raksa Online merasakan bahwa kritik dan saran dari pelaggan sangatlah diperlukan. Oleh sebab itu, Raksa Online menyediakan ruang atau kotak untuk mengetahui kekurangan yang perlu dibenahi oleh pihak Raksa Onlie. Setiap minggu. kririk dan saran tersebut akan dieksekusi. Ini merupakan orientasipelanggan uyang luar biasa.



Ruang kritik dan saran (Sumber: dokumen pribadi)


Promosi (Branding Marketing) yang Berkelanjutan
Menarik, Raksa Online tidak berhenti untuk melakukan promosi atau sosialisai ausransi kendaraan bermotor kepada pelanggan.  Promosi digital sedang digencarkan pihak Raksa Online. Akselerasi digital dilakukan oleh Raksa Online seperti menggunakan Google Adwords, berbagai social media (socmed) (Facebook, Twitter dan Instagram). Dan, informasi yang diperoleh dari artikel secara online yang diperoleh dari para blogger.



Menggandeng para blogger merupakan startegi digital yang brilian (Sumber: dokumen pribadi)

Dan, para blogger bisa bertindak sebagai Agen digital yaitu referensi yang diajukan oleh nasabah dengan melampirkan script dari artikel blogger. Selanjutnya, blogger yang bersangkutan mendapatkan fee sebesar 15 persen dari total premi.  Promosi lainnya sebagai tambahan dilakukan secara konvensional seperti 1) Informasi yang disebar oleh karyawan Raksa Online; 2) pameran di mall; 3) Member get member dan lain-lain. Khusus, Member get member bisa mendapatkan FREE Voucher sebesar Rp. 500.000,-

 Mempunyai 8 Keunggulan Penting
Alasan terakhir yang paling menarik dan bisa menjadi daya tarik anda untuk memilih Raksa Online adalah Raksa Online mempunyai 8 Keunggulan yang bisa mendajai andalan dan nilai lebih. Adapun, 8 keunggulan dari Raksa  Online adalah:

8 keunggulan Raksa Online (Sumber: dokumen pribadi)

1.                  Raksa Gold Club, banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan Raksa Gold Club seperti:


Raksa Gold Club (Sumber: dokumen pribadi)

2.            Raksa Silver Club


Raksa Silver Club (Sumber: dokumen pribadi)


Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari fasilitas Raksa Gold Club dan Raksa Silver Club seperti:
a.     Mendapatkan fasilitas pijat Refleksi gratis.


Perlengkapan untuk refleksi (Sumber: dokumen pribadi)



Tempat refleksi yang nyaman (Sumber: dokumen pribadi)

B. Gratis melakukan Manicure dan Padicure




Raksa Online memberikan nilii plus dalam pelayanan pelanggan (Sumber: dokumen pribadi)




Perlengkapan meni-pedi (Sumber: dokumen pribadi)

3. Raksa Mobile Club
4. 24 jam Hotline service 021-7226865
5. Tersedia bengkel rekanan (tersedia di kota-kota besar di Indonesia)
6. Pelayanan Derek 24 jam
7. Raksa Emergency Quick Service
8. Kemudahan klaim di manapun berada 


 Itulah yang menjadi alasan penting bahwa anda wajib memiliki asuransi Raksa Online jika mempunyai kendaraan motor pribadi. Apalagi. banyak kemudahan yang dimiliki oleh Direktur Marketing Pak Junardi Rusly yang memberikan keterangan bahwa kemudahan klaim yang disediakan oleh Raksa Online memberikan kemudahan bagi setiap nasabah. Jadi, kalau Asuransi Raksa Online sendiri berdiri pada tahun 1975 telah melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya maka anda pun perlu merasakannya.


Bapak Junardi Rusly(Direktur Marketing Raksa Online) memberikan paparan tentang Asuransi Raksa Online (Sumber: dokumen pribadi)

Raksa Online melayani pelanggan dengan senyum keramahan. Anda akan dilayani dengan sepenuh hati karena Raksa Online mempunyai motto, “Anytime, Anywhere with Our Smile”.  Selamat mencoba Raksa Online!

  

Di manapun, Raksa Online melayani pelanggan dengan senyum yang bersahabat (Sumber: dokumen pribadi)



Referensi:


Post a Comment for "6 Alasan Penting Yang Membuat Kamu Wajib Punya Asuransi Raksa Online "