Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Fasilitas Keren yang Bisa Anda Nikmati di Best Western Papilio Hotel Surabaya






Best Western (BW) Papilio Hotel Surabaya (Sumber: dokumen pribadi)


Best Western (BW) Papilio Hotel termasuk dalam jaringan hotel internasional Best Western (BW) Group.  BW Papilio Hotel terletak di kota Surabaya yang merupakan pilihan terbaik untuk stay baik dalam rangla liburan atau berbisnis. Tentunya, fasilitas yang memadai dan menarik merupakan pilihan dari para pelanggan yang datang. Berikut, 8  fasilitas keren yang bisa anda dapatkan saat stay di BW Papilio Hotel :

Mengusung Wisata Halal
Saat anda memasuki lobi hotel maka anda akan merasa nyaman dengan penerimaan bagian keamanan yang ramah dan murah senyum. Lobi hotel yang luas dengan desain yang menarik akan membuat betah bagi pelanggan untuk duduk santai sambil menunggu proses check in atau chec out.
Hal pertama yang menarik dari BW Papilio Hotel adalah mengusung Wisata Halal yang sedang tren saat ini. Kini, di Best Western Papilio Hotel bisa menemukan karyawan hotel yang mengenakan hijab. Wanita berhijab memang belum “diijinkan” untuk dipakai oleh seorang karyawan hotel. Namun, dengan mengususng wisata halal, memakai hijab bagi karyawan hotel bukan sekedar mimpi.  
Lagi, dengan adanya wisata halal maka BW Papilio Hotel tidak menyediakan minumam apapun yang mengandung alkohol. Jadi, konsep wisata halal ini ditegakan kepada siapapun baik tamu lokal maupun mancanegara. Khususnya, tamu barat  (western guests) yang biasa minum alkohol maka pihak hotel tidak bisa memenuhinya.

Lobi hotel dengan desain interior yang menawan dan mewah (Sumber: dokumen pribadi)


Kamar yang Asik dan Nyaman
Semua kamar yang tersedia di Best Western Papilio Hotel mempunyai desain interior yang menawan. Warna yang dikembangkan juga berwarna kalem seperti putih dan coklat. Juga, unsur kayu yang ada di setiap akamar memberikan kesan bersahabat dengan alam. Adapun, kamar yang tersedia di BW Papilio Hotel yaitu dari rate terendah hingga tertinggi Deluxe, Premium dan Suite.  


Kamar Deluxe (Sumber: dokumen pribadi)



Kamar deluxe twin beds (Sumber: dokumen pribadi)


Kamar premium (Sumber: dokumen pribadi)

 Setiap kamar mempunyai fasilitas hotel berbintang berkelas internasional. Anda bisa melihat video salah satu tipe kamar pada video berikut.


 Room Tour Kamar Deluxe (Sumber: dokumen pribadi/You Tube)


Menikmati Lansekap Kota Surabaya yang Mengagumkan
Menikmati lansekap kota Surabaya merupakan kepuasan tersendiri. Aplagi, jika menikmati lansekap tersebut dari ketinggian. BW Papilio Hotel memberikan spot yang menarik untuk menikmati lansekap kota Surabaya baik siang maupun malam hari.
Tempat yang asik untuk menikmati keindahan tersebut terletak di lantai 7 (Roof Top) yang bersebelahan dengan kolam renang atau Bantimurung Sky Pool & Café.
Anda juga bisa menikmati keindahan kota Surabaya sambil berenang atau berendam di kolam renang. Kolam renang yang tidak terlalu dalam baik untuk dewasa maupun anak-anak memberikan kepuasan tersendiri saat menikmati kota Surabaya dengan didampingi minuman atau kuliner yang menghangatkan suasana.  

Kolam renang yang bening membuat siapapun untuk mendinginkan tubuh (Sumber: dokumen pribadi)


Berendam sambil menikmati indahnya kota Surabaya (Sumber: dokumen pribadi)


Bantimurung Sky Pool & Café yang Instagrammable
Bantimurung Sky Pool & Cafe terletak di lantai 8 yang berdampingan dengan kolam renang. Tempat ini dirancang memang sebagai tempat yang nyaman dan menarik bagi tamu atau pengunjung agar bisa menikmati keindahan kota Suarabaya dari ketinggian.
Menarik, café ini didesain dengan hiasan kupu-kupu sesuai dengan nama tempat yang menarik di Sulawesi Selatan “Bantimurung” sebagai pusat berbagai macam kupu-kupu yang hidup dan terjaga kelestariannya. Desain arsitektur membuat café ini instagrammable banget. Anda bisa selfie atau wefie di mana saja karena tempatnya unik.


Bantimurung Sky Pool & Café di lantai 8 (Sumber: dokumen pribadi)

Latar belakang tulisan Bantimurung dan gambar timbul kupu-kupu bisa menjadi spot yang menarik. Anda akan terkesima dengan spot ini saat malam hari karena hiasan dinding tersebut terlihat mewah dengan garis lampu. Tambah lagi, warna tembok hitam yang berasal dari unsur batu alam dan unsur kayu memberikan kesan lebih alami.


Tulisan Bantimurung dan kupu-kupu bisa menjadi latar belakang swafoto anda (Sumber: dokumen pribadi)


Menu Mariposa Restaurant yang Komplit dan Desain Keren
Mariposa Restaurant yang terletak di lantai 7 merupakan fasilitas keren yang dimiliki oleh BW Papilio Hotel. Bukan hanya keragaman menu yang bervariasi dengan kluiner khas Indonesia. Tetapi, desain interior dan arsitektur restoran yang terkesan mewah menjadi nilai plus. Tiga tiang besar yang berada di bagian tengah yang didesain seperti kupu-kupu memberikan kesan artistik.


Mariposa restaurant yang mempunyai keragaman menu bervariasi (Sumber: dokumen pribadi)


Anda bebas memilih tempat duduk untuk menikmati keragaman kuliner yang ditawarkan. Tetapi, yang paling menarik adalah tempat duduk yang bersebelahan dengan tembok cermin dengan kursi panjang berwarna merah. Lampu Kristal yang tergantung di atasnya benar-benar memberikan kesan mewah. Bagi anda yang sedang memadu kasih atau honeymoon maka tempat duduk ini sangat pas sebagai ajang merekatkan hubungan.  


Kursi dan meja yang mewah dengan gantungan lampu kristal (Sumber: dokumen pribadi)


Tersedianya Ruangan untuk Merokok
Bagi anda yang hobi merokok maka saat habis makan, merokok menjadi sebuah kebiasaan. Tetapi, apa jadinya jika merokok dilarang atau tidak disediakan akses merokok? Pasti agak jengkel, bukan? BW Papilio Hotel memahami bahwa merokok adalah hak setiap orang. Oleh sebab itu, di kawasan Mariposa Restaurant telah disediakan ruang untuk merokok yang berdindingkan kaca.
Bagi anda yang merokok maka ruang merokok ini bebas buat anda untuk melakukan kebiasaannya. Ruangan yang tertup rapat dijamin tidak akan mengganggu bagi orang lain yang alergi dengan rokok.



Ruang untuk merokok di Mariposa Restaurant (Sumber: dokumen pribadi)


Diskon Cake yang Menggoda
Fasilitas keren yang dimiliki BW Papilio Hotel juga tersedianya diskon cake yang berada di lobi hotel. Diskon 50 persen dari pukul 18.00 sampai pukul 22.00 merupakan kesempatan bagi tamu saat rasa lapar atau sekedar untuk menikmati roti yang dijual hotel.
Variasi cake yang ditawarkan juga beragam. Anda tidak perlu hilang kesempatan saat ingin menikmati roti. Anda bisa bersantai di lobi hotel atau menikmatinya di dalam kamar.


Berbagai macam roti dengan rasa dan diskon menawan dari pukul 18.00-22.00 (Sumber: dokumen pribadi)


Tempat pilihan untuk RI 1
Sebagai informasi bahwa BW Papilio Hotel menjadi pilihan terbaik bagi RI 1 (Presiden RI) sekarang untuk menginap. Kamar tipe Suite yang berada di lantai 35 dan 36 menjadi kamar termewah yang ada di BW Papilio Hotel. Ciri khas dari kamar Suite adalah bed (ranjang tidur) yang telah dilengkapi dengan kain bermotif wayang.



Bed (ranjang tidur) dengan motif wayang di kamar Suite (Sumber: dokumen pribadi)


Kamar Suite juga telah dilengkapi dengan Ruang Keluarga atau Tamu dan dapur yang mewah. Sangat cocok bagi tamu pejabat pemerintahan atau tamu lain yang membutuhkan prestige dalam rangka menjamu relasi atau kolega bisnis.



Ruang keluarga yang luas dan nyaman (Sumber: dokumen pribadi)


Dapur yang mewah di kamar Suite (Sumber: dokumen pribadi)


Jadi, bagi anda yang hendak berlibur atau berbisnis di kota Surabaya maka BW Papilio Hotel menjadi pilihan yang menarik 8 Fasilitas keren yang ditawarkan hotel dijamin membuat anda ketagihan. Jika, beberapa pejabat hangout sekedar ngopi atau bersantai ria di hotel ini maka anda cocok sekali jika stay di BW Hotel Papilio Hotel. Selamat berlibur dan menikmati indahnya kota Surabaya dari ketinggian.  

Post a Comment for "8 Fasilitas Keren yang Bisa Anda Nikmati di Best Western Papilio Hotel Surabaya "