Skip to main content

Menjaga Kesehatan Pencernaan dengan USANA Fibergy





USANA, penghasil suplemen tubuh dengan kualitas tinggi
(Sumber:  usana.com)




Tanggal 3 November  2018 lalu, saya berkesempatan diundang oleh Usana Indonesia untuk menghadiri acaranya yang bertajuk “Usana, Wellness & Beauty”. 
Ada hal menarik, yang bisa saya informasikan bagi anda, yaitu perlunya hidup sehat bagi keluarga. Dalam pertemuan yang diadakan oleh Usana Indonesia tersebut, menghadirkan pembicara dari mancanegara yaitu Dr. Canga.

Perlunya Hidup Sehat
Hal yang dibahas mengenai perlunya The Healtiest Family on Earth (Keluarga paling sehat di Bumi). Perlu diketahui bahwa Dr. Canga adalah Dokter Spesialis penyakit menular dan penyakit dalam. Dengan pengalaman klinis selama 17 tahun.
Ia menyelesaikan studinya di St, George”s University di Grenada, West Indies dan menyelesaikan pelatihan residensinya di Danbury Hospital di Connecticut, Amerika Serikat dan afiliasi dari Yale University Hospital.     


Dr. Canga sedang memberikan pemahaman perlunya hidup sehat
(Sumber: dokumen pribadi)


Dr. Canga membahas pentingnya makanan dan minuman yang kita konsumsi. Karena, kondisi lingkungan sekitar sangatlah berbeda dengan tempo dulu. 100 hingga 1000 tahun yang lalu, kondisi yang terjadi adalah:
1.      Lingkungan yang bersih dari pengaruh racun (toxin)
2.      Makanan dan minuman bersih dan aman dikonsumsi
3.      Kondisi udara tanpa polusi
4.      Gaya hidup yang bersih, aktif dan seimbang
5.      Pikiran yang bersih, keinginan untuk berkomunitas
Sedangkan, kondisi sekarang sungguh bertolak belakang dengan kondisi terdahulu. Salah satu isu penting adalah mengenai kondisi makanan yang kita konsumsi, yaitu:
1.      Hilangnya nutrisi pada makanan karena:
2.      Pestisida
3.      Antibiotik
4.      Waktu pengiriman yang lama
5.      Mengalami proses (scan)
6.      Penyimpanan yang lama dan lain-lain
      Ada peribahasa yang menyatakan bahwa kondisi tubuh orang dahulu lebih sehat dengan orang sekarang. Karena, faktor makanan yang dikonsumsi dan diperoleh langsung dari alam. Dan, tanpa adanya unsur yang berbahaya.
Kondisi sekarang justru sebaliknya. Makanan yang kita konsumsi kapan saja mengintai kesehatan tubuh, khususnya sel-sel tubuh. Oleh sebab itu, kondisi tersebut membuat kita untuk berpikir kembali dan melakukan tindakan yang baik terhadap kesehatan sel seperti:
1.      Memodifikasi lingkungan dan gaya hidup menuju kehidupan yang lebih sehat
2.      Hindari racun dari pengobatan yang tidak penting, makanan tidak sehat dan kebiasaan jelek
3.      Mengkonsumsi suplemen pentring untuk kesehatan dengan mencukupi kandungan nutrisi.
Menjawab perubahan kondisi jaman yang sungguh berbeda antara dahulu dan sekarang, membuat perusahaan Usana Indonesia melakukan terobosan besar dalam menciptakan suplemen bagi manusia.
Sebagai informasi bahwa USANA Indonesia adalah sebuah perusahaan besar di bidang nutrisi dari Amerika Serikat yang kini sedang berkembang di Indonesia. USANA sendiri didirikan oleh Dr. Myron Wentz, yaitu USANA Health Sciences yang merupakan perusahaan di Amerika Serikat yang memproduksi suplemen makanan yang berkualitas tinggi, berbagai produk untuk perawatan tubuh dan pengontrolan berat badan, sudah terdaftar di FDA (Food and Drug Administration) - badan BPOM nya Amerika.


Pendiri Usana Health Sciences, Dr. Myron Wentz (Sumber: dokumen pribadi)


Berkantor pusat di Salt Lake City, Utah, USANA berkomitmen untuk memproduksi hanya produk yang berkualitas, tanpa kompromi. USANA hanya menggunakan bahan-bahan yang murni dan alami dengan kontrol kualitas yang sangat ketat.
Produk USANA sudah digunakan oleh lebih dari 600 atlet profesional dunia. Mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi di bidang ilmu pengetahuan. Produk USANA sudah merambah pasar di 18 negara melalui penjualan langsung. Dan, USANA Indonesia hadir di Indonesia sejak tahun 2015.
Perlu dipahami bahwa pemasaran produk-produk USANA menggunakan sistem jaringan. Jadi produk tidak dapat dijumpai di toko obat, apotik maupun supermarket. Anda hanya bisa mendapatkan produk USANA melalui agen.

Kesehatan Pencernaan
Salah satu kesehatan yang wajib diperhatikan adalah kesehatan pencernaan. Ketika sistem pencernaan tidak berjalan dengan baik maka pengaruhnya sangat besar terhadap kesehatan tubuh kita.
Oleh sebab itu, tubuh perlu serat yang cukup demi kesehatan. Perlu diketahui bahwa tubuh membutuhkan  kurang lebih 14 gram kandungan karbohidrat. Oleh sebab itu, Usana Indonesia mempunyai produk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan pencernaan yang dampaknya bagi kesehatan tubuh.
Usaha Fibergy merupakan produk yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. USANA Fibergy adalah cara mudah untuk menambah asupan serat dan menunjang kesehatan anda secara umum. Bahkan, Usana Fibergy bermanfaat baik buat kesehatan jantung, ginjal dan hati.


Kemasan Usana Fibergy (Sumber: usana.com) 

Setiap kemasan Usana Fibergy berisi 28 kemasan kecil di dalamnya. Di mana, setiap kemasan kecil setara dengan 2 sendok makan yang mengandung  14 gram total yang cukup dibutuhkan oleh tubuh. Usana Fibergy tidak terdapat bahan-bahan yang mengandung susu, kedelai dan unsur Gluten.
Total karbohidrat yang dikandung setiap kemasan kecil adalah 13 gram. Serta, mengandung 11 gram serat pangan yang bersumber dari :
1.     Psyllium
2.     Agave Inulin
3.     Gum Arabic
4.     Citrus Pectin
5.     Flaxseed

Cara pakai Usana Fibergy adalah 1 kali sehari sebanyak 2 sendok makan. Campur satu porsi penuh, 2 sendok makan menjadi larutan jus hingga 290-340 ml.  Anda bisa mencampurnya dengan minuman favorit.
Disarankan bagi anda untuk minum larutan jus Usana Fibergy secepatnya. Karena, jika tidak  cepat meminumnya maka larutan tersebut akan cepat menggumpal seperti jelly. Selanjutnya, untuk hasil yang maksimal, maka anda perlu minum air putih sebanyak 8 gelas sehari dan diet rendah lemak. 

  
Minum Usana Fibergy yang mulai mengental seperti jelly
(Sumber: dokumen pribadi)


Usana Fibergy sangat cocok bagi anda yang berusaha untuk melakukan diet tanpa kekurangan serat tubuh. Karena, dengan minum Usana Fibergy secara rutin maka keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat akan terkurangi dengan baik.
Tentu, membutuhkan keseriusan bagi anda dalam melakukan diet lemak. Apalagi, bagi wanita yang menginginkan tubuh yang ramping dan ideal maka mengkonsumsi Usana Fibergy merupakan solusi yang tepat tanpa mengurangi serat yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Manfaat baik Produk Usana
Beberapa alasan, mengapa produk Usana sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, antara lain:
1.      Digunakan oleh lebih dari 1000 atlit top dunia seperti Serena Williams dan para petenis WTA, Manny Pacquiao (petinju).
2.      USANA menjamin USD 1 Juta apabila para atlit tidak lolos tes doping.
3.      Mendapat standar Golden Star , 5 bintang dari Nutrisearch, sebuah badan netral, independent.
4.      Penemu USANA yaitu Dr. Myron Wentz mendapat penghargaan bergengsi Albert Einstein Award dalam bidang biologi karena penemuannya tentang sel dan kekebalan tubuh manusia.
5.      USANA menggunakan standart pharmatical grade yang diakui oleh para dokter di dunia, FDA dan NSF.
6.      USANA memiliki Potency Guarantee yang menjamin keakuratan kandungan sesuai dengan komposisi yang tertera di label.

   Demi kesehatan prima maka tubuh membutuhkan nutrisi yang cukup. Seperti, kebutuhan nutrisi yang cukup bagi setiap atlet untuk menjaga kondisi tubuhnya agar selalu prima. USANA dapat menjamin kebutuhan nutrisi para atlet, tanpa kandungan bahan-bahan yang berbahaya dan dilarang. Hal ini dibuktikan oleh kepercayaan para atlet dunia untuk memakai USANA sebagai pelengkap nutrisi harian mereka.
Banyak atlet Indonesia yang bertanding pada event Asian Games 2018 lalu, mengkonsumsi produk Usana, seperti:
1.      Emilia Lova, atlit lari gawang. Emilis Lova berhasil meraih medali perak di ajang 100 m lari gawang.


Emilia Lova, atlet keluarga besar Usana Indonesia (Sumber: usana.com)


2.      Christoper Rungkat, atlet tenis yang berhasil meraih medali emas untuk kategori Tenis Mixed Double.


Christoper Rungkat, atlet keluarga Usana Indonesia (Sumber: usana.com)

Produk Usana aman dikonsumsi setiap hari. Nah, jika atlet Indonesia saja mengkonsumsi produk Usana demi prestasi olahraga dan nama baik Indonesia di mata dunia, kini giliran anda. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih detil, bisa menghubungi langsung ke:

Mia Amalia:  No. WA. 0815 1010 9046


Comments

Popular posts from this blog

Cara mencerahkan kulit dengan Kojie San

Foto Ala Jepang di FotoKimono