Saturday, November 10, 2018

Wajah Tampil Cantik, Muda dan Sehat dengan USANA Celavive


USANA Celavive, untuk kesehatan kulit wajah anda (Sumber : usana.com)



Anda pernah dengar atau melihat berita tentang seorang wanita yang berusia lebih dari setengah abad, tetapi masih kelihatan seperti anak ABG (Anak Baru Gede)?
Sebuah acara talkshow dari televisi swasta yang dipandu oleh Host  Deddy Corbuzier pernah menghadirkan seorang wanita yang tetap tampil cantik dan muda tersebut.
Semua orang tidak akan percaya bahwa wanita tersebut sudah berumur lebih dari setengah abad. Tetap tampil cantik dan awet muda selalu menjadi impian wanita manapun di dunia. Wanita selalu ingin kulit wajahnya halus dan mulus tanpa kerut agar tampil percaya diri di manapun.
Sebenarnya, kulit wajah tampil muda sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti kondisi sel tubuh terutama yang ada pada wajah. Wajah yang tidak dirawat dengan baik, maka sel-sel kulit wajah akan lebih cepat menua dari biasanya.



Tampil cantik dengan kulit wajah yang mulus, lebih muda dan sehat merupakan idaman setiap orang, khususnya kaum wanita (Sumber: usana.com)


Juga, banyak faktor yang mempengaruhi sel-sel kulit wajah lebih cepat menua seperti kandungan nutrisi pada makanan yang dikonsumsi, kondisi lingkungan serta paparan sinar matahari yang langsung mengenai wajah.
Kerutan pada kulit wajah merupakan bukti yang menunjukan semakin menuanya kulit wajah. Itulah sebabnya, para wanita berusaha untuk menghilangkan kerut atau keriput pada wajah agar kulit tetap kelihatan halus, mulus dan kencang.

Celavive, Impian Wanita
Kini, wanita bukan hanya tampil cantik dan muda tetapi ingin tampil sehat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. USANA Indonesia mempunyai rangkaian produk yang baik “bukan” hanya untuk wanita yang ingin kulit wajah tampil cantik, lebih muda dan tetap sehat, yaitu Celavive.    


Rangkaian produk perawatan kulit wajah, USANA Celavive
(Sumber: dokumen pribadi)


Karena, kondisi kulit wajah terdiri dari 2 (dua) jenis yaitu kulit kering atau sensitif  dan kulit berminyak, maka Celavive juga mempunyai 2 (dua) rangkaian perawatan, yaitu: 
1.    USANA Celavive Kulit Kering atau Sensitif


USANA Celavive untuk kulit kering atau sensitif (Sumber : usana.com)


Rangkaian produk perawatan wajah ini diformulasikan dengan teknologi InCelligence, USANA Celavive membantu membuka kekuatan tubuh Anda untuk melawan penuaan yang terlihat. Dengan fitur yang dirancang untuk mendukung proses pembaharuan alami kulit Anda, produk perawatan kulit berkinerja tinggi ini memberikan manfaat yang unik untuk kebutuhan kecantikan individual Anda.
Dengan nutrisi penting dan peptida yang kuat, Celavive membantu menunjang keremajaan kulit Anda untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit visual yang paling umum, seperti keriput, kulit kering, hilangnya elastisitas, kerusakan sinar matahari, perubahan warna, dan tekstur. Isi Rangkaian produk perawatan kulit ini terdiri dari:
1)     Creamy Foam Cleanser
2)     Perfecting Toner
3)     Hydrating Eye Essence
4)     Vitalizing Serum
5)     Protective Day Cream (SPF 30)
6)     Replenishing Night Cream

2.    USANA Celavive untuk Kulit Berminyak atau Kombinasi

USANA Celavive untuk kulit berminyak atau kombinasi (Sumber : usana.com)


Rangkaian produk perawatan wajah ini diformulasikan dengan teknologi InCelligence, USANA Celavive membantu membuka kekuatan tubuh Anda untuk melawan penuaan yang terlihat. Dengan fitur yang dirancang untuk mendukung proses pembaharuan alami kulit Anda, produk perawatan kulit berkinerja tinggi ini memberikan manfaat yang unik untuk kebutuhan kecantikan individual Anda.
Dengan nutrisi penting dan eptide yang kuat, Celavive membantu menunjang keremajaan kulit Anda untuk melawan tanda-tanda penuaan kulit visual yang paling umum, seperti keriput, kulit kering, hilangnya elastisitas, kerusakan sinar matahari, perubahan warna, dan tekstur.
Isi Rangkaian produk perawatan wajah ini terdiri dari:
1)     Creamy Foam Cleanser
2)     Perfecting Toner
3)     Hydrating Eye Essence
4)     Vitalizing Serum
5)     Protective Day Lotion (SPF 30)
6)     Replenishing Night Gel

Untuk melakukan rangkaian perawatan wajah, sebaiknya mengecek terlebih dahulu kondisi kulit wajah anda agar bisa “diperbandingkan” kondisi kulit wajah “sebelum dan sesudah” perawatan. Saya pun menyempatkan  diri untuk mengecek kondisi kulit wajah terlebih dahulu. Karena, sudah lama saya tidak melakukan perawatan dan seringnya “jalan-jalan” membuat kondisi kulit wajah menjadi sedikit berminyak.
Pada pengecekan kulit wajah tersebut, akan diketahui secara detail tentang kulit dari jenis kulit hingga persentase elastisitas kulit. Ada persentase kulit wajah yang normal atau sehat menurut ilmu kesehatan. Dari pengecekan inilah, anda akan mengetahui produk rangkaian USANA Celavive yang cocok untuk kuliot wajah.      


Perangkat elektronik untuk mengecek kondisi kulit wajah (Sumber: dokumen pribadi)


Saya menyempatkan diri untuk mengecek kondisi kulit wajah (Sumber: dokumen pribadi/Nathan)


Untuk lebih jelas tentang produk yang digunakan dalam rangkaian perawatan wajah, anda bisa membaca lebih jelas tentang produk-produk berikut:
  

1)   Conditioning Makeup Remover



Conditioning Makeup Remover  (Sumber : usana.com)


Produk ini berupa cairan yang berisi 120 ml. Berguna untuk menghilangkan make up yang tahan lama dan tahan air. Formula yang lembut ini secara efektif menghilangkan make up yang tahan lama atau tahan air sekali pun serta melembaban kulit dan mempersiapkannya untuk langkah berikutnya dalam rangkaian Celavive anda.
Anda tinggal menghapus liner, lipstik atau make up mata cukup dalam satu sapuan pembersih, yang membuat kulit Anda terasa halus dan terhidrasi tanpa sisa berminyak. Manfaat utama dari produk ini adalah:
1)     Cocok untuk semua jenis kulit
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
Sedangkan, cara pakai dari produk ini yaitu dengan mengoleskan secukupnya ke atas kapas dan usapkan dengan lembut di bawah mata, bibir, dan seluruh wajah. Ulangi jika perlu. Lanjutkan dengan Celavive cleanser. 

2)   Perfecting Toner


Perfecting Toner (Sumber : usana.com)

Produk ini berupa cairan yang berisi 120 ml. Berguna untuk menghapus kotoran yang menempel dengan lembut. Formula unik ini merupakan cara sempurna untuk menjaga tingkat kelembapan, membersihkan kulit Anda dengan lembut, dan menyeimbangkan tingkat pH kulit.
Dengan menggunakan nutrisi dan peptida utama, toner ini membantu mempersiapkan kulit Anda untuk menerima manfaat pelembap dan perawatan selanjutnya. Sedangkan, manfaat utamanya adalah:
1)     Cocok untuk semua jenis kulit
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
4)     USANA® Celavive Complex, dengan teknologi InCelligence
5)     Olivol Botanical Blend
Cara pakai dari produk ini yaitu setelah pembersihan, tuangkan 3–4 tetes Perfecting Toner ke atas kapas. Usapkan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher. Jangan dibilas. Lanjutkan dengan perawatan atau pelembap Celavive. 

3)   Creamy Foam Cleanser


Creamy Foam Cleanser (Sumber : usana.com)


Produk ini berupa krim dengan berat bersih 120 gram. Berguna untuk mengangkat kotoran dan minyak serta kulit kering. Pembersih krim ini menghasilkan busa berlimpah yang mengangkat kotoran dan minyak sembari mengelupas kulit mati dan kering dengan lembut sehingga Anda dapat menikmati kulit lembut dan bercahaya yang jelas tampak dan terasa muda. 
Sedangkan, manfaat utama dari produk ini adalah:
1)     Ideal untuk kulit kombinasi atau berminyak
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
4)     Olivol Botanical Blend
Cara Pakai dari produk ini yaitu oleskan sedikit Creamy Foam Cleanser untuk melembapkan kulit dan leher dengan gerakan melingkar. Tambahkan air untuk menghasilkan busa berlimpah selama pembersihan. Bilas secara menyeluruh dan keringkan. Lanjutkan dengan Perfecting Toner. 



Memakai Creamy Foam Cleanser (Sumber: dokumen pribadi)

  
4) Protective Day Lotion


Protective Day Lotion (Sumber : usana.com)
  
Produk ini berupa cairtan berisi 30 ml. Berguna untuk melindungi kulit dengan SPF 30 dan menghidrasi agar kulit tampak sehat. Dengan memakai setiap hari, dapat melindungi kulit Anda dari penyebab utama penuaan kulit dini. Diformulasi dengan empat filter UV, lotion ringan ini melindungi dan menghidrasi agar kulit tampak sehat.
Manfaat Utama dari produk ini adalah:
1)     SPF 30 PA++
2)     Ideal untuk kulit kombinasi atau kulit berminyak
3)     Tidak mengandung paraben tambahan
4)     Teruji secara klinis
5)     Olivol Botanical Blend
Sedangkan, cara pakai yaitu: Kocok dan oleskan sedikit produk ini ke dahi, pipi, hidung, dagu, dan leher Anda. Ratakan dengan lembut ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan ke arah atas dan ke arah luar. 

5) Protective Day Cream


Protective Day Cream (Sumber : usana.com)


Produk ini berupa krim dengan berat bersih 28 gram. Berguna sebagai Krim moisturizer ini melindungi kulit sensitif dan memberikan ultra hidrasi. Dapat melindungi dari penyebab utama penuaan kulit dini dengan krim ultra hidrasi ini yang dirancang untuk melindungi kulit Anda sekaligus memberikan kelembapan intens agar kulit tampak sehat. 
Manfaat utama produk ini adalah:
1)     SPF 30 P++
2)     Ideal untuk kulit kering atau sensitif
3)     Tidak mengandung paraben tambahan
4)     Teruji secara klinis
5)     Olivol Botanical Blend
Sedangkan, cara pakainya yaitu: Oleskan sedikit produk ini ke dahi, pipi, hidung, dagu, dan leher Anda. Ratakan secara lembut ke seluruh wajah dan leher ke arah atas dan ke arah luar.

6)   Replenishing Night Gel


Replenishing Night Gel (Sumber : usana.com)

Produk ini berupa gel dengan berat bersih 28 gram. Berguna untuk melawan tanda-tanda penuaan nyata, termasuk garis, warna, dan tekstur kulit. Perlu diketahui bahwa formula gel ringan ini memperkaya kulit Anda dengan tumbuhan alami dan ank e pensinyalan untuk melembabkan dan merevitalisasi kulit Anda sepanjang malam untuk kesempurnaan tahan lama dan nyata dalam cahaya alami kulit Anda.
            Manfaat utama dengan memakai produk ini adalah:
1)     Ideal untuk kulit kombinasi atau kulit berminyak
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
4)     USANA® Celavive Complex, dengan teknologi InCelligence
5)     Olivol Botanical Blend
Sedangkan, cara pakainya yaitu setelah memakai Perfecting Toner, oleskan sedikit produk ini ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan ank e atas ank e arah luar. 


Memakai Replenishing Night Gel (Sumber: dokumen pribadi/Nathan)


7) Vitalizing Serum


Vitalizing Serum (Sumber : usana.com)


Produk ini berupa krim dengan berat bersih 28 gram. Berguna untuk membantu mengurangi garis halus dan keriput, memberi tampilan lebih muda untuk kulit anda. Serta, krim yang kaya ini mendorong agar kulit terhidrasi dan bercahaya dengan campuran tumbuhan alami dan peptida pensinyalan yang mewah yang dirancang untuk melawan munculnya kerutan dan mengembalikan tampilan wajah yang tampak muda di sepanjang malam. 
Manfaat utama dari produk ini adalah:
1)     Ideal untuk kulit kering atau sensitif
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
4)     USANA® Celavive Complex, dengan teknologi InCelligence
5)     Olivol Botanical Blend    
Sedangkan, cara pakainya yaitu setelah memakai Perfecting Toner, oleskan sedikit produk ini ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan ke arah atas dan ke arah luar.

8) Hydrating Eye Essence


Hydrating Eye Essence (Sumber : usana.com)


Produk berbasis air ini dengan berat bersih 15 gram. Berguna untuk mencerahkan, memperbaiki, dan melembutkan tampilan mata. Juga, bisa mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, perubahan warna kulit, pori-pori besar, dan hilangnya elastisitas kulit untuk mengembalikan cahaya yang sehat dan muda untuk kulit Anda.
Setelah hanya satu kali pemakaian, kulit tampak lebih  muda. Dengan tumbuhan alami dan peptida pensinyalan. Dan, mendukung fungsi pemeliharaan kecantikan alami kulit Anda.
Manfaat utama produk ini adalah:
1)     Cocok untuk semua jenis kulit
2)     Tidak mengandung paraben tambahan
3)     Teruji secara klinis
4)     USANA® Celavive Complex, dengan teknologi InCelligence
Sedangkan, cara pakainya yaitu setelah memakai Perfecting Toner, oleskan 2–3 tetes Vitalizing Serum secara merata ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan ke arah atas dan ke arah luar. Lanjutkan dengan pelembap Celavive pilihan Anda.

Setelah dibahas tuntas tentang rangkaian produk perawatan kulit wajah di atas, kini saatnya anda mencobanya. Anda bisa bermimpi besar untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang halus, mulus, muda dan sehat.

Sekarang, kondisi kulit wajah ada di tangan anda. Rangkaian produk USANA Celavive menjadi solusi yang baik buat mewujudkan kulit wajah yang anda idam-idamkan. Selamat mencoba!

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih detil, bisa menghubungi langsung ke:


Mia Amalia:  No. WA. 0815 1010 9046

3 comments:

MENJADI HAMBA TUHAN YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN said...

Tentu, setiap wanita ingin tampil cantik.Kulit wajah mulus dsn kelihatan lwbih muda. Tambah lagi sehat. Mau banget.

Travel Umroh Terbaik said...

penjelasannya sangat bermanfaat di dalam artikel ini, jadi punya persiapan apabila melakukan perjalanan umroh bersama travel umroh terbaik di akhirtravel umroh terbaik desember ini.

terima kasih informasinya sangat bermanfaat banget...

MENJADI HAMBA TUHAN YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN said...

Terima kasih telah mampir. Salam

Selamat Bertugas “Jokowi-Amin”, Bawalah Amanah Rakyat dengan Suka Cita

Presiden-Wakil Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin (Sumber: CNN Indonesia ) Hari ini, tanggal 20 Oktober 2019, akan ...