Sunday, September 8, 2019

Lima (5) Pose Foto Keren di Pantai yang Bikin Baper




Saatnya membuat pose foto keren kalian di pantai (Sumber: dokumen pribadi)




Traveling atau jalan-jalan selalu memberi kebahagiaan bagi setiap orang. Ada anggapan bahwa traveling (orang awam sering menyebutnya “piknik”) memberikan tambahan wawasan. Dengan kata lain, traveling bisa membuka cakrawala dunia.
Banyak objek wisata yang menjadi tujuan para traveler. Salah satu objek wisata yang menarik adalah keindahan pantai. Bahkan, keindahan pantai menjadi konten yang menarik. Baik dalam sebuah web, blog atau media sosial (medsos). Bahkan, pose foto keren di sebuah pantai yang instagrammable mampu menghipnotis setiap orang yang membacanya.
Banyak orang yang mengabadikan foto keren mereka di pantai. Berikut, 5 foto keren yang bisa membuat kalian baper (bawa perasaan).  

1.      Pose di Depan Nama Pantai
Di era Leisure Economy (ekonomi yang mengutamakan liburan), setiap objek wisata khususnya pantai mulai berbenah. Mereka mempercantik diri dengan penampilan yang berbeda khas milenial. Salah satunya adalah membuat papan nama pantai. Agar, setiap orang yang melihatnya bisa memahami lokasi pantai tersebut. 
Salah satu pose keren yang perlu kalian coba adalah “nampang” di depan nama pantai. Salah satunya di Pantai Goa Lawa Klungkung Bali. Apalagi, nama pantainya terlihat unik dan fotogenik. Wah, pasti kalian baper Ingin mencobanya, kan?


Nampang di papan penunjuk nama pantai Goa Lawa Klungkung Bali (Sumber: dokumen pribadi)

2.      Membentangkan Tangan ke Atas Sebagai Tanda Kegembiraan
Suasana pantai selalu memberikan kegembiraan. Ya, wisata air memberikan ketenangan jiwa dan pikiran dari rutinitas pekerjaan. Itulah sebabnya, pose foto keren yang perlu kalian coba adalah membentangkan kedua tangan ke atas sebagai simbol kegembiraan. Biar orang lain yang membacanya ingin buru-buru mencobanya.
Kalian perlu memperhatikan “angle” pengambilan foto yang baik. Keunikan pantai perlu ditonjolkan, seperti kondisi karang atau pasir pantai. Jika, pantai tersebut sebagai objek buat main “surfing”, maka keriuhan pemain surfing bissa menjadi latar belakang pose foto keren anda.

Pose kegembiraan di pantai (Sumber: dokumen pribadi)


3.      Mendengarkan Musik di Karang Tinggi
Menikmati keindahan pantai bisa diselingi dengan melakukan hobi. Salah satunya, mendengarkan musik kesukaan anda. Mendengarkan musik sambil duduk santai di bukit karang yang tinggi menjadi pose keren kalian. Apalagi, dengan latar belakang keunikan pantai. Maka, foto keren anda bisa berbicara dan merangsang pembaca untuk mencobanya. 
Makin hits, jika foto keren yang anda buat saat sunset tiba. Wow, makin dramatis ya. Makanya, kalian wajib coba pose foto seperti itu. Dijamin, temen kamu penasaran dan bertanya lokasi tersebut, karena ingin ikut mencobanya.   


Dengerin musik sambil duduk di karang yang tinggi (Sumber: dokumen pribadi)


4.      Ibu Sayang “Baby”
Banyak jenis pengunjung yang mendatangi pantai. Dari kaum jomblo mania, orang yang sedang kasmaran hingga kaum Mahmud Abas (Mamah Muda Anaknya Baru Satu). Mereka berkompetisi untuk membuat pose keren mereka di laman media sosial. Semuanya menghipnotis pembaca dengan pose-pose nan keren.
Namun, ada pose menarik yang bisa membuat kalian baper. Yaitu, Mamah Muda menggendong bayi di pantai. Sebagai tanda sayang pada anak. Dan, membuat anda buru-buru ke pantai sambil bawa “baby” kalian. So sweet banget ya.  

  

Bule menggendong bayi sambil menikmati pantai (Sumber: dokumen pribadi)


5.      Pre-Wedding yang Bikin Jealous
Pose foto keren terakhir di pantai yang bisa bikin kalian “jealous” adalah adegan pre-wedding. Bagi para jomblowan dan jomblowati, pasti bikin kalian buru-buru mencari pasangan. Apalagi, adegan mesranya membuat orang lain yang melihatnya bikin ngiri. Pantai Balangan Bali merupakan salah satu spot pantai yang menarik untuk adegan pre-wedding.
Pose foto keren pre-wedding di media sosial selalu menarik perhatian. Kalian bisa mencobanya dengan pasangan anda. Biar orang yang membacanya bisa baper dan hatinya meleleh. Apalagi, jika pose foto keren kalian bisa bikin orang lain “halalin” pasangannya. Wah, kalian bisa dapat pahala. 


Pose pre-wedding di pantai pasti bikin kalian baper (Sumber: dokumen pribadi)


Jalan-jalan di pantai memang meyenangkan. Apalagi, jika melihat birunya air laut, ombak bergulung dan para "surfer" melawan ombak. Sungguh, pengalaman yang menyenangkan. Tentu, banyak cara untuk menikmati keindahan pantai yang ada di Indonesia dan luar negeri. Jadi, jika anda jalan-jalan ke pantai, jangan lupa tunjukan pose foto yang menarik dan posting di media sosial. Semoga bisa memberikan inspirasi bagi oprang lain.   
Nah, itulah 5 pose foto keren yang bisa saya bagi. Dan, semoga menjadi inspirasi anda. Semoga kalian lebih mencintai Indonesia melalui traveling. Serta, menyalurkan hobi untuk hal-hal yang positif. Happy traveling!




NB. Artikel ini juga tayang di Kompasiana


2 comments:

khairulleon said...

Aku suka gaya foto yang prewedding wkwkwk

CASMUDI, BERBAGI MESKIPUN MASIH KURANG said...

Berasa pengin nikah lagi maas. #Ups

Lima (5) Pose Foto Keren di Pantai yang Bikin Baper

Saatnya membuat pose foto keren kalian di pantai (Sumber: dokumen pribadi) Traveling atau jalan-jalan selalu memberi k...