Tuesday, January 28, 2020

Grand opening ASUS STORE XBOOK, Pertama Kali di Bali-Nusra



Grand Opening ASUS STORE XBOOK GROUP di Lantai 1 RTC Denpasar Bali (Sumber: dokumen pribadi)




Tanggal 27 Januari 2020 kemarin menjadi hari yang berbahagia bagi lini bisnis MAJU JAYA COMPUTER. Betapa tidak, XBOOK GROUP memberikan kepercayaan besar untuk menjadi ASUS STORE XBOOK. Pertama kalinya untuk pangsa pasar Bali dan Nusa Tenggara (Nusra). Dan, menjadi rangkaian GRAND OPENING ASUS STORE XBOOK yang diselenggarakan di lantai 1 Rimo Trade Center (RTC) Denpasar Bali. 


Sambutan dan Pemotongan Tumpeng

Acara Grand Launching ASUS STORE XBOOK diawali dengan sambutan oleh Bapak Steven dari pihak ASUS dan Direktur PT XBook Informatika Perkasa, Bapak Agustinus Balembang. Beberapa hal yang patut disimak adalah kemudahan pelanggan untuk mendapatkan produk ASUS dari berbagai tipe.
Salah satu dari pemberi sambutan tersebut menyatakan bahwa ASUS bisa diperoleh pelanggan di store atau gerai mana saja. Tetapi, ASUS STORE XBOOK ini mempunyai produk lengkap yang dibutuhkan oleh pelanggan. Keberadaan ASUS STORE XBOOK tersebut juga bukan menjadi pesaing bisnis bagi pebisnis lainnya. Namun, justru menjadi sinergi yang saling melengkapi untuk memenuhi kebutuhan para ASUS Mania.


Sambutan dari manajemen XBOOK GROUP (Sumber: dokumen pribadi)


Setelah sambutan dari manajemen XBOOK Group, acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan timpeng. Pemotongan tumpeng ini sebagai wujud diresmikannya ASUS STORE XBOOK untuk pertama kali di Bali dan Nusra. Hadir juga pada acara tersebut, Bapak Dedi selaku pengelola Rimo Trade Center (RTC) Denpasar.
Penyerahan potongan tumpeng juga memberikan wujud sebagai kolaborasi atau kerja sama yang baik beberapa pihak. Simbiosis mutualisme tersebut semakin memberikan kepercayaan kepada publik bahwa ASUS menjadi produk yang bisa diandalkan.   



Pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya operasional ASUS XBOOK GROUP di Bali (Sumber: dokumen pribadi)



 Produk Baru

ASUS ZenBook Pro Duo UX481FA
Yang menarik dari Acara Grand Launching ASUS STORE XBOOK adalah hadirnya HOT PRODUCT (produk laris) yang digandrungi banyak pelanggan yaitu: Laptop special dengan dua layar bernama ASUS ZenBook Pro Duo UX481FA. Produk ini memberikan keunikan tersendiri karena jumlah layar yang lain dari biasanya.
Dengan tagline “The Laptop of Tommorow”, ASUS ZenBook Pro Duo UX481 yang dibanderol dengan kisaran harga Rp.16.299.000,- tersebut sebanding dengan teknologi yang diusung. Dengan tampilan layar 4K OLED Touchscreen with Ultraslim Bezel menambah kesan canggih dan elegan. Produk  ASUS ZenBook Pro Duo UX481 diyakinkan mampu memenuhi hasrat para pelanggan yang menyukai teknologi tinggi.


ASUS ZenBook Pro Duo UX481FA dengan dua layar eksklusif (Sumber: dokumen pribadi)


ROG PHONE II 8/128 GB

Bukan hanya laptop yang menjadi produk unggulan dari ASUS STORE XBOOK. Tetapi, pelanggan juga dimanjakan dengan produk smartphone tipe tinggi untuk para penggila gaming (gamers). Kehadiran produk ROG PHONE II 8/128 GB menjadi mimpi yang tersalurkan untuk penggila game online. Kita tahu bahwa ASUS dikenal sebagai pabrikan yang menyasar perkembangan game. Di mana, game sedang mewabah beberapa tahun ini. Apalagi, dengan perkembangan e-sport yang sering diadakan diberbagai event, maka produk  ROG PHONE II 8/128 GB bakal diburu para pecandu game.  
Mengusung tagline “We Own The Game - Play Cool, Play Fast, Total Control”, ROG PHONE II 8/128 GB dibanderol dengan kisaran harga Rp 8.799.000,-. Produk ini bakal disasar para pecandu game online. Itulah sebabnya, hot product ini akan menjadi idola para gamers di Bali dan Nusra.


ROG PHONE II yang menarik banyak pelanggan gamers (Sumber: dokumen pribadi)


Mengapa Harus di ASUS STORE XBOOK BALI?

ASUS STORE XBOOK akan menjadi mimpi para penggila ASUS karena melengkapi produk ASUS dari berbagai tipe. Apalagi, dengan tempat yang strategis,  maka para pelanggan mudah untuk mengjangkaunya. ASUS STORE XBOOK berada persis dekat dengan pintu masuk Rimo Trade Center (RTC) Denpasar. Apalagi, tampilan store yang mencolok dengan tulisan “ASUS”, “IN SEARCH OF INCREDIBLE” dan “XBOOK GROUP”.    

ASUS STORE XBOOK menjadi oase bagi pelanggan yang mencari produk ASUS (Sumber: dokumen pribadi)


Namun, di luar lokasi dan tampilan store yang mudah dijangkau. Ada beberapa alasan kuat yang bisa menjadi pertimbangan pelanggan untuk berbelanja di ASUS STORE XBOOK, yaitu”

Satu Harga Se-Indonesia
Seperti apa yang dikatakan oleh manajemen XBOOK Group dalam sambutannya bahwa kehadiran ASUS STORE XBOOK menjadi pilhan terbaik pelanggan. Apalagi. ASUS STORE XBOOK ini adalah yang pertama kali untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara (Nusra). Store yang berada di lantai 1 RTC Denpasar ini menjadi pilihan tepat bila anda tidak suka ribet tawar-menawar.
Senada dengan Direktur PT XBook Informatika Perkasa, Agustinus Balembang yang menyatakan bahwa harga yang didapatkan sangat bersahabat. Dengan berbelanja di ASUS STORE XBOOK, maka pelanggan bisa memiliki produk ASUS dengan harga yang sama dengan Jakarta, Surabaya, dan kota-kota besar lain di Indonesia.

Pesan Online, Gratis Ongkir
Berkembangnya dunia digital, maka budaya berbelanja mengalami perubahan ke arah yang lebih mudah. Apalagi, perkembangan stratup yang mengadopsi kemudahan berbelanja secara online menjadi sarana yang baik bagi masyarakat. Kemudahan berbelanja tersebut juga direspon baik dalam proses berbelanja ke ASUS STORE XBOOK. Pelanggan tidak perlu datang ke store, jika tidak mampu meluangkan waktunya untuk datang langsung ke lokasi.
Dengan perangkat smartphone, maka pelanggan tinggal mengunjungi website PT XBook Informatika Perkasa yaitu www.xbookgroup.com. Pelanggan tinggal memilih produk yang diinginkan, sekaligus melakukan transaksi pemesanan.

“Pada momentum ini kami juga me-launching situs website www.xbookgroup. com. Selama ini kita hanya mengharapkan orang datang ke sini. Bagi yang malas dating, kami akomodir lewat shoping chart. Kita by phone atau whatsapp. Karena kurang optimal, maka kami buat website. Jadi, nggak perlu ke sini lagi. Bisa pesan lewat rumah dengan harga yang sama, pelayanan sama” (Agustinus Balembang).

Yang menarik lagi, jika pelanggan memesan secara online maka akan gratis ongkir. COD wilayah Denpasar dan Badung, konsumen tidak dikenakan biaya. Dan, tidak perlu kuatir, karena barang yang diterima palnggan bisa langsung dipakai.

“Bicara soal komputer adalah bicara masalah fungsi. Perlengkapan terkait itu kami berikan secara lengkap. Aplikasi lengkap tanpa biaya tambahan. Barang diterima di rumah sudah siap dipakai” (Agustinus Balembang).


Siap Dilirik Sekolah 
Kini. siswa sekolah juga makin maju dalam menggunakan perangkat digital. Salah satu hal yang paling mencolok adalah penggunaan laptop atau smartphone dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). PT XBook Informatika Perkasa jeli dalam membaca pangsa pasar tersebut. Oleh sebab itu, perusahaan siap untuk memenuhi keinginan sekolah-sekolah yang membutuhkan komputer atau laptop terbaik dengan harga bersaing.
Bukan hanya melayani retailer, tetapi ASUS STORE XBOOK yang pertama di Bali-Nusa Tenggara, PT XBook Informatika Perkasa siap mengabdi untuk dunia pendidikan Bali-Nusra. Apalagi, LPSE telah mengeluarkan izin untuk melakukan pengadaan barang. Bukan itu saja, PT XBook Informatika Perkasa juga terdaftar di SIPLAH (Sistem Informasi Pengadaan Sekolah). Tentu,  PT XBook Informatika Perkasa berhak menjadi pihak ketiga untuk membantu sekolah-sekolah dalam penyediaan komputer, laptop, dan sejenisnya.

“Kami telah terdaftar sebagai penyedia. Kalau sekolah dapat dana BOS tinggal klik di aplikasi SIPLAH dan bisa pesan komputer di PT XBook Informatika Perkasa. Kami berkomitmen memberikan barang yang tepat guna dengan harga bersaing” (Agustinus Balembang).


Promo dan Bonus Berlimpah
ASUS STORE XBOOK memberikan harga promo yang menarik pelanggan. Yaitu: pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung untuk pembelian produk (S&K : Selama Persediaan masih ada). Program Promo tersebut berlangsung sejak Opening tanggal 27 Januari 2020 - 31 Januari 2020.
Setiap Pembelian Laptop ROG merek apa saja, pelanggan mendapatkan  Jaket ROG Exclusive. Sedangkan, untuk pembelian Asus ZenBook Pro Duo UX481, pelanggan mendapatkan hadiah langsung T-shirt ROG dan Printer. Dan, untuk pembelian Note book ASUS All type, pelanggan mendapatkan hadiah langsung berupa Flashdisk. Untuk informasi lebih jelas, anda bisa melihat video berikut:


ROG PHONE II & ASUS ZENBOOK PRO DUO. (PEMBUKAAN ASUS STORE BALI)
 (Sumber: dokumen pribadi/YouTube)



Jika ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut, anda bisa hubungi atau datang langsung ke:

ASUS STORE XBOOK GROUP
RTC Bali Lantai 1
Jalan Diponegoro 136 Denpasar Bali
HP. 0877 7708 5999
IG: @majujaya_computer         
Website: www.xbookgroup.com

No comments:

Mengawal Pariwisata Bali Bangkit dengan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Pemerintah Provinsi Bali dan stakeholders berfoto bersama (Sumber: Forkom Antar Media Bali Bangkit) Dampak Pandemi Covid-19 sungguh luar bia...