Wednesday, December 9, 2020

10 Daya Tarik Pria yang Membuat Para Wanita Klepek-Klepek

 

Daya tarik pria yang membuat para wanita klepek-klepek

 

 

 

Tulisan sebelumnya, saya sudah membahas hal-hal menarik dari wanita, khususnya wanita Bali yang memikat hati para pria hingga meleleh. Nah, pada tulisan kali ini, saya ingin membahas tentang daya tarik pria yang bisa membuat wanita klepek-klepek hingga hatinya meleleh.

Selain tampang ganteng alias tamvan rupawan, ternyata banyak wanita yang tertarik pada pria dengan daya Tarik tertentu. Lantas, apa sih daya tarik pria yang mampu melehkan hati para wanita.

Eits, dilansir dari primbon, pengalaman pribadi dan pengamatan yang konsisten. Maka, saya tampilkan 10 daya tarik pria yang mampu memikat hati wanita hingga klepek-klepek. Yuk, kepoin sampai tuntas.

 

1. JUJUR

 

Banyak orang yang berpendapat bahwa kejujuran akan membawa seseorang kepada kebahagiaan. Itulah sebabnya, orang yang berbohong sekali, maka akan menutupi kebohongan dengan kebohongan lainnya. Sama halnya dengan wanita. Ternyata, wanita tuh suka banget sama pria yang jujur apa adanya.

Banyak sih pria yang berbohong kepada wanita dengan tujuan agar diterima cintanya. Emang gak masalah sih, tetapi ketika wanita mengetahui bahwa kamu berbohong tingkat tinggi yang tidak bisa ditoleransi, maka tidak segan-segan wanita akan meninggalkanmu.

Jadi, sebagai contoh, kalau kamu belum dapat kerjaan, katakan saja sama wanita gebetanmu bahwa kamu sedang giat mencari lowongan kerja yang baik. Jika kamu bekerja sebagai karyawan biasa yang bermodalkan angkutan umum atau bis kota.

Maka, katakan saja sejujurnya pada wanita bahwa kamu seorang pekerja yang sedang menggapai masa depan. Dengan tunggangan harian yang berbeda-beda. Kadang ojol, bus kota atau angkutan umum. Saat wanita melihat kamu begitu tekun bekerja apa adanya, maka dia akan respek padamu.

 

 

 

2. CERDAS

 

Siapa sih yang gak suka sama pria cerdas. Kalau ada wanita yang gak suka pria cerdas, berarti mata wanita tersebut harus segera diperiksa ke dokter mata. Kenapa wanita suka pria yang cerdas? Karena, wanita suka pria yang cerdas demi keturuaan di masa depan. Berharap sih cerdasnya kayak Albert Einstein. Minimal cerdasnya kayak almarhum BJ. Habibie. Kalau gak dapat ya, cerdaasnya kayak saya aja.

Jangan kaget, jika melihat wanita di film atau sinetron suka ngebet banget sama pria yang cerdas. Padahal, penampilan pria tersebut Cupu banget. Masih ingat kan tokoh Cecep dalam sinetron yang dibintangi artis Anjasmara yang tampil lugu dan cerdas. Namun, digandrungi wanita cantik. Pria cerdas selalu menggoda wanita. Saya juga pernah jadi rebutan wanita. Ups, keceplosan.  


 


 

3. RAPI

 

Tampilan pria seringkali menjadi magnet tersendiri buat wanita. Meskipun, kadangkala wanita suka yang pria tampil urakan. Namun, mayoritas wanita lebih menyukai pria yang tampil rapi. Tidak harus memakai fashion atau OOTD yang mahal. Tetapi, pria yang mampu memberikan aura kejantanannya.

Gak harus jadi pria yang tampil putih mulus kayak pria yang rajin nyalon dan fasih ngomong “tarik sis, semongko”. Tapi, pria yang memberikan kesan apa adanya. Jika, punya rambut panjang ala seniman, tetapi merapikan rambutnya dengan menggunakan ikat rambut. Kan, kelihatan macho, bukan mantan copet ya.

Apalagi, jika rambut panjangnya rajin samphoo-an biar gak kelihatan ketombenya. Kalau lagi hangout di café buat nyari gebetan wanita. Tapi, ternyata ketombenya bertebaran di pundak. Jadi rishi para wanita dan gak enak dilihat.

 

 


 

4. BERANI

 

Kamu pernah lihat adegan film percintaan di TV atau medsos, kan? Di mana sang pria dengan entengnya bilang:

 

                                                                                  “Yang, demi kamu, saya rela seberangin laut dan mendaki gunung. Kalau, masih kurang percaya, belahlah dadaku”.

 

Kenyataannya, habis nganter wanitanya pulang ke rumah. Eh, gak tahunya, pulangnya langsung masuk angin. Padahal, jarak tempuhnya cuma 5 km. Ngakunya bisa menaklukan beruang kutub, gak tahunya ngadepin katak yang lompat di depanya. Latahnya mendadak muncul, “eh copot eh copot”. Harga diri kamu sebagai pria langsung jatuh.

Ngakunya pemberani, tetapi pas ditantang wanita pujaannya untuk ketemu ayahnya yang super galak. Selalu punya alasan dan ngeles, inilah, itulah. Banyak kerjaan yang harus diselesaikan.

Padahal, sang wanita tuh lagi ngetes keseriusan kamu loh. Kamu tuh, tipe pria yang cuma mainin hati perempuan. Atau, pria yang serius menjalani hubungan hingga ke tahap serius.

Ketika, kamu mulai beralasan apapun, maka wanita pujaannmu mulai menilai kamu bahwa kamu bukanlah tipe pemberani. Bahkan, wanitanya mulai berpikir:

                                                                                                           “jangan-jangan, saya hanya menjadi tempat pelarian kayak lapangan Gelora Bung Karno. Amit-amit deh”.

 

Tuh kan?



 

5. JAGO NGOMONG

 

Coba perhatikan wanita ketika ada pria jago ngomong, presentasi atau pidato di depannya. Matanya gak mau berkedip. Itu tandanya wanita sedang terkesima dengan kepiawaian pria dalam mengolah kata. Pantesan, para pengecara istrinya cantik-cantik ya. Itulah kehebatan pria yang mampu mengolah kata.

Sama halnya dalam hal nge-gombal “celana kolor”. Wanita tuh mempunyai karakter yang suka dipuji. Maka, wanita juga suka pria yang pandai mengolah kata untuk melakukan gombalan. Wanita sebanranya tahu  bahwa gombalan tersebut absurd adanya. Tetapi, dengan nge-gombal, hati wanita seperti dicabik-cabik kesenangan. Kamu sering kan mendengar gombalan yang ada di berbagai media seperti.

 

“Neng, kamu tahu gak bedanya Marilyn Monroe sama kamu?

“Gak tahu bang?

“Kalau Marilyn Monroe jauhnya di Amerika”

“Kalau saya bang?

“Dekatnya di hati aku”

Weka weka wekaka




 

6. SUKA MERAYU

 

Merayu tidak jauh berbeda dengan nge-gombal. Hanya bedanya, merayu langsung ditujukan kepada diri wanita. Rayuan maut itu mampu membuat para wanita merasa dispesialkan.

Tidak ada rumus bagaimana cara merayu wanita yang baik. Tetapi, dasarnya, sang pria harus mampu membuat wanita merasa diistimewakan. Bahwa, wanita tersebut hanya cocok untuk sang pria pujaannya.

Berikut, contoh rayuan klasik yang mampu menghipnotis para wanita.

 

“Dinda, sejak mengenalmu. Aku seperti merangkai setiap bait-bait kata cinta nan indah dalam hidupku. Aku merasa tak mampu mengerem bahwa kecantikanmu, serasa membuat bait cinta itu mulai mengalun indah. Bagai syair-syair lagu yang tercipta dari rangkaian instrumentalia Bethoven dan Mozart. Sungguh, saya sangat merugi jika saya tak mampu mendapatkan hatimu. Kenapa? Karena., saya takut bait-bait cinta itu padam seketika. Dan, engkaulah satu-satunya yang mampu mengalunkan bait-bait cinta itu”.

 

Bayangin, hati wanita mana yang gak langsung klepek-klepek. Padahal, dalam hati wanita tersebut berkata:

 

“Prettt, modusnya keluar. Tong, pesenin ketoprak dua bungkus. Yang satu dikasih cabe 1, ikat karetnya 1. Dan, yang satu cabenya 10, ikat karetnya lima buat cowok saya yang lagi ngelindur inih”.

 

Namun, percayalah, wanita sangat suka rayuan pria. Apalagi, disodorin bunga melati warna putih yang baru dibeli di toko bunga seharga 5 ribu. Itu saja nawarnya 3 ribu. Pakai uang receh 500an  lagi.

Namun, dengan ketulusan hati dari rayuan sang pria. Sambil berkata:


                                                                                                          “yang ini bunga melati warna putih. Sebagai tanda bahwa cintaku suci hanya untukmu. Saya berharap kamu mau menjadi Nyonya Casmudi buat anak-anak kita”.

 

Siapa yang hatinya gak meleleh dengan rayuan pria tersebut. Seringkali, kita melihat wanita tak mampu menahan air mata bahagianya, bukan?


 


 

7. SETIA

 

Ingat loh, Setia bukan berarti singkatan dari Setip tikungan ada. Setia yang dimaksud di sini adalah membina hubungan bersama wanita dengan loyalitas yang tinggi. Tidak menyisipkan jiwa yang main-main.

Pria yang setia menjalin hubungan dengan wanita, menjadi nilai plus di mata wanita. Doa restu dari dua keluarga besar akan memudahkan hubungan ke tahap yang serius.

Namun, jika pria melakukan perselingkuhan, maka akan menjadi nilai minus di mata wanita. Wanita akan mengatur jarak atau mundur pelan-pelan, jika mengetahui sang prianya melakukan perselingkuhan Minimal, wanita akan memberikan peringatan keras dengan prasyarat.

Oleh sebab itu, wanita yang berjiwa baik akan menghargai pria dengan niat yang baik pula. Wanita akan terpesona dengan pria yang benar-benar setia, meskipun melakukan hubungan Long Distance Relationship (LDR).


 


 

8. HUMORIS

 

Kamu suka nonton komedian atau yang suka stand up comedy, kan? Jangan heran, para komedian rerata mempunyai istri atau pacar yang cantik. Padahal, wajahnya pun masih kalah tampan dengan artis sinetron atau layar lebar yang berwajah ganteng. Nyatanya, yang ganteng malah belum atau susah punya pacar atau istri, bukan?

Percaya atau tidak, jiwa humoris memberikan kondisi tubuh bebas dari pikiran yang berat. Tentu, dengan adanya beban hidup yang terlalu berat akan menambah stress. Dengan melakukan tindakan humor, maka secara tidak langsung akan menyebabkan tertawa. Dan, mampu mengendorkan urat-urat tubuh yang tegang.

Bukan itu saja, pria yang humoris menjadi modal besar untuk membuat para wanita tetap tersenyum dan tertawa. Coba, kalau bayar komedian? Lumayan mahal, kan? Nah, daripada bayar komedian untuk membuat dia senang, bahagia atau tertawa. Maka, sekalian pria yang humoris dijadikan gebetan atau pasangan hidup.


 


 

9. TANGGUNG JAWAB

 

Pria yang bertanggung jawab, baik buat dirinya maupun keluarganya. Pria yang rajin ibadah, peduli masa depan dan kondisi keluarganya mampu membuat terpesona para wanita. Juga, pria yang tanggung jawab kepada wanita memberikan petunjuk bahwa pria benar-benar serius menjalin hubungan.

Para pria “dibela-belain” jadi tukang ojek alias antar jemput wanitanya ke dan dari tempat kerja. Demi apa? Agar sang wanita terketuk hatinya dan meleleh. Bahwa, pria tersebut benar-benar adalah jodoh idamannya. Bahkan, sampai wanita dengan percaya diri bicara ke ibunya.

 

 “Bu, percaya gak. Sepertinya Mas Casmudi tuh cocok deh buat pendamping saya. Menjadi ayah buat anak-anak saya”.  

 

 


 

10. PEDULI

 

Peduli juga merupakan daya tarik wanita hingga menjatuhkan pilihan pada sang pria. Pria mau melakukan apapun demi wanita pujaannya. Saat sang pria melakukan hubungan LDR, tak lupa berkirim kabar, pagi, siang dan malam.

Bahkan, sampai takutnya wanita berpindah ke hati pria lain. Sang pria pun menyempatkan telepon malam-malam pas waktunya tidur.

 

“Yang, lagi ngapain?”

 

Wanitanya pun senang banget bercampur kesel, karena masih ngantuk habis bangun dari tidur malamnya. Sontak menjawab lembut.

 

          “kan, lagi ngangkat telepon abang sayangggg. Muuahhh”.

 

Padahal, dalam hatinya dia berkata:

 

“nih cowok lelet banget. Etdah, kan lagi nerima telepon elu Bambangggggg. Pakai ditanyain segala. Basi tahuuuuu”.

 

Juga, lihat saat sang pria menyodorkan tisue kepada wanita yang mengajaknya ngobrol. Itu merupakan bukti kepedulian sang pria yang bisa menjadi daya tarik buat wanita.

Tidak jarang wanita yang patah hati atau mengalami hubungan ribet dengan pasangannya. Lantas, sang wanita melakukan curhat kepada sang pria teman pasangannya. Pria yang diajak curhat begitu peduli terhadap wanita yang ada di depannya. Dia mau menjadi pendengar yang baik. Mendengar keluh-kesahnya. Bahkan, memberikan masukan terbaik buat wanita yang mengajaknya ngobrol.

Ketika wanita merasa tertekan jiwanya, karena hubungan yang pelik. Wanita pun tanpa sadar menangis dan meneteskan air matanya. Secara reflek, sang pria yang diajaknya ngobrol mengabil tisue kepada wanita untuk mengusap air matanya.

Bahkan, sang pria tak segan-segan membantu mengusapkan air mata tersebut dengan usapan jemarinya. Apa yang terjadi? Lambat laun, wanita tersebut mulai bersimpati kepada sang pria yang diajaknya ngobrol.

Makanya, tidak perlu kaget jika sering kejadian teman makan teman. Masalahnya, sang pria yang diajaknya ngobrol telah memberikan daya tarik kepada wanita yang mengajaknya ngobrol. Wanita tersebut mulai merasa nyaman. Dan, ada tempat terbaik untuk mengeluarkan unek-unek atau curhat.  

Dan, wanita pun tersentuh hatinya hingga meleleh dan klepek-klepek. Sebegitu pedulinya sang pria, padahal bukan pasangannya. Air matanya pun tanpa sadar meleleh tiada henti. 

 


 

 

 

*) Image : shutterstock


No comments:

Fenomena Negeri Di Atas Awan Pulau Dewata

  Desa Pinggan Kintamani, Fenomena Negeri Di Atas Awan Bali yang harus saya jelajahi (Sumber: dokumen pribadi)     Apakah ada Negeri d...