Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keindahan Sempurna Wanita Dalam Balutan FIORI

 

Keindahan Sempurna Wanita Dalam Balutan FIORI (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

 

“Perjalanan sepeda motor saya sedikit melambat, dari Ubud menuju Sukawati Gianyar Bali. Saya memberikan kesempatan kepada puluhan pesepeda balap yang bergerak cepat. Padahal, saat itu kondisi sedang gerimis. Hampir pesepeda itu mayoritas wanita. Hanya ada 2 pesepeda pria, yang sepertinya berperan sebagai pimpinan rombongan. Warna seragam mereka kelihatan mencolok alias ngejreng. Saya melihat aura para pesepeda wanita sangat mempesona. Tentu, salah satunya adalah pakaian sport yang mereka kenakan. Bukan hanya terlihat fashionable, tetapi tetap terlihat cantik dan seksi”.

 

 

Ilustrasi di atas memberikan gambaran bahwa aura kecantikan wanita memang penting. Semua menyadari bahwa wanita identik dengan keindahan. Itulah sebabnya, para wanita berusaha untuk tetap tampil cantik dan menawan. Cantik luar dan dalam adalah idaman para wanita. Namun, hal yang paling penting adalah bagaimana wanita mampu memberikan kecantikan dari dalam (Inner Beauty). Salah satu faktor penyebab adalah efek dari pakaian dalam wanita.

Setiap hari Minggu, saya dan istri menyempatkan diri jalan-jalan di sebuah mall di Kota Denpasar Bali. Bukan hanya untuk relaksasi pikiran, tetapi berharap ada barang yang “diskon besar-besaran”. Dan, barang tersebut sangat diperlukan untuk keperluan sehari-hari. Lucunya, setiap masuk ke lantai dasar mall tersebut, istri berusaha menarik tangan saya. Dan, mengajaknya untuk melihat-lihat koleksi stand khusus Produk underware / pakaian dalam

 

“Pah, lihat-lihat dulu di situ, siapa tahu ada koleksi bagus dan harga terjangkau” pinta istri sambil menarik tangan saya. Saya pun dengan terpaksa mengiyakan permintaannya, menuju ke sebuah stand koleksi brand FIORI.

 

Mula-mula saya merasa canggung dan malu. Tetapi, setelah melihat pasutri (pasangan suami-istri) lain dengan santainya eksplorasi koleksi wanita. Bukan hanya produk Cosmetic / kosmetik saja. Maka, rasa canggung dan malu itu hilang seketika.

 

“Yang ini pah bisa bikin tubuh wanita makin cantik dan seksi” kata istri menjelaskan.

“Bisa gak biar hubungan suami-istri makin harmonis” tanya saya agak sedikit guyon.

“Tentu dong pah. Kalau istrinya tampil cantik, seksi dan menawan. Tentu, suami gak akan pindah ke lain hati” jawabnya serius sekali. Sambil memilih dan membolak-balik salah satu koleksi bra dan pakaian dalam wanita lainnya.

“Oh gitu ya. Kalau begitu cari yang bagus deh biar mama tampil cantik dan seksi” jawab saya makin serius.

 

Siapa sih wanita yang gak mau tampil cantik dan seksi? Tentu tidak ada. Suami mana yang tidak ingin istrinya tampil mempesona di hadapannya. Pasti tidak ada juga.  Tampil cantik dan seksi istri, sejatinya bermanfaat sekali, bukan hanya untuk istri sendiri, tetapi juga untuk kebahagiaan suami.

Karena, tampil cantik dan seksi bukan hanya milik wanita single. Maka, wanita yang sudah berumahtangga juga membutuhkan kondisi tubuh yang cantik dan seksi, di hadapan suaminya.

 

TIPS MEMILIH PRODUK YANG BAIK

 

Seperti telah dibahas di atas bahwa salah satu hal penting untuk menimbulkan aura cantik dan seksi wanita adalah faktor dari dalam. Dan, salah faktor yang paling menentukan adalah pakaian dalam yang dikenakan wanita.

Berbicara masalah pakaian dalam wanita memang agak sensitif, bukan? Apalagi, sebagai orang Timur, maka masalah pakaian dalam wanita masih tabu untuk dibahas secara terang-terangan dan mendalam. Tetapi, hal penting yang perlu saya tekankan bahwa pakaian dalam wanita ikut berperan dalam memberikan aura kecantikan wanita dari dalam.

Juga, agar wanita begitu peduli tentang kondisi tubuhnya. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi untuk kebahagiaan rumah tangga. Maaf, betapa tidak tertariknya suami terhadap istrinya. Ketika, pakaian dalam yang dipakai istri tidak tepat atau tampil sembarangan. Ditambah lagi, tampilan tubuh istrinya seperti gitar Spanyol yang “kebanyakan” lekukan. Tentu, kondisi ini sangat mengganggu pandangan suami.

Selain wanita yang sudah berumahtangga, pakaian dalam untuk wanita yang masih single justru sangat penting. Agar, wanita memperhatikan kondisi tabuhnya dan mampu memberikan aura kecantikan dari dalam.

Oleh sebab itu, memilih pakaian dalam wanita seperti Bra (BH) perlu diperhatikan dengan baik. Mengapa? Agar pakaian dalam tersebut mampu memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi pemakainya. Tips yang bisa diperhatikan oleh wanita, yaitu:

1.      Wanita perlu mengenakan Bra yang tepat ukurannya. Karena, menambah rasa percaya diri.

2.      Memilih Bra yang berkualitas baik dan harga yang sesuai. Salah satunya agar kawat Bra tidak mudah ‘keluar’ karena jahitannya tidak kuat. Ingat! kawat tersebut bisa melukai payudara/dada wanita.

3.      Memilih Bra dengan ukuran (Size) yang tepat. Hindari Bra yang bisa meninggalkan bekas/tanda merah pada kulit. Jika, ukuran Bra tidak tepat maka payudara tidak akan tersangga dengan baik.

4.      Wanita juga perlu memperhatikan penampilan. Oleh sebab itu, agar penampilan wanita tampil sempurna, maka kombinasikan Bra dengan outwear (pakaian luar) yang tepat. 

5.      Wanita perlu memperhatikan tipe dan fungsi Bra yang sesuai dengan bentuk payudara dan tubuh. 

 

MENGAPA HARUS BRAND FIORI?

 

Tentu, setiap wanita mempunyai alasan yang kuat dalam memilih produk pakaian dalam. Banyak pertimbangan, sebelum pelanggan wanita menjatuhkan pilihan. Sama halnya dengan anda. Ketika, menjatuhkan pilihan untuk tubuh anda dengan balutan brand FIORI. Tentu, mempunyai alasan yang kuat dan masuk akal. Adapun, beberapa alasan yang bisa menjadi pegangan buat anda, mengapa harus memilih brand FIORI adalah sebagai berikut:

 

1. Brand Terkenal

 

Hal yang biasa ketika orang menjatuhkan pilihan produk dikarenakan brand yang terkenal. Banyak orang beranggapan bahwa brand mencerminkan kualitas sebuah produk. Begitu juga dengan wanita, saat pemilihan produk pakaian dalam brand FIORI. 

Banyak produk pakaian dalam (underwear) yang beredar di pasaran. Namun, menurut hasil survei menyatakan bahwa sebanyak 80% wanita dan pria di Indonesia salah memilih pakaian dalam.   Nah, salah satu produk yang bisa menjadi pilihan bagus buat para wanita adalah pakaian dalam dengan brand FIORI. Brand tersebut sudah beredar di berbagai supermarket di seluruh Indonesia. Dan, brand FIORI telah akrab dengan wanita Indonesia.

Brand FIORI mempunyai motto "Care and Beauty" (Terawatt dan Cantik). Hal ini bertujuan agar wanita Indonesia, bukan hanya terawat tubuhnya. Tetapi, mampu memberikan aura kecantikan dari dalam. Mampu memberikan daya pesona kepada orang yang ada di sekelilingnya.

  Brand FIORI dipasarkan oleh perusahaan berskala International yang diresmikan pada Oktober 2004 di Jakarta yaitu PT. France Valege International (PT. FVI). Sedangkan, brand FIORI diproduksi oleh PT. Golden Persada Multitex. Di mana, PT Golden Persada Multitex telah berpengalaman dalam memproduksi dan memasarkan pakaian dalam ke manca negara sejak tahun 1986.

 

2. Variasi Produk

 

Hal yang menarik dari brand FIORI adalah jenis produk yang bervariasi. Ternyata, brand FIORI mempunyai berbagai jenis pakaian dalam yang menarik untuk pilihan pelanggan. Bukan hanya itu, ternyata brand FIORI juga memproduksi Cosmetic / Kosmetik dan pakaian dalam pria. Namun, karena pembahasan artikel ini tentang wanita, maka pembahasan tentang pakaian dalam pria saya sengaja lewati. Untuk lebih lengkap, berikut penjelasannya:

 

1) Adult Style

 

Ada 20 Produk dari Adul Style ini. Adult Style adalah produk pakaian dalam berupa Bra yang diperuntukan untuk wanita dewasa. Tentu, produk ini bertujuan untuk membuat wanita dewasa tampil percaya diri. Mampu menciptakan keindahan sempurna dan kenyamanan wanita. Tampilan produk yang menarik, membuat para wanita dewasa tampil mempesona, seperti  Ferrara Bra, Grania, Bra Moretti Bra dan lain-lain.

 

Produk Adult Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

2) Lingerie Style

 

Banyak orang bilang, khususnya pria bahwa Lingerie Style membuat wanita tampil seksi.  Ada 7 produk Lingerie Style seperti Venencia Tanktop, Sophia Tanktop, Sienna Lingerie dan lain-lain. Lingerie Style mampu memberikan wanita tampil percaya diri, cantik dan menarik.

 

 

Produk Lingerie Style (Sumber: justfiori.com/diolah) 

 

3) Mama Style

 

Sesuai dengan nama produknya yaitu Mama Style. Maka produk ini diperuntukan untuk wanita dewasa yang telah menjadi ibu. Semua wanita mendambakan tubuhnya tetap menarik. Sehabis melahirkan dan menyusui. Oleh sebab itu, pemilihan produk Bra menjadi perhatian wanita ini.

Wanita ingin selalu tampil agar payudara tetap kencang. Tetap menarik di hadapan suaminya. Oleh sebab itu, pemilihan 13 produk Mama Style menjadi pilihan tepat seperti  Luissa Bra, Gabriella Bra, Vio Bra Ver.02 dan lain-lain. Dan, wanita berharap besar agar tampil muda lagi, seperti sebelum melahirkan dan menyusui.

 

 

Produk Mama Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

4) Legging Style

 

Ada 4 produk Legging Style. Tiga produk di antaranya seperti De Angelo Legging, De Ville Legging dan De Santis Legging. Semua produk Legging Style cocok untuk wanita yang ingin tampil menarik. Tentu, produk ini diperuntukan bagi semua wanita, baik yang masih single maupun yang sudah berumah tangga. Bahkan, wanita yang berhijab pun sedang ngetren memakai legging untuk pakaian dalamnya.

Banyak juga wanita memakai produk Legging Style untuk kondisi santai atau berolahraga. Bahkan, banyak ABG atau generasi milenial memakai Legging Style ini. Agar terlihat santai dan tetap fashionable. Menarik, bukan?

 

Produk Legging Style (Sumber: justfiori.com/diolah) 

 

5) Panty Style

 

Produk Panty Style merupakan produk khusus celana dalam wanita. Produk Panty Style merupakan jenis produk terbanyak dari brand FIORI. Seperti  Luissa Panty, Graziella Panty, Aurora Striped Panty dan lain-lain.

Mengapa produk Panty Style begitu banyak atau beragam? Menurut saya, daerah paling intim wanita adalah hal yang sangat-sangat wajib diperhatikan dan dijaga wanita. Wanita harus rajin mengganti celana dalamnya, sehari kurang lebih 3 kali. Oleh sebab itu,  produk Panty Style sangat banyak agar bisa menjadi pilihan terbaik buat wanita.

Tentu, produk  Panty Style diperuntukan bagi semua wanita, baik yang masih single maupun yang sudah berumahtangga. Banyak model, motif dan warna menarik bagi wanita. Dan, membuat wanita tampil percaya diri. 

 

 

Produk Panty Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

6) Shaper Style

 

Produk Shaper Style juga diperuntukan bagi semua wanita, baik yang masih single maupun yang sudah berumahtangga. Produk Shaper Style ada 19 jenis, yang merupakan kombinasi dari Bra, pembentuk (pelangsing) perut dan celana dalam. Seperti Graziella Long Girdle Graziella, Long Body Shaper, Graziella SBS dan lain-lain.

Produk ini menjadi dambaan para wanita yang ingin tampil langsing dan seksi. Khususnya, bagi wanita yang sehabis melahirkan dan menyusui. Agar payudara, perut, pinggul dan paha kaki tampak kencang dan langsing. Dan, tetap menimbulkan kepercayaan diri wanita.

Itulah sebabnya, produk  Shaper Style sangat cocok untuk proses pembentukan tubuh wanita. Karena, dalam satu pemakaian bisa multifungsi. Sungguh, wanita akan tampil mempesona dengan memakai produk Shaper Style ini.

 

Produk Shaper Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

7) Sport Style

 

Sesuai dengan namanya, maka produk Sport Style ini sangat cocok bagi wanita yang hobi berolahraga. Ada 12 produk Sport Style ini, seperti Allegra Vest, Monica Boxer, Ghita Panty dan lain-lain. Namun, mayoritas produk Sport Style didominasi dengan berbagai jenis Bra. Hal ini bertujuan agar payudara tetap kencang, meskipun wanita banyak bergerak karena olahraga. 

 

 

Produk Sport Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

8) Teenage Style

 

Menarik, produk Teenage Style diperuntukan khusus wanita remaja alias ABG. Ada 8 produk Teenage Style ini seperti Aurora Bra,  Aurora Striped Bra,  Sophia Bra dan lain-lain. Dan, produk Teenage Style semuanya berupa Bra. Hal ini diperntukan agar wanita akan tampil cantik dengan payudara yang dimiliki sejak remaja. Bahkan, wanita remaja mampu tampil percaya diri dengan kelebihan kondisi tubuhnya.

 

 

Produk Teenage Style (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

9) Cosmetic

 

Selain produk pakaian dalam, brand FIORI memproduksi produk kecantikan wanita berupa cosmetic / kosmetik.  Brand FIORI mempunyai 64 produk kosmetika seperti Eyebrow Pen Matic, Valege Eye Shadow SERI 3: BLACK, Valege Blush On NO.3 NATURAL PEACH, Valege Foundation 3 in 1 Everlasting NO. 2 : NATURAL GOLD, Valege Lipstick Moist NO. 8 : GRAVID dan lain-lain.

Tentu, variasi produk kosmetik tersebut bisa menjadi pilihan wanita Indonesia. Dari pensil alis hingga pewarna bibir atau lipstik. Produk kosmetik brand FIORI yang paling dikenal wanita Indonesia adalah Valege.

Kosmetik dari brand FIORI ini akan membuat wanita tampil cantik dan mempesona. Dan, bisa tampil percaya diri di muka publik. Dari riasan wajah yang menawan, maka wanita memberikan aura kecantikan dari dalam. Kecantikan dan keindahan sempurna wanita benar-benar akan terpancar ke segala penjuru. Benar-benar indah.

 

 

Produk Kosmetik (Sumber: justfiori.com/diolah)

 

 

3. Keindahan dan Pembentukan Tubuh

 

Apa sih yang menjadi menarik dari pakaian dalam brand FIORI? Hal yang menjadi dambaan wanita adalah tubuh yang indah dan seksi. Bukan itu saja, tubuh wanita menjadi lebih sehat. Maka, pilihan produk pada brand FIORI menjadi pilihan baik wanita.

Pakaian dalam brand FIORI didesain bukan hanya untuk keindahan tubuh wanita. Tetapi, mampu membentuk tubuh wanita agar tampil lebih menawan. Brand FIORI menggunakan bahan Lycra Sculpt 41% dan Nylon 59%. Desain dan kelenturan bahan sangat maksimal. Mampu membentuk siluet tubuh dengan sangat indah dan ideal. Maka, wanita akan tampil percaya diri, elegan, seksi dan berkelas.

Itulah sebabnya, brand FIORI dianjurkan penggunaannya setiap hari. Dengan tujuan untuk meratakan perut, merampingkan paha dan mengangkat bokong. Serta, membantu menguraikan lemak bagian perut, pinggul, pinggang, punggung dan paha. Dengan harapan agar bentuk tubuh wanita menjadi lebih padat berisi, seksi dan ideal sesuai dengan harapan.

Demi membentuk payudara wanita yang indah, maka brand FIORI mempunyai produk menarik berupa MAGIC BRA. Di mana, MAGIC BRA memmpunyai 7 kejaiban, antara lain:

1.      Lycra Dupont buatan Amerika. Perlu diketahui bahwa Magic Bra terbuat dari bahan Lyrca Dupont buatan Amerika yang sangat elastis dan daya lentur sangat tinggi. Meskipun, ditarik 7 kali dari ukuran normal, tampak tidak ada bekas tarikan.

2.      Gerakan Ossilasi – Silicon Pad. Cup berbentuk tipis di atas dan tebal di bawah karena adanya lapisan silicon pad yang berbentuk gel. Berfungsi sebagai push up bra dan saat dipijat dengan dua tangan, terasa gerakan teratur (Osilasi). Silicon Pad memberikan effect massage, membantu memperlancar peredaran darah di sekitar payudara.

3.      Bra yang bisa bernafas. Karena, busa sebagai bahan cup memiliki rongga cukup besar. Rongga ini memungkinkan sirkulasi udara berjalan lancar. Di mana, lancarnya sirkulasi udara membuat Magic Bra sangat nyaman ketika dipakai. Maka, sering disebut “Bra yang Bisa Bernapas”.

4.      Menyamarkan lemak yang tidak ingin terlihat. Secara umum, wanita memiliki timbunan lemak di bagian bawah ketiak dan bagian antara perut & payudara. Dan, Magic Bra dilengkapi spiral bone pada side bust (sekitar bawah ketiak) dan under bust (di bawah payudara). Hal ini berfungsi menyamarkan lemak di daerah tersebut, sehingga wanita tampil lebih ideal.

5.      Tali Adjusment di depan payudara. Berfungsi mempercantik penampilan dan mengatur posisi payudara, sesuai dengan yang kita inginkan. Saat tali ditarik, maka posisi payudara akan terangkat sesuai dengan tarikan wanita, sehingga payudara terlihat lebih naik, padat dan berisi.

6.      Lace Emroidery – Aristocrat. Di mana, penempatan Lace Embroidery (renda bordir) dan kombinasi warna hitam & kuning keemasan membuat Magic Bra tampil mewah, anggun, elegan, dan lebih eksklusif. Bahkan, rancangan aristocrat membuat wanita tampil seperti putri raja.

7.      10 Tahun lebih muda. Karena, kepercayaan diri saat memakai Magic Bra yang tampil menawan dan anggun. Sehingga, wanita merasa seperti 10 tahun lebih muda.  

   

 

Kelebihan dari Magic Bra (Sumber: justfiori.com/diolah) 

 

4. Kesehatan Tubuh

 

Selain menciptakan kenyamanan, keindahan dan membentuk tubuh wanita lebih menarik. Pakaian dalam brand FIORI juga mampu memberikan efek kesehatan bagi wanita. Hal ini dikarenakan adanya kandungan Germanium dan Liquidized Titanium.

Germanium berfungsi untuk memperlancar peredaran darah, memperbaiki metabolisme tubuh, anti bakteri dan anti odor (bau). Bahan pakaian dalam brand FIORI mengandung Body Moisture System dengan tingkat kelembaban yang sangat baik. Agar, kulit tetap kering, halus, lembut, penyerapan sempurna. memberikan efek sejuk (cooling) dan melindungi dari bahaya sinar UV (Ultra Violet).

Sebagai informasi bahwa struktur molekul pada Germanium bisa memperlancar peredaran darah, membuang zat-zat racun dan sisa-sisa pembuangan di dalam tubuh. Karena, Germanium dapat melepaskan ion negatif yang bermanfaat untuk merawat dan mempercantik kulit.

Seperti dipahami banyak orang bahwa Germanium sering dipakai sebagai suplemen makanan, untuk melancarkan metabolisme dalam tubuh. Nah, ketika Germanium diaplikasikan ke dalam serat kain, maka berfungsi sama yaitu untuk melancarkan  metabolisme tubuh.

Perlu diketahui bahwa proses penenunan Germanium dalam serat kain dengan suhu tinggi dan nano-grinding (penggilingan). Oleh sebab itu, Germanium di dalam serat kain dapat menyerap dan menghilangkan bau yang tidak menyenangkan (anti odor), seperti bau urin yang mengandung ammonia

Kain pakaian dalam brand FIORI menggunakan serat cross-section. Sehingga, keringat dan kelembaban dapat ditarik dari permukaan kulit dengan sangat cepat. Kondisi ini menyebabkan kulit wanita akan tetap sehat. Selain itu, Germanium juga memiliki sifat semi konduktor yang memberikan fungsi kain Anti statis dan nyaman saat dipakai.

Lantas, apa kelebihan dari kandungan Titanium Liquidized? Perlu diingat bahwa pada produk panty, di lapisan bawah panty menggunakan teknologi canggih. Yaitu, adanya kandungan Liquidized Titanium yang dikombinasikan dengan serat kain Germanium. Kombinasi tersebut mampu mencegah perkembangan bakteri dan menghilang bau yang tidak menyenangkan (anti odor).

Dari pembahasan di atas, dapat memberikan kesimpulan bahwa brand FIORI menjadi produk unggulan bagi wanita Indonesia. Variasi produk pakaian dalam dan kosmetik brand FIORI, menjadikan pelanggan wanita dapat memilih produk sesuai dengan seleranya. Pakaian dalam wanita dan kosmetik brand FIORI memberikan manfaat wanita agar tampil lebih percaya diri, seksi dan berkelas.

Bukan hanya memberikan keindahan sempurna bagi wanita. Tetapi, brand FIORI mampu memberikan efek kesehatan bagi wanita. Kandungan Germanium dan  Titanium Liquidized yang ada pada serat kain sangat bermanfaat bagi tubuh.  Dari fungsi memperlancar sirkulasi darah hingga menghilangkan bau yang tidak menyenangkan (anti odor). Oleh sebab itu, brand FIORI bisa menjadi produk pilihan wanita Indonesia. Produk berkualitas yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Wanita Indonesia, tunjukan pesonamu! 

Jika anda ingin mendapatkan keterangan lebih lanjut, bisa hubungi langsung:

 



1 comment for "Keindahan Sempurna Wanita Dalam Balutan FIORI"

FIORIPUSATJAKARTA March 16, 2021 at 9:32 AM Delete Comment
terima kasih sudah bergabung dengan keluarga besar FIORI, untuk selanjutnya silahkan kunjungi www.justfiori.com

terima kasih:))