Sunday, February 14, 2021

Tetap Produktif dengan Meja Makan Minimalis iCreate.id Saat Pandemi

 

Tetap Produktif dengan Meja Makan Minimalis iCreate.id Saat Pandemi (Sumber: iCreate.id/diolah)

 

 

Pandemi Covid-19 belum bisa diprediksi, kapan akan berakhir. Salah satu hal yang terjadi adalah munculnya kebiasaaan baru (New Normal). Di mana, aktifitas kerja masyarakat atau karyawan menjadi terbatas.

Kerja dari rumah (Work From Home) adalah alternatif yang harus ditempuh. Bahkan, pekerjaan kantor yang dilakukan dari jarak jauh (remote) menjadi aktifitas atau gaya kerja baru. Bagi banyak orang, agar tetap produktif di masa Pandemi Covid-19. Seiring dengan berkembangnya dunia digital.  

Oleh sebab itu, masa Pandemi Covid-19 menuntut semua orang untuk tetap produktif. Meskipun, aktifitas yang normal seperti sebelum Pandemi Covid-19 menjadi terbatas. Karena, dibatasi oleh Kebijakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Maka, ketika banyak orang menjadi Kaum Rebahan selama Pandemi Covid-19. Harus berubah menjadi Kaum Produktif. Agar, denyut kehidupan tetap berjalan seperti biasanya.

 

“Aduh, sumpek banget bekerja di rumah. Perabotan rumah tangga serasa kayak kapal pecah. Maklum, rumah minimalis”.

 

Tentu, ungkapan di atas menjadi menarik. Ketika, kondisi rumah kita minimalis. Gerak tubuh pun tidak bebas. Seperti, pengaturan meja makan  saja bikin pusing kepala. Pengaturan meja makan bagai memakan tempat ruangan rumah minimalis. Akhirnya, kondisi bagian dalam rumah minimalis terasa sempit dan sumpek.   

   

Furniture Minimalis

Kondisi rumah minimalis menjadi sebuah kenyataan yang harus anda terima dengan senang hati. Dari sinilah, anda dituntut menjadi orang yang kreatif. Salah satunya adalah menata furniture online yang sudah anda beli sebaik mungkin.

Percaya atau tidak, banyak kalangan menyatakan bahwa rumah minimalis sedang populer. Karena, harga terjangkau, sederhana dan mudah untuk dibersihkan. Namun, meskipun kondisinya minimalis, anda dituntut untuk kreatif dalam mendesain interior yang minimalis. Agar, interior minimalis memberikan kesan modern dan tidak kaku. Tentu, anda harus pintar dalam memilih furniture.

Menurut laman Homify.co.id (26/11/2020) memberikan informasi tentang beberapa tips yang bisa menjadi panduan anda dalam memilih furniture, yaitu:  

1.   Anda harus membereskan tumpukan barang. Karena, anda harus menempatkan furniture minimalis yang tidak disesaki dengan barang-barang lain.

2.   Rumah minimalis diberi  palet warna netral warna netral. Nuansa warna netral dan pudar seperti abu-abu muda, beige moka, dan warna putih seperti cangkang telur banyak terlihat di rumah-rumah minimalis. Warna-warna ini membentuk nuansa ruangan terasa bersih, segar dan tenang.

3.   Utamakan kualitas yang bisa membuat penerapan gaya minimalis rumit adalah seberapa sedikit barang yang harus anda kerjakan.

4.   Furniture yang sederhana dengan garis yang bersih dan ideal untuk ruang minimalis. Hindari potongan hiasan dan pola yang ramai.

5.   Fokus pada ruang terbuka yang sedang populer. Agar, ruang tamu, dapur dan ruang makan minimalis mudah ditata. Dan, pilih warna dinding netral agar semua terlihat lebih besar dan cerah.

Bahkan, dari popbela.com (2/12/2020) memberikan tips bahwa rumah minimalis hendaknya mengusung konsep Clean Interior. Anda pasti memahami bahwa ruangan yang minimalis akan terlihat sesak dan berantakan. Ketika, dipenuhi dengan mebel yang berukuran besar dan pergerakan penghuni rumah itu sendiri.  

Maka, dengan konsep Clean interior, anda harus kreatif dalam membagi ruangan secara spesifik. Juga, warna yang ada di ruangan sebaiknya didominasi warna terang dan soft. Hal ini dapat meminimalkan efek padat dan sesak yang mungkin terjadi.

Bagaimana dengan kondisi ruang makan di rumah minimalis? Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah memilih meja makan minimalis. Mengapa? Perlu diketahui bahwa estetika minimalis di ruang makan harus memberikan kesan luas dan bersih, untuk dinikmati makan bersama keluarga dan tamu.

 

Mengapa Harus iCreate.id?

 

Banyak produk meja makan untuk rumah minimalis, yang dipasarkan oleh berbagai perusahaan. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah meja makan harus sederhana dan ramping. Atau, dapat disesuaikan dan diperpanjang.

Bahkan, agar interior ruang makan memberi kesan alami, nyaman dan meningkatkan produktifitas penghuninya. Maka, bisa menggunakan meja makan yang kian populer. Yaitu, meja makan yang mengandung unsur kayu. Dan, rumah minimalis bisa memanfaatkan meja makan kayu tersebut supaya tampil alami dan modern.

Menurut laman Cortina.id (29/09/2020) dan dekoruma.com (13/06/2020) memberikan alasan, mengapa furniture kayu sangat direkomendasikan. Karena, 1)  memberikan nuansa elegan dan alami; 2) furniture kayu mudah diperoleh dan ramah lingkungan; 3) sangat kuat dan tahan lama; 4) memiliki banyak bentuk dan ukuran; 5) harganya bisa disesuaikan dengan budget (anggaran) yang dimiliki; dan 6) furniture kayu cocok untuk semua desain interior.

Nah, perusahaan yang bisa memenuhi keinginan anda, akan kebutuhan meja makan kayu yang minimalis adalah iCreate.id. Anda bisa belanja langsung ke showroom. Atau, belanja secara online sesuai dengan keinginan anda.

Ada beberapa alasan, mengapa anda perlu berbelanja di iCreate.id, yaitu:

 

1.   VARIASI PRODUK.

Pelanggan pasti suka, ketika berbelanja produk disuguhi dengan keanekaragaman produk. Pelanggan bisa memilih sepuasnya sesuai dengan selera dan budget yang dimilikinya. Sama halnya dengan  iCreate.id. Banyak produk yang bisa dipilih untuk pemenuhan interior rumah.

Perusahaan iCreate.id mempunyai 6 jenis produk, yaitu : 1) Sofa (Sofa 1 dudukan, Sofa 2 dudukan, Sofa 3 dudukan, Sofa L dan Sofa Bed); 2) Kursi (kursi tamu, kursi makan, kursi kerja dan bangku); 3) Meja  (meja makan, meja tamu, meja kerja, meja samping dan meja TV); 4) Penyimpanan (lemari pakaian, lemari cabinet, rak dan lemari berkas); 5) Aksesoris (Dekorasi: vas, cermin, lukisan, lilin, bunga, frame dan jam. Linen: bantal sofa, bantal kursi, bed cover set, handuk, karpet dan bantal tidur); dan 6) Tempat tidur (Kasur).

 

2.   KUALITAS DAN HARGA TERJANGKAU.

Bukan hanya variasi produk yang membuat kepuasan pelanggan dalam memilih produk, sesuai dengan keinginannya. Tetapi, pelanggan bisa belanja di iCreate.id berupa produk furniture rumah dan kantor yang berkualitas dan harga yang terjangkau.

 

3.   GRATIS ONGKOS KIRIM DAN INSTALASI JABODETABEK DAN BANDUNG.

Menarik, bagi pelanggan iCreate.id yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung mendapatkan fasilitas bagus. Yaitu, berupa gratis biaya pengiriman. Juga, gratis biaya pemasangan atau instalasi.

Padahal, kalau dihitung-hitung biaya pengiriman barang ke Bandung lumayan besar, kan? Tetapi, dengan adanya gratis ongkos kirim, maka pelanggan yang berada di wilayah Bandung bisa memesan produk dari iCreate.id.  

 

4.   CICILAN 0% HINGGA 12 BULAN DENGAN KARTU KREDIT BANK BCA DAN BANK MANDIRI.

Perusahaan iCreate.id juga memberikan fasilitas khusus bagi pengguna kartu kredit Bank BCA dan Bank Mandiri. Berupa cicilan 0% hingga 12 bulan. Tentu, rentang waktu 12 bulan tersebut bisa menjadi keringanan. Dan, bisa menghemat pengeluaran rutin. Selanjutnya, bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain yang lebih mendesak.  

 

Meja Makan Minimalis Kayu

 

Meja makan adalah salah satu furniture interior rumah yang sangat penting. Karena, meja makan menjadi spot berkumpulnya anggota keluarga atau tamu. Sehabis penghuni rumah menikmati kuliner, mereka bisa berkomunikasi satu sama lainnya tentang hal-hal penting.

Bahkan, dari meja makan bisa memunculkan ide-ide kreatif. Dan, ide-ide segar yang muncul dari meja makan ini akan membuat orang lebih produktif. Meskipun, kondisi sedang terjadi Pandemi Covid-19. Saya sendiri, seringkali muncul ide bagus tanpa sengaja dari meja makan.

Tidak sedikit tulisan-tulisan inspiratif dan menjuarai berbagai lomba, muncul dari meja makan minimalis. Oleh sebab itu, jangan pernah meremehkan sebuah meja makan minimalis. Karena, banyak ide tercipta yang bisa menaikan produktivitas kerja dari sebuah meja makan minimalis.

Apalagi, jika model meja makan minimalis memikat hati. Bukan hanya warna, tetapi bentuk yang unik dan sederhana. Mampu membuat anda berlama-lama menikmati manfaat meja makan minimalis.

Berikut, beberapa meja makan minimalis dari iCreate.id yang bisa menjadi rekomendasi untuk interior rumah minimalis anda.


1.   Dresden meja makan minimalis kayu 4 kursi warna putih ukuran 120 cm. 

Ruang makan bagi sebagian orang adalah ruang yang sangat penting. Sebagai tempat menyantap hidangan sebelum memulai aktifitas kerja, atau setelah beraktivitas seharian.

Meja makan minimalis Dresden ini menggunakan material MDF dan Kayu Beach. Mengusung desain Skandinavia membuat meja makan Dresden mampu menghangatkan suasana ruang makan anda.

Kelebihan dari model ini adalah minimalis, anti gores, anti air dan kuat & kokoh. Lapisan atas meja makan Dresden dilapisi High Pressure Laminate (HPL). Material ini lebih kuat daripada material sheet. Yang biasanya digunakan untuk melapisi furniture murah, yang dijual di toko-toko furniture biasa.

Juga, meja makan ini menggunakan kaki yang terbuat dari kayu solid kuat. Mampu menanggung beban lebih dari 250 kg

 

 

Dresden meja makan minimalis kayu 4 kursi warna putih ukuran 120 cm (Sumber: iCreate.id/diolah)

 

2.   Hamburg meja makan bulat ukuran 100cm

Meja makan Hamburg berbentuk bulat. Desain ini merupakan solusi untuk ruangan anda yang tidak terlalu luas. Penggunaan material kayu membuat meja makan bulat kayu ini mudah dibersihkan. Meja makan bulat kayu ukuran 100 cm ini bisa muat untuk 4 kursi.

Keuntungan menggunakan meja makan bulat adalah tidak ada sudut. Meja makan bulat umumnya memiliki tapak yang lebih kecil dari pada persegi atau persegi panjang. Oleh sebab itu, cocok untuk ruangan yang lebih kecil. Serta, meja makan bulat cenderung memuat lebih banyak orang.

 

Hamburg meja makan bulat ukuran 100 cm (Sumber: iCreate.id/diolah)

 

3. Postdam meja makan minimalis kayu 4 kursi.  

Meja makan Postdam terbuat dari MDF (Medium Density Fiberboard) dan kakinya dilapisi dengan kayu beech. Sebagai informasi bahwa kayu MDF merupakan jenis kayu olahan yang dibuat dari serpihan kayu yang dipadatkan. Dijual dalam bentuk lembaran menyerupai triplek atau papan. Dan, bisa diolah kembali menjadi sebuah furniture yang fungsional.

Meja makan ini di dominasi warna cokelat. Dengan desain yang simple, membuat ruang makan tampak lebih tertata rapi. Kelebihannya adalah seperti meja makan model Dresden, yaitu   minimalis, anti gores, anti air, kuat & kokoh.

 


Postdam meja makan minimalis kayu 4 kursi  (Sumber: iCreate.id/diolah) 

 

4. Waldenburg meja makan extendable motif marmer.

Pernah melihat meja makan yang bisa diperpanjang? Ketika, datang anggota keluarga atau tamu lagi, maka anda tidak usah bingung. Karena, cukup tarik daun ekstensi bawaan yang cerdas untuk memberi ruang bagi keluarga lain dan tamu anda.

Meja makan Waldenburg extendable nan terlihat cantik dengan garis-garis yang bersih dan penampilan yang ramping. Meja makan extendable menghadirkan gaya yang mewah di ruang makan mana pun. Dimensi awalnya, meja makan ini hanya untuk 4 orang. Tapi, saat ada anggota keluarga lain atau tamu, maka bisa memuat ekstra untuk 6 kursi.

Keuntungan Waldenburg meja makan extendable dapat dipanjang-pendekkan. Maka, Waldenburg extendable merupakan meja makan yang menawarkan keserbagunaan yang luar biasa. Dalam pengaturan tempat duduk dan ruangan.

Anda dapat memaksimalkan ruang yang tersedia di dalam ruangan. Ketika, dipendekkan untuk makan malam sehari-hari. Dan, kemudian memanjangkannya untuk makan malam liburan, pesta makan malam atau perayaan yang meriah.

Kelebihan dari meja makan Waldenburg extendable adalah 4 M (minimalis, modern, murah dan mewah). Meja makan  dengan motif marmer akan memberikan kesan mewah di ruang makan anda. Jadi, meskipun ruangan minimalis, tetapi akan memberikan kesan modern dan mewah.  


 

Waldenburg meja makan extendable motif marmer (Sumber: iCreate.id/diolah)

 

 

Testimoni

 

Tentu, perusahaan iCreative.id menyadari bahwa bagai peribahasa, tak ada gading yang tak retak, Namun, iCreative.id berusaha untuk menciptakan produk yang berkualitas dan harga terjangkau bagi pelanggan. Bisa memberikan kepuasan pelanggan, demi menciptakan interior rumah yang menarik dan nyaman. Serta, meningkatkan produktifitas di masa Pandemi Covid-19.

Berikut, beberapa testimoni pelanggan yang telah berbelanja produk iCreative.id

 

Liu Setia - 26 Jan 2021.

Untuk pembelian Dresden Meja Makan Minimalis Kayu 4 Kursi Warna Putih Ukuran 120 cm.

 

“respon customer service baik dan responsif, hanya saja produk nya biasa saja”.

 

Dermawan - 08 Jan 2021.

Untuk pembelian Victoria Meja Kerja Direktur Kayu.

 

“Bagus bgt dan sesuai pesanan dan kirim cepat”.

 

Merry - 23 Oct 2020.

Untuk pembelian Vashli Meja TV Minimalis Modern.

 

“suka syekali.. walaupun harus bersabar nunggu sampenya ??”

 

Jika, anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap. Anda bisa mengunjungi akun media sosial resmi. Biar lebih yakin, bisa berkunjung langsung ke kantor atau showroom iCreative.id di:

 



Kantor

Jl. AM Sangaji No. 2B Petojo Utara, Jakarta Pusat

Telepon: 0216343942

Email: hello@icreate.id

Office Hour: Mon – Fri : 8AM – 5PM

 

Media Sosial

Facebook: https://www.facebook.com/icreate.id/

Instagram: https://www.instagram.com/icreate.id/

Pinterest: https://www.pinterest.com/icreate.id/

 

Showroom

 

1. iCreate.id The Icon Business Park

The Icon Business Park Blok A no. 3, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan

Office Hour : Senin – Minggu, 9.00 AM - 19.00 PM.

 

2. iCreate.id Mendrisio Gading Serpong

Mendrisio 3D No. 5 Paramount Gading Serpong

Office Hour : Senin – Minggu, 9.00 AM - 19.00 PM


No comments:

Berawal dari Isi Piringku, Mencetak Anak Menjadi Generasi Sehat dan Pintar

  Isi Piringku untuk mencetak Generasi Sehat dan Pintar (Sumber: shutterstock/diolah)       Ada 2 hal besar yang akan dihadapi bangs...