Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paket Gamer IndiHome Siap Mendukung Anak Bangsa Menjadi Pro Player Gamer

 

Paket Gamer IndiHome

Paket Gamer IndiHome siap mendukung anak bangsa menjadi Pro Player Gamer (Sumber: IndiHome)

 

            Mabar yuk!

 

            Kalimat yang sangat familiar dalam dunia game online. Ya, mabar (main bareng) tentu mencari partner (teman main) untuk main game online. Banyak kalangan pemain game online, dengan melakukan mabar, maka berlatih tanpa batas makin menyenangkan. Bukan itu saja, mabar juga ikut melatih keterampilan pemain game online makin lihai dan profesional. Yang selanjutnya, akan menjadi calon atlet eSport masa depan kebanggaan bangsa Indonesia.

            Saya memahami betul bahwa untuk menjadi gamer profesional yang bisa mencapai puncak sebagai atlet eSport, tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan. Perlu berlatih tanpa batas. Dengan kata lain, practise makes perfect. Latihan secara terus-menerus akan membuat seorang pemain game online makin sempurna.

 

INTERNET CEPAT

 

            Namun, karena main game online menggunakan koneksi internet cepat yang tetap konsisten. Maka, kebutuhan akan kuota internet andal sangatlah menentukan main game online. Tentu menjengkelkan, ketika anda sedang main game online, tahu-tahu kuota intrenet habis. Kondisi tersebut akan mengganggu keasikan main game online.

            Perlu diketahui bahwa keasikan main game online bukan hanya terjadi pada anak-anak. Tetapi, orang dewasa bisa kecanduan main game online. Seperti, semacam Player Unknown's Battlegrounds (PUBG), Pro Evolution Soccer (PES), FIFA, dan Mobile Legends (ML). Respon masyarakat yang antusias terhadap game online menjadi perhatian serius IndiHome. IndiHome merupakan layanan fixed broadband terkemuka milik PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk. Di mana, IndiHome sangat peduli dan mencari solusi, agar anak bangsa bisa berlatih tanpa batas saat main game online.

            Mengapa IndiHome sangat peduli terhadap perkembangan game online? Karena, IndiHome bertekad untuk mencetak atlet eSport melalui program yang bernama Limitless Esport Academy (LEAD). Di mana, LEAD by IndiHome ini merupakan akademi eSport dengan konsep Athlete Enablement, yaitu memberdayakan seorang gamer (player) yang semula bermain game sebatas hobi, menjadi professional player (pro player).  IndiHome siap mencetak talenta anak-anak muda Indonesia, untuk meraih prestasi terbaik sebagai atlet eSport. Itulah sebabnya, komunitas eSport  sangat menarik IndiHome untuk dirangkul menjadi bagian program perusahaan.  

            Para gamer profesional yang tergabung di LEAD by IndiHome akan dibina, dididik dan dilatih menjadi talenta-talenta baru atlet eSport. Agar, menjadi seorang atlet eSport yang tangguh dan berkarakter. Sejak awal, IndiHome memahami kebiasaan anak-anak muda yang mau berlatih tanpa batas dalam mengolah keterampilan dalam bermain game online. Karena, penikmat main game online yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menjadi sebuah komunitas besar gamer profesional. Dan, mereka berpeluang besar menjadi atlet eSport yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas global.

           

MAIN GAME ANTI AMBYAR

 

            Sebagai informasi, IndiHome mempunyai perencanaan yang matang untuk memberikan paket-paket khusus terhadap komunitas yang lebih segmented, seperti Paket IndiHome Entertainment, Paket IndiHome Gamer dan lain-lain. Nah, kini IndiHome mengeluarkan Promo Gamer yang harganya terjangkau bagi para penikmat main game online.

            Masih ingatkah kata “ambyar” menjadi jargon menarik dari penyanyi dangdut Jawa (Alm.) Didi Kempot?. Agar, tidak ambyar dalam main game online, maka internet andal menjadi sebuah keniscayaan. Promo Gamer dari IndiHome menjadi oase bagi para gamer profesional dalam melakukan Aktivitas Tanpa Batas dalam melatih ketrampilan main game online.

            Dengan Promo Gamer IndiHome, maka gamer profesional bisa merasakan internet cepat dan unlimited dalam main game. Gamer profesional juga mendapatkan gratis bermain di berbagai game favorit. Apalagi, hadiah-hadiah menarik siap menanti, ketika gamer profesional melakukan petualangan setiap gamenya.

Paket Promo Gamer IndiHome

Pilihan Paket Promo Gamer IndiHome (Sumber: IndiHome)

 

            Dengan Promo Gamer IndiHome, anda bisa main game seru bersama teman-teman anda. Mabar makin menyenangkan, bukan? Anda tinggal memilih paket gamer sesuai dengan selera anda. Makin banyak teman untuk mabar, maka main game makin seru dan menyenangkan. Tanpa terasa, berlatih tanpa batas tersebut, akan menambah keterampilan menjadi gamer profesional. Selanjutnya, bisa menjadi atlet eSport masa depan.

            Selain keuntungan paket gamer di atas, anda bisa melakukan redeem keuntungan main game di website IndiHome Gamer.  Dengan kata lain, anda mendapatkan keuntungan berlipat. Bukan hanya berlatih tanpa batas dalam bertualang berbagai game. Anda juga bisa melakukan klaim keuntungan saat main game online. Asik banget, kan?

 

INAGURASI

 

            Setelah melewati beberapa tahapan penting LEAD by IndiHome sejak bulan September 2021. Maka, Telkom telah mengumumkan 14 akademia yang lulus sebagai atlet eSport Indonesia di Inagurasi LEAD by IndiHome. Adapun,  akademia yang berhasil lolos sebagai atlet eSport binaan LEAD by IndiHome adalah: 1) Henry Nathaniel Reynard; 2) Harry Nathanael Rainier; 3)  Muhammad Sholeh Salamudin Putra Pratama; 4) Dewa Fabian; 5) Michael Daniel Tabaraka; 6) Tedy Prihanto; 7) Steven Verdianta; 8) Andrew Kusuma 9) Justin Welly Panvito; 10) Farid Andika; 11) M Bevi Arianda Anwar; 12) Sultan Yudha Patra; 13) Hizkia Noel Songgigilan; dan 14) Muhamad Tabina Widyatna.

            Akademi eSport LEAD by IndiHome memasuki fase puncak inagurasi pada tanggal 15 Februari 2022 lalu. Dan, fase inagurasi menjadi langkah awal bagi para akademia LEAD by IndiHome, untuk membuktikan kontribusi terbaiknya hingga level dunia. Anda bisa melihat tayangan acara tersebut di video berikut.

 

LEAD by IndiHome Graduation: Ceremony & Fun Tournament (Sumber: IndiHome/Youtube)

 

            Menarik, para akademia eSport LEAD by IndiHome dibina secara disiplin, baik dari segi fisik dan mentalnya. Selanjutnya, akademia eSport LEAD by IndiHome tersebut diuji dengan mengikuti berbagai turnamen eSport tingkat Asia Tenggara. Ajang yang sangat bergengsi adalah Wild Rift Champion SEA (WCS). Sungguh membanggakan bahwa perwakilan akademia LEAD by IndiHome berhasil masuk di enam (6) besar di Indonesia.

            Tentu, penampilan para akademia eSport LEAD by IndiHome tidak hanya berhenti di sini saja. Mereka tetap berlatih tanpa batas, agar bisa meraih deretan prestasi menggembirakan di tingkat internasional.

            Apalagi, akademi lulusan LEAD by IndiHome sangat diharapkan menjadi atlet-atlet eSport yang siap memberikan prestasi terbaik, baik di tingkat nasional maupun internasional. Hal ini menjadi dampak nyata bahwa kepedulian IndiHome untuk menciptakan talenta terbaik di dunia eSport benar-benar menjadi nyata.  

            Mereka telah menjadi kebanggaan bangsa Indonesia menjadi atlet eSport, tidak dalam hitungan semalam. Berlatih tanpa batas dengan kedisiplinan yang tinggi. Apalagi, IndiHome telah menjembatani talenta para penikmat main game online dengan Promo Gamer yang harganya terjangkau. Serta, didukung dengan internet cepat dan internet andal dalam menjelajah berbagai game.

            Percayalah, fase inagurasi bukanlah langkah akhir, baik bagi IndiHome maupun akademia lulusan LEAD by IndiHome. Sejatinya, itulah langkah awal bahwa bangsa Indonesia siap berkontribusi besar di ranah internasional. Dengan menampilkan talenta terbaik di dunia eSport. Bangsa Indonesia perlu menjadi pemain dalam dunia eSport yang dihormati di tingkat internasional.  

        Akhirnya, atlet eSport yang terpilih dalam fase puncak inagurasi menjadi contoh nyata sebuah kedisiplinan. Bahwa, mereka telah melewati berbagai masa untuk berlatih tanpa batas dengan main game. Kini, main game tidak hanya sekedar hobi, tetapi bisa menjadi talenta terbaik menuju atlet eSport masa depan. Dan, IndiHome telah mewadahi melalui program LEAD by IndiHome. Apakah anda siap menyusul menjadi atlet eSport selanjutnya? 

            

2 comments for "Paket Gamer IndiHome Siap Mendukung Anak Bangsa Menjadi Pro Player Gamer"

DWI RATNAWATI February 22, 2022 at 8:26 PM Delete Comment
Mantap nih. Paket Gamer bisa buat pro player gamer.
CASMUDI February 23, 2022 at 8:20 PM Delete Comment
Paket Gamer cocok banget untuk jadi pro player gamer. Biar masa depan bisa jadi atlet esport.