Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Nyata Jelajahi Produk Berkualitas Besutan Informa

 

Set meja makan yang ditampilkan dalam showroom Informa

Set meja makan yang ditampilkan dalam showroom Informa (Sumber: dokumen pribadi)

 

 

Gedung Informa yang berada di perempatan jalan Gatot Subroto dan jalan Cokroaminoto Denpasar Bali itu sungguh mencolok. Ketika malam hari, tulisan INFORMA yang berbalutkan lampu terang warna-warni memaksa pengguna jalan untuk membacanya.

Perlu diketahui, Informa adalah perusahaan yang menampilkan produk-produk Home Living atau kebutuhan rumah tangga yang berkualitas. Saya sempat berkunjung dan melihat-lihat produk yang ada di Gedung Informa tersebut. Sungguh, mata saya dimanjakan dengan berbagai etalase produk yang menampilkan produk-produk cantik dan menawan. Gedung yang mempunyai 3 lantai tersebut tidak akan membuat anda beranjak pergi. Bagaiamana tidak, saya pribadi betah berlama-lama untuk merasakan kenyamanan produk yang ditawarkan.

Berada di etalase sofa berasa ingin tidur barang sejenak. Saya mencoba empuknya sofa dengan menekan sedikit pakai telapak tangan. Dalam hati, saya mempunyai wishlist untuk merasakan empuknya sofa sambil tiduran leyeh-leyeh. Tapi, takutnya mencoba tiduran, eh keenakan bangun-bangun langsung lebaran, karena saking empuknya.

Apalagi, di set sofa tersebut ditambah dengan cahaya lampu kristal yang tidak menyilaukan mata. Bayangkan, anda sedang duduk di sofa punya sendiri, dan anda merasakan kenyamanannya. Sungguh, nikmat Tuhan mana yang anda dustakan.   

 

Set sofa yang ditampilkan di showroom Informa

Set sofa yang ditampilkan di showroom Informa (Sumber: dokumen pribadi)

 

Sungguh, melihat produk-produk Informa, saya langsung membayangkan duduk di kursi bersama anggota keluarga dan teman-teman terbaik. Teringat saat umur 19 tahun dengan merayakan Anniversary 19th. Ketika, mimpi besar saya ingin memiliki rumah dengan furniture yang berkualitas dan menawan. Sambil melepas penat dengan menikmati pemandangan ke luar rumah. Perbincangan pun mengalir tentang rencana masa depan atau bisnis yang akan dilakukan untuk mendulang cuan.

Warna meja pun memberikan nuansa putih, yang memberikan keteduhan dan ketenangan hati. Bahwa, hidup ini harus terus mengalir jauh dan dilakukan dengan keikhlasan hati. Sedangkan, kursi yang saya duduki memberikan warna gelap, yang memberikan isyarat bahwa saya meski kuat dalam menghadapi gelombang kehidupan. Badai kehidupan yang semakin kuat ketika ketika saya berada di puncak kesuksesan. Ah sudahlah, melihat dan merasakan nyamannya produk Informa membuat saya jadi berandai-andai. Yang jelas, kualitas produk Informa tidaklah berandai-andai.         

 

Beberapa set meja dan kursi santai yang ada di showroom Informa

Beberapa set meja dan kursi santai yang ada di showroom Informa (Sumber: dokumen pribadi)

 

Keberadaan set meja makan memberhentikan langkah saya. Terlihat klasik dan elegan. Dikelilingi dengan setting tumbuhan hijau, serasa sedang berada di taman. Saya salut dengan penataan showroom Informa yang membuat pelanggan mendapatkan kenangan unik. Di sinilah letak Informa menawarkan imanjinasi pelanggan untuk menerapkan mimpinya dalam penataan rumah tinggal.        

  

Set meja makan yang ada di showroom Informa

Set meja makan yang ada di showroom Informa (Sumber: dokumen pribadi)

 

Saya pun melangkah ke penampilan etalase produk ruang tidur. Kita tahu, bahwa ruang tidur adalah ruang pribadi yang harus mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Bukan itu saja, ruang tidur harus mampu memberikan kualitas tidur. Itulah sebabnya, ruang tidur meski diselimuti warna tenang yang menenangkan hati dan mata. Ketika, hati dalam kondisi tenang, maka penghuni akan lebih muda menjelajahi pulau impian. Dengan kata lain, hati tenang akan menjauhkan penghuninya dari gejala imsomnia.

Di set ruang tidur, Informa memberikan inspirasi warna ruang tidur yang kalem. Warna pucat atau kalem memberikan efek mata cepat layu atau mengantuk. Uniknya, di etalase ruang tidur ini, tidak banyak hiasan yang ada. Kondisi ini memberikan gambaran bahwa mata hendaknya tidak dijejali dengan berbagai pandangan yang menyesakkan. Mata meski beristirahat, setelah penghuninya seharian bekerja mencari rejeki, buat sesuap nasi dan sebongkah berlian. Kalau ada rejeki lebih, bisa untuk membeli mobil mewah, ya kan?       

 

Set ruang tidur yang ada di showroom Informa

Set ruang tidur yang ada di showroom Informa (Sumber: dokumen pribadi)


Unik, Informa juga memberikan pandangan atau saran kepada pelanggan tentang penataan rumah, seperti bagian ruang tamu. Informa memberikan gambaran tentang produk apa saja yang bisa dibutuhkan, jika anda memiliki ruang tamu seluas 12m2.

1.     Dining Set (ruang makan)

2.     2-seater sofa.

3.     Bookcase (Rak buku)

4.     Storage table (meja penyimpanan).

 

Set ruang tamu yang ditawarkan oleh Informa

Set ruang tamu yang ditawarkan oleh Informa (Sumber: Informa)


Kabar gembira, anda juga bisa mendapatkan produk-produk berkualitas tersebut dengan harga spesial. Mengapa? Di ulang tahunnya yang ke-19, Informa sedang merayakan Gebyar Anniversary dengan menghadirkan ragam promo berlimpah untuk Sobat Informa dalam rangka Anniversary Fair, seperti:

1.     Gebyar Diskon 50%.

2.     Serba 19, maksudnya mulai Rp 190 Ribu* spesial Member & Kartu BRI.

3.     Buy 1 Get 1.

4.     Belanja Gratis Pakai Poin

5.     Diskon hingga 10%* modular series furnitur custom.

Sebagai informasi, promo berlimpah di Anniversary Informa bisa anda dapatkan dengan cicilan 0% di toko Informa terdekat atau lewat fasilitas belanja Informa lainnya hingga 27 Juni 2023. Tambahan, bagi anda yang mempunyai Member Informa Reward mendapatkan banyak keuntungan, seperti  1) Dapat poin untuk setiap transaksi; dan 2) Nikmati promo khusus member.

Pelanggan bisa menggunakan Informa App. Ada manfaat gratis pengiriman, jika belanja dari mobile app Informa. Apalagi, belanja mudah di Informa App dengan  harga pasti termurah. Juga, keinginan untuk memiliki barang berkualitas pasti kejadian.

Jadi, anda bisa mendapatkan produk Informa dengan berbagai cara. Kata uangkapan banyak orang, kenyamanan dan kualitas adalah segalanya. Maka, Informa memenuhi hasrat banyak orang tersebut. Monggo!


6 comments for "Pengalaman Nyata Jelajahi Produk Berkualitas Besutan Informa"

DWI RATNAWATI June 26, 2023 at 2:14 PM Delete Comment
Saatnya belanja di informa mumpung lagi banyak promo
Boghaisan June 26, 2023 at 6:10 PM Delete Comment
Promonya menarik banget dan banyak pilihannya, langsung ke INFORMA ah..mkch infonya kak
Sapa Dunia June 27, 2023 at 8:41 AM Delete Comment
Pas banget bagi yang pengin ganti furnishing, Informa ada Gebyar diskon
Gita June 27, 2023 at 2:39 PM Delete Comment
Saya salfok sama warna pastel sprei di set kamarnya. warnanya girly gitu bikin adem mata. Dan saya setuju kalo Informa ga hanya menawarkan furnitur yang berkualitas tapi juga memberikan solusi bagaimana cara mendekor rumah supaya jadi lebih menarik
Imawan June 28, 2023 at 2:02 PM Delete Comment
Belanja di Informa memang jadi pilihan yang tepat, selain produknya lengkap dan banyak pilihan, tentu saja produknya juga berkualitas ya.
syaifuddin sayuti July 11, 2023 at 7:21 AM Delete Comment
Sofa 3 seaternya keren, banyak pilihan dan cocok dikoleksi